Cara Mengatasi Keluar Sendiri (Fc) Di Game Pes 2017 Jogress Iso Psp

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Force Close di Game PES Emulator - Ketika bermain dan mengguakan pes 2017 jogress terdapat duduk perkara gres ibarat "sayangnya ppsspp telah berhenti" ,  "Pes Jogress Force Close" atau Aplikasi Keluar sendiri. Tahukah kamu, kalau penyebab FC Pes Jogress ini disebabkan dikala kita selesai bermain dan emulator pes jogress terhenti tiba-tiba yang menciptakan kau merasa kesal??
Sudah mencoba ROM PES Jogress di emulator psp android ternyata ada beberapa duduk perkara yang di sering di jumpai yaitu pada emulator PPSSPP yang terdapat muncul pesan notifikasi "Sayangnya, PPSSPP Telah Berhenti" . Bila mengalami duduk perkara FC tersebut biasanya proses ini sering di jumpai dikala user Selesai pertandingan bermain game maka PES Jogress dan Emulator PPSSPP terjadi Force Close.

Dalam mengatasi Force Close di Game PES 2017 Jogress ISO PSP yang pribadi Berhenti kalian sanggup mencoba tips yang admin berikan oleh bacandroids.co ini tips ini saya dapatkan dari salah satu Pather yaitu oleh Putra Ragil yang sudah terbukti berhasil untuk dicoba.

Cara settinga yang dilakukan pada PES Emulator PSP ini cukup gampang kita tidak perlu memakai Aplikasi GLTools agar jalannya game menjadi baik akan tetapi cukup dengan melaksanakan settingan pada Emulator dan Game PES tersebut lantaran memang dari Patch game ini masih ada beberapa yang tidak sesuai dengan perangkat Emulator yang menyebabkan PPSSPP menjadi terhenti dan tidak sanggup dimainkan.

Cara Mengatasi Force Close di Game PES Emulator  Cara Mengatasi Keluar sendiri (FC) di Game PES 2017 Jogress ISO PSP

Cara Setting PES Jogress Patch ISO Agar Tidak Force Close:
- Buka Emulator PPSSPP yang sudah kalian pasang di Android anda, kemudian sehabis itu masuk pada sajian Setting atau Pengaturan, Pilih System dan cari Fast Memory kemudian pilih Uncentang.
- Selanjutnya anda sanggup mainkan lagi Game PES Jogress Evolution di Emulator PSP android anda kalau masih Force Close/FC anda sanggup melaksanakan Settingan di dalam PES Jogress.
- Buka Emulator PSP anda kemudian Mainkan PES Jogress di Emulator PPSSPP
- Setelah itu masuk pada Mode Edit.
- Cari dan Pilih Opsi Save data Manager(simpan data manager), Setelah itu pilih Option File Auto Save dan Pilih Mati/Off kemudian Pilih Oke.
- Terakhir anda sanggup Pilih Simpan Option File dan Pilih Yes.
- Lanjtukan bermain maka sehabis selesai pertandingan duduk perkara Force Close PPSSPP yang tiba-tiba terhenti tidak di akan kita jumpai.

Apabila cara diatas belum berhasil kau terapkan, langkah selanjutnya yang kau harus lakukan yaitu download system.zip for ppssp.

Cara Pasang System di PPSSPP Android : Download Aplikasi System PPSSPP pada link diatas, Extract dengan Zarrchiver, Kemudian buka Folder SYSTEM dan pindahkan folder SYSTEM ke Internal/PSP/System/pastedisini. Jika Masih terjadi FC maka anda sanggup lihat pada versi Emulator PSP yang kalian miliki dan pastikan Emulator tersebut mempunyai versi tertinggi yang sudah di Update. Jika settingan ini tidak sesuai dengan Game PSP lain maka anda sanggup ubah settingan ke default yaitu dengan mengembalikan settingan ke awal.

Demikian Tutorial Masalah Force Close Game Pes Jogress PPSSPP Iso Android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk kau para pencinta games ppsspp android
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post