Tips Rekuest Pin Google Adsense Yang Benar Semoga Cepat Datang

FAST DOWNLOADads
Download
Cara request Pin Adsense semoga cepat sampai.
Banyak para blogger atau youtuber pemula yang terkendala dengan Surat Pin Google Adsense, tidak sedikit pula yang menunggu jauh lebih usang dan ada juga yang Surat Pin Adsense tersebut tidak kunjung datang.


Pengalaman aku untuk mendapat surat tersebut tidaklah mudah, waktu itu sehabis Akun Adsense saya sudah mencapai ambang untuk verifikasi alamat secara otomatis pin tersebut di kirimkan ke alamat rumah saya, jadi untuk pin yang pertama kita tidak usah request alasannya yaitu jikalau saldo adsense kita sudah mencapai ambang batas untuk verifikasi alamat maka pin tersebut secara otomatis di kirimkan ke alamat rumah kita.

Namun sudah lewat satu bulan pin pertama aku belum sampai-sampai ke tangan Saya, hingga pada karenanya aku pergi ke Kantor Pos daerah saya, sehabis aku hingga di Kantor Pos dan menanyakan wacana surat tersebut namun kata pak pos belum ada untuk aku namun untuk orang lain ada. Lalu sehabis itu aku memutuskan untuk Request PIN, perlu di ingat kalu Surat Pin Google adsense dalam jangka waktu paling usang satu atau dua bulan maka kita dapat untuk melaksanakan Request PIN dan pin tersebut hanya duplikat dari Pin pertama yang di kirimkan Google secara otomatis kepada kita.
Setelah aku request Pin aku alasannya yaitu pin pertama tidak kunjung datang, karenanya masih juga belum tiba dan aku memutuskan lagi untuk ke Kantor Pos dan pada karenanya surat tersebut sudah ada di kantor pos, namun surat yang aku terima itu surat Pin yang kedua, selang beberapa hari mungkin sekitar lima hari ada pak pos tiba ke rumah, aku kaget, namun pak pos memperlihatkan surat lagi kepada saya, sehabis aku cek itu surat pin pertama yang di kirimkan oleh Google, dan aku sama kan dengan Surat yang kedua itu sama-sama saja nomer Pinnya sama.

Kaprikornus pada dasarnya Cara semoga Pin Adsense cepat hingga itu tergantung pada penulisan alamat kita, Contoh menulis alamat yang benar berdasarkan pengalaman saya.

Fahmi anwar
Banjarsari Rt05 / rw 02
Sindangsari
Bandung
Jawa barat 46511

nah itulah penulisan alamat yang benar, dan tunggu jikalau masih tidak tiba jangan bosan untuk sering cek ke kantor pos, lebih manis kasih saja no hp Anda ke pak pos jadi jikalau pin tersebut sudah ada Pak pos akan menghubungi Anda.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa folow blog ini biar lebih semangat update artikel-artikel yang berkualitas untuk membantu memecahkan dilema wacana blog ataupun adsense.
Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post