Plants Vs. Zombies V2.3.10 Mod Apk (Unlimited Coins+Sun) -

FAST DOWNLOADads
Download
Free Download Game Plants vs. Zombies v2.3.10 Mod Apk (Unlimited Coins+Sun) - Hallo teman Androwit, Admin yang akan selalu membagikan sebuah Game Mod Apk Terbaru. kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sudah tidak abnormal lagi bagi kalian dan sangat terkenal hingga kini yaitu Plants vs. Zombies Mod Apk. disini aku akan membagikan dengan versi moded sehingga kalian sudah sanggup menikmati fitur premium yang ada pada game ini.

Secara umum didalam game Plants vs. Zombies Apk kalian akan menghadapi sekelompok zombie penghisap otak serta haus darah yang akan menusuk kebun serta daerah tinggal kalian. Gunakanlah tumbuhan buat merusak segerombolan zombie yang menyerang, terkandung lebih dari 20 jenis yang sanggup kalian gunakan buat mempertahankan kebun serta daerah tinggal. Yang butuh kalian ketahui jikalau tiap jenis tumbuhan tersebut memiliki kiprah serta kekuatannya masing-masing, misalnya layaknya bunga matahari yang tak sanggup menusuk musuh, bunga matahari tersebut berfungsi sebagai tumbuhan yang menyuplai tenaga matahari, kemudia tenaga matahari tersebut sanggup digunakan buat mengaktifkan atau menumbuhkan tumbuhan yang lain (masing-masing tumbuhan memerlukan tenaga matahari yang berbeda-beda).

Ayo bersiap-siaplah menumbuhkan tumbuhan dikala sekumpulan zombie menyerang, kira-kira lebih dari 26 jenis zombie yang akan menusuk rumah kalian, dengan tahap yang berbeda-beda mulai dari zombie tahap rendah hingga zombie tahap tinggi yang amat besar lengan berkuasa serta sulit sekali buat dihancurkan. Didalam game ini terkandung 50 tinggat yang sesegera mungkin di jalani, kiprah kalian yakni menaklukkan seluruh tinggkat didalam mode petualangan tersebut, dengan bermacam-macam latar belakang yang berbeda-beda yaitu siang hari, malam hari, kabut, bak renang, di atas serta masih banyak lagi yang lainnya guys.

Karena banyaknya jenis zombie yang menusuk sehingga kalian sesegera mungkin sanggup beranalogi laju dalam menanam tumbuhan yang sempurna buat mengatasi zombie-zombie yang menusuk. buat lebih terang wacana seluruh jenis zombie serta flora tersebutkan kalia sanggup membuka Almanak yang telah tersedia didalam game, mengusut jauh jenis-jenis zombie tersebut merupakan Perihal yang amat serius pasal berfungsi buat menolong merencanakan taktik kalian.



Informasi Game:
Nama Game : Plants vs. Zombies Mod Apk
Versi: 2.3.10
Genre : Strategy
Ukuran: 70 MB
Update: 30 Mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : ES Swiss Sarl
More Info : Google Play

Hack Mod Info:
Unlimited Sun + Money
Unlimited Coins
Unlocked

Cara Install:
1. Download Plants vs. Zombies FREE Mod Apk
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
3. Instal Apk nya hingga selesai
4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
5. Mainkan Game nya
6. Selesai

DOWNLOAD
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post