Download Game God Of War : Ghost Of Sparta Ppsspp Di Android

FAST DOWNLOADads
Download

Assalamualaikum Wr,Wb
Kali ini saya akan share game God Of War lagi sobb...Tapi yang ini beda versi lagi nih sama yang saya share sebelumnya...,Jika beberapa hari yang lalu, yang saya share adalah God Of War : Chains Of Olympus, Kali ini yang saya share kali ini ialah God Of War : Ghost Of Sparta....,dan yang ini sizenya lebih besar..., Dan menurutku sihh...grafik untuk game God Of War : Ghost Of Sparta ini lebih bagus..,Dan untuk story nya udh anggun dan gameplaynya masih sama dengan God Of War : Chains Of Olympus.
Karena ini game PSP, Untuk memainkannya kau harus memiliki emulator PPSSPP (LINK ADA DIBAWAH)
Bagi yang ingin melihat gameplaynya, screenshot udah saya sediain di bawah :

SCREENSHOT :



Gimana berdasarkan kamu? Grafiknya anggun kan?
Link download udh saya sediain di bawah ya :
LINK DOWNLOAD :
Game God Of War : Ghost Of Sparta
(Size 908MB)
👇👇👇

Emulator PPSSPP
(Size 29MB)
👇👇👇

Zarchiver (UNTUK MENGESTRAK FILE)
(Size 2,8MB)
👇👇👇

Cara Memainkannya :
1.) Kalian download dulu file dan aplikasi yang di perlukan dari link di atas
2.) Buka Zarchiver kemudian cari folder game God Of War yang sudah di download
3.) Ekstrak file game GOW.7z yang sudah kalian download
4.) Setelah di ekstrak format game bermetamorfosis iso
5.) Buka aplikasi PPSSPP,kemudian cari folder game iso hasil ekstrak tadi
6.) Play and enjoyy


Like My Fanspage
👇👇👇

Follow My Ig
👇👇👇

Ok gan...
Selamat mencoba
Assalamualaikum Wr,Wb
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post