Baldi Basics v1.3

FAST DOWNLOADads
Download

Deskripsi game Baldi Basics


Anda perlu mencari semua laptop dan memecahkan pada masing-masing dari mereka 3 kiprah kompleksitas yang berbeda. Bisakah kau melakukannya? Setelah semua, dalam perjalanan Anda menunggu lebih dan horor aksara yang tinggal di sekolah. Mungkin mereka akan lebih sedikit lebih angker daripada perempuan pembersih. Pelajari dasar-dasar Baldi di bidang pendidikan dan training dalam permainan kami, di mana Anda harus menjalankan sekitar kamar. Berapa usang Anda sanggup hidup, satu hari, dua atau lebih.

Apakah Anda berpikir bahwa pendidikan dan training sanggup diberikan dengan mudah? Kemudian cobalah untuk memecahkan duduk masalah di laptop, yang tersebar di kantor sekolah. Anda akan mempunyai waktu terbatas, alasannya yakni Anda sedang dikejar oleh Baldi ini, dan untuk tugas-tugas yang salah Anda akan berguru kengerian dari guru.

Fitur:

– Pelajari dasar-dasar Baldi dan pergi melalui semua tes nya.

– Anda sedang menunggu untuk beberapa tingkat kesulitan untuk pendidikan dan pelatihan.

– Anda akan mengalami horor nyata.

– Memecahkan duduk masalah di laptop.

– Cari jalan keluar dari sekolah.

Anda perlu untuk mengumpulkan semua laptop, memecahkan duduk masalah dengan benar dan kabur dari sekolah. Untuk setiap tanggapan yang salah, seorang Baldi murka sanggup mengatur horor untuk Anda dan kalau beliau menemukan Anda, maka tidak akan ada jalan kembali. Untuk bertahan hidup Anda perlu tahu semua dasar-dasar Baldi ini.


Download Baldi Basics v1.3 APK untuk Android


Baldi s Basics in Education_v1.3.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post