Naruto X Boruto V1.04 Apk Terbaru (English Version)

FAST DOWNLOADads
Download
Naruto X Boruto Apk Released yang mana itu masih memakai bahasa Japan. Itulah salah satu bedanya antara Naruto X Boruto Ninja Voltage dan Borutage. Mungkin bila memakai bahasa inggris kita lebih familiar dibanding dengan bermain dengan bahasa jepang alasannya yaitu pastinya kita hanya menghafal lokasi menunya saja.

Selain New English Version pada game Naruto  X Boruto Ninja Voltage ini sudah update versi terbarunya menjadi v1.04 yang mana sebelumnya masih Unreleased. Itu artinya game ini sudah resmi di Rilis pihak developer Bandai Namco Entertainment. Namun pada Naruto X Boruto New Version ini masih belum fix bugs sehingga masih perlu kritik dan saran para pengguna yang sudah mencoba memainkannya.

Salah satunya seruan dari beberapa pengguna yang telah memainkannya yaitu perlu adanya Maps semoga pengguna tidak kebingungan mencari jalan, loading yang perlu dipercepat alasannya yaitu dapat dibilang game ini tidak terlalu besar seharusnya mempunyai loading yang cepat. Selain itu persoalan yang paling sering dialami yaitu persoalan policy violation, mungkin penyebabnya yaitu sebagai berikut ini. Penyebab Munculnya Security/Policy Violation pada game Naruto X Boruto Ninja Voltage yaitu Ponsel Android kalian sudah pernah di Root, harus lakukan Unroot terlebih dahulu alasannya yaitu game ini khusus untuk pengguna No Root.

Screenshot
Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Kaprikornus bagi anda yang sudah pernah memainkannya niscaya sudah tidak abnormal lagi melihat tampilannya yang memang sangat mirip.

Information:
Name: Naruto X Boruto English Version
Update: 21 November 2017
Size: 96 MB
Version: 1.04
Mode: Online
Developer: BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT Inc
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post