Harga Xiaomi Redmi 7 Terbaru 2020 & Full Spesifikasi

FAST DOWNLOADads
Download
Xiaomi Redmi 7 ialah smartphone android terbaru yang mempunyai harga sangat terjangkau. Meski harganya terbilang cukup murah Redmi 7 dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat berkualitas, menyerupai prosesor yang lebih kuat, layar lebih besar, dan body plastik dengan desain gradien opsional yang diubahsuaikan dengan tren ketika ini.

Selain itu xiaomi redmi 7 sangat cocok dignakan bagi Anda yang gemar bermain game, alasannya dilengkapi dengan layar HD + 6,26 inci dan imersif, sehingga pada ketika bermain game akan terlihat bagus. Terlebih dengan daya baterai 4000mAh yang memungkinkan Anda lebih usang memakai smartphone redmi 7 terbaru 2020 ini.

Untuk kualitas Qualcomm Snapdragon 632 SoC sudah tidak diragukan lagi, alasannya sudah di uji dan terbukti sangat baik. Sedangkan untuk kamera utama dilengkapi dengan 12 megapiksel yang menghasilkan hasil foto sangat bagus.

Secara keseluruhan, Redmi 7 ialah perangkat yang sangat berpengaruh yang mengatakan kinerja solid dan tidak mempunyai kekurangan, dan menunjukkan banyak sekali fitur yang sangat berkualitas.

Harga & Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 7 Full Version

 ialah smartphone android terbaru yang mempunyai harga sangat terjangkau Harga Xiaomi Redmi 7 Terbaru 2020 & Full Spesifikasi
Dengan harga yang sangat terjangkau, Smartphone Xiaomi Redmi 7 terbaru ini dilengkapi dengan kemampuan optimal pada sistem memori dan dapur pacunya. Bahkan dengan harga yang sangat murah, Xiaomi Redmi 7 menunjukkan kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan untuk OS atau sistem operasinya dilengkapi dengan Android 9.

Untuk lebih jelasya, berikut dibawah ini ialah Harga & Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 7 Terbaru 2020.
Nama Xiaomi Redmi 7
Network 2G, 3G & 4G
Screen Resolution 1520 x 720 Pixel
OS Version 9 (Pie)
Prosesor Qualcomm, SDM632 Snapdragon 632
RAM 3GB
Memori Internal 32GB up to 512GB
Connectivity Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, GPS A-GPS, GLONASS, BDS, Bluetooth 4.2, A2DP, LE, USB microUSB, USB OTG
Battery Lithium Polymer, 4000 mAh
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass
Bagaimana apakah Anda tertarik dengan hp xiaomi terbaru 2020 ini? bila ya Anda bisa membelinya dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp1.540.00 saja. Makara ayo beli dari kini sebelum harganya naik.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post