Mengerikan, Detik-Detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, Buaya ialah salah satu binatang paling berbahaya diantara binatang jenis lainnya. Dikenal berbahaya alasannya ialah buaya kerap memangsa binatang apa saja yang mereka temui, bahkan insan sekalipun.

Pada umumnya buaya hidup perairan tawar seperti, sungai, rawa, danau dan tempat lembap lainnya. Tetapi ada juga buaya yang hidup di air payau yaitu buaya muara. Air payau ialah adonan air asin (laut) dan air tawar dan banyak ditemukan di muara-muara sungai.

Selain itu, yang lebih berbahaya dari buaya ialah mempunyai gigi tajam dan rahang yang ketika memangsa buruannya. Buaya menggigit dengan tekanan berkekuatan 5.000 pon atau sekitar 2.267 kilogram dan itu sanggup tetapkan organ-organ mangsanya dalam sekejap.

 Buaya ialah salah satu binatang paling berbahaya diantara binatang jenis lainnya Mengerikan, Detik-detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

Tetapi, meski buaya populer sangat berbahaya masih ada saja orang yang berani berinteraksi dengannya secara eksklusif atau kontak fisik. Tentu saja hal tersebut sangat berbahaya dan sangat berisiko. Karena sifat buaya tidak bida ditebak dan sanggup saja menyerang kapan saja.

Namun ada salah satu video yang diupload oleh salah satu channel youtube yang berjulukan 'David Clow', mengatakan seorang fotografer yang sedang mengabadikan buaya dengan kameranya dan secara tidak terduga buaya tersebut menyerangnya.

Seorang Pria Diserang Buaya Besar


Dalam video tersebut, terlihat beberapa ekor buaya besar sedang berenang di tengah sungai. Kemudian seorang rekan sang fotografer melemparkan sesuatu pada buaya itu. Lalu buaya itu menuju kearah laki-laki yang memegang kamera tersebut.

 Buaya ialah salah satu binatang paling berbahaya diantara binatang jenis lainnya Mengerikan, Detik-detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

Pada ketika laki-laki yang memegang kamera tersebut berinteraksi dengan temannya. Footografer tersebut tidak sadar bahwa ada salah satu buaya yang mendekatinya. Lalu tanpa ia sadari salah satu buaya tersebut terlihat menyerangnya. Untungnya, ia selamat dari serangan binatang mematikan tersebut dan rekan-rekannya melempari buaya itu aga mereka menjauh.

Lihat juga:


Berikut dibawah ini video selengkapnya.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post