5 Film Barat Paling Romantis Yang Ditunggu-Tunggu

FAST DOWNLOADads
Download

Seperti yang kita ketahui, film-film yang berasal dari barat merupakan salah satu tontonan yang paling banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hanya saja tidak semua film tersebut dapat ditonton untuk semua usia. Karena sebagian film yang berasal dari barat ini mempunyai adegan-adegan yang pastinya tidak layak ditonton oleh anak yang berusia dibawah dari 20 tahun.


Berbicara film yang mempunyai adegan tertentu Japan dan Korea merupakan salah satu negara yang sering mengluarkan film atau drama dengan kisah romantis yang mempunyai adegannya. Namun tahukah Anda, selain film-film agresi atau laga, Hollywood juga mempunyai film yang banyak adegan ibarat itu.

Rekomendasi 5 Film Hollywood Paling Populer


Jika biasanya Anda melihat film barat atau Hollywood yang bercerita perihal perang atau super satria dan lain sebagainya, ada beberapa film yang mempunyai kisah romantis dan sangat romantis. Mau tahu film apa saja itu? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Don Jon

Film ini merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Joseph Gordon-Levitt. Film ini bercerita perihal cerita-cerita yang banyak mengandung 18+ nya. Film ini diperankan oleh Scarlett Johansson dan Julianne Moore.

2. The Reader

Film yang satu ini menceritakan seorang anak muda yang berjulukan Michael yang mempunyai rasa cinta kepada perempuan (Hann) yang berprofesi sebagai kondektur trem. Film yang disutradarai oleh Stephen Daldry dan diperankan oleh Kate Winslet dan David Kross ini juga banyak mempunyai adegannya.

3. American Pie

Film ini disutradarai oleh Paul Weitz dan Chris Weitz yang bercerita perihal empat sobat yang berkenalan dengan perempuan dan kemudian melaksanakan hubungan tubuh sebelum mereka lulus SMA. Film ini mempunyai kisah yang sangat seru dan mempunyai adegan yang profesional.

4. Blue Valentine


Film ini menceritakan sepasang suami istri yang sering bertengkar alasannya yaitu janji-janji yang selalu diingkari. Film ini disutradarai oleh Derek Cianfrance dan diperankan oleh Ryan Gosling dan Michelle Williamas.

5. The Dreamers


Film yang disutradarai oleh  Bernardo Bertolucci menceritakan seorang perempuan yang mempunyai dua laki-laki sebagai pasangannya. Kedua laki-laki tersebut mempunyai kesukaan terhadap hal-hal panas yang tinggi. Film ini diperankan oleh. Eva Green, Michael Pitt, dan Louis Garrel.

Lihat juga:
Nah, bagi Anda yang bosan dengan film-film agresi atau tabrak dan ingin menonton film panas yang banyak adegan tertentu, 5 film di atas sangat direkomendasikan. Namun, igat film tersebut khusus untuk usia 20 tahun keatas.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post