Tips Gampang Blog Cepat Di Approve Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Praktis Agar Blog Cepat Di Approve Google Adsense 2017.
Ada beberapa hal yang harus di penuhi supaya Blog atau Website kita di Approve oleh Google Adsense, Banyak sekali blogger-blogger yang sudah menulis artikel perihal Cara semoga Blog gampang di Approve Google Adsense, namun tidak ada salahnya untuk saya share lagi artikel perihal cara tersebut, itu pun saya share yang sudah terbukti oleh saya sendiri.


Tips supaya blog cepat di Approve Google adsense.

Di sini saya akan membuatkan pengalaman yang sudah terbukti ampuh untuk blog semoga cepat di Approve Google adsense, tentunya ada beberapa cara yang saya lakukan itupun sangat sederhana tapi berkualitas dan tidak melanggar TOS adsense.

Konten original

Hal yang paling utama untuk menjadi blogger yaitu menulis artikel, namun harus konten original bukan konten hasil Copas dari orang lain, alasannya Google Adsense pastinya mencari seorang penulis bukan repost ataupun reuploader. Maka tulis lah artikel yang original dan usahakan bisa menulis 500 kata atau lebih.

Niche Blog

Niche yakni salah satu faktor yang penting, alasannya Google menyukai blog yang memiliki satu niche.

contoh: Jika Anda memiliki satu blog maka anda harus menentukan satu niche, tergantung pada pengetahuan Anda, jikalau Anda lebih tau dengan Teknologi maka pilihlah niche Teknologi dan fokus lah untuk menulis artikel-artikel perihal Teknologi.

Visitor Organik

Visitor organik yakni yang mengklik pribadi judul artikel kalian dari mesin pencari Google maupun Bing, tidak gampang untuk mendapat visitor organik ada cara-cara tertentu semoga gampang masuk ke mesin pencari Google atau Bing, dan saya yakin Anda semua niscaya sudah tidak aneh dengan Google webmaster.
Artikel harus terindex

Bagai mana bisa artikel akan gampang di temui jikalau belum terindek oleh mesin pencari Google atau Bing, untuk bisa terindex di mesin pencari setiap Anda menulis artikel anda haru Sumbit url artikel di Webmaster, Baik itu Webmaster Google ataupun Bing, dan daftarkan blog Anda di kedua Webmaster tool tersebut.

Saya yakin jikalau anda fokus meskipun sulit tapi ujung-ujung nya akan berbuah manis, Seperti saya dulu dikala pertama ngeblog hampir 5x blog saya di tolak, namun saya tidak mengalah dan saya terus perbaiki blog maupun dari sisi artikel dan SEO blog, dan Alhamdullilah kini saya sudah mendapat buah manisnya. hehehehe

Kesimpulannya Jika Anda bersungguh2 maka akan terjadi atau tercapai apapun yang anda inginkan, namun semuanya perlu kerja keras dan tidak bosan untuk menulis artikel yang bermanfaat.

Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat buat kita semua dan maaf bila ada salah dalam kata-kata ataupun dalam penulisan, Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post