Harga Dan Spesifikasi Oppo A1k Dengan Harga Yang Pas Di Kantong

FAST DOWNLOADads
Download
Harga dan Spesifikasi OPPO A1K
Baru-baru ini OPPO mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Smartphone OPPO A1K. Harga yang di berikan dari produk terbaru ini cukup murah, yaitu RP 1.799.000. Salahsatu keunggualan dari OPPO A1K yaitu baterai yang mempunyai kapasitas 4.000 mAh.

Fitur yang di berikan OPPO A1K ini yaitu Full View Display dan dilengkapi dengan Dual Camera, Notch, Selfie Camera, Dual SIM dan 4G LTE. Smartphone terbaru OPPO A1K ini hadir dengan dua warna yitu warna merah dan hitam. Untuk layarnya berukuran 6 inch dengan notch waterdrop dibagian atas.

Harga dan Spesifikasi OPPO A1K

baru ini OPPO mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia Harga dan Spesifikasi OPPO A1K dengan Harga yang pas di Kantong

Oppo A1K menawarkan layar dengan Full View Display berukuran 6.1 inci serta didukung dengan teknologi yang sangat canggih, yaitu teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang jernih. Untuk resolusi layar 720 x 1560 pixels di tambah Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel cerdas ini mempunyai kapasitas RAM 2GB, Rom 32GB dan mengandalkan procesor Mediatek MT6762 Helio P22 Octa Core. Untuk sistem operasi yang dipakai OPPO A1K yaitu Android 9.0 (Pie) dengan user interface ColorOS 6.

Mempunyai 2 kamera, dengan kamera utama 8MP (belakang) dengan fitur f/2.2, 1/3.2″, 1.4µm, AF, LED flash, HDR dan panorama, untuk kamera depan mempunyai 5MP tidak mengecewakan baik.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post