Download Traffic Rider V1.61 Apk Mod Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download
Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money - Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game racing atau balapan 3D yang sangat menyenangkan, yaitu Traffic Rider. Namun sebelum lanjut bagi sahabat yang belum bergabung silahkan bergabung dengan blog ini dengan cara Klik Disini, semoga sahabat tidak ketinggalan update artikel terbaru perihal game mod dan isu menarik lainnya.

Traffic Rider yaitu salah satu game balap yang dibentuk oleh Soner Kara dan telah di instal sebanyak 100.000.000+ pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game yang bergenre racing ini sudah sangat popular dikalangan gamers dunia, bahkan saking popularnya traffic rider mempunyai rating tinggi di app store ibarat google play store.

Dalam gameplay traffic rider ini sangat unik, dimana permainan ini berbeda dengan game balapan lainnya. Anda akan berkendara dalam mode karier penuh dan tanpa batas. Selain itu, Anda harus bisa berkendara dan mengejar waktu semoga bisa naik ke level lebih tinggi.

Selain itu, grafik yang diberikan oleh pengembang game ini terbilang sangat bagus, ditambah bentuk dan bunyi motor yang ibarat mirip asli. Inti dari game ini yaitu pengendara harus mengejar waktu dengan melawati aneka macam rintangan yang ada di jalan, ibarat menyalip dan lain sebagainya.

Traffic Rider Mod Apk Terbaru For Android

 Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download Traffic Rider v1.61 APK MOD Unlimited Money

Pada game traffic rider v1.61 terbaru 2020 yang aku bagikan ini sangat berbeda dengan yang ada di play store, alasannya yaitu game ini sudah dimodifikasi dengan mode unlimited coins dan money. Sehingga Anda bisa membeli aneka macam fitur berbayar secara gratis. Berbeda halnya dengan game yang ada di play store, dimana Anda harus melaksanakan aneka macam misi atau topup untuk mempunyai uang dengan cepat.

Selain itu fitur lainnya yang terdapat pada traffic rider mod yaitu grafis 3D ibarat nyata. Ya, hampir semua gamers niscaya ingin memainkan game yang mempunyai grafis HD ibarat asli. Grafik pada traffic rider ini terbilang cukup memuaskan jikalau dibandingkan game racing lainnya, bahkan Anda juga bisa mengatur kualitas grafis sesuai dengan spesifikasi android Anda.

Untuk gameplaynya sendiri, traffic rider mod apk mempunyai mode yang tidak tersedia pada game lain. Yaitu mode career berkendara tanpa batas untuk mengukur seberapa besar kemampuan Anda dikala berkendara pada mode tersebut, dan berusaha mendapat poin tinggi semoga menjadi pemimpin pada leaderboard online.

Download Traffic Rider v1.61 Mod Apk Terbaru

Dengan grafik 3D yang sangat berkualitas, traffic rider tidak akan mengecewakan siapapun yang memainkannya, ditambah 26 sepeda motor full unlock menarik yang bisa anda pilih secara gratis.

Nah jadi bagaimana, apakah Anda tertarik memainkan traffick rider mod? Jika ya, silahkan download gamenya dibawah ini.

Nama Game Traffic Rider
Versi 1.61
Ukuran 79MB
Android 2.3.3+
Pengembang Soner Kara
Update 7 Mei 2019


Cara Instal Traffic Rider Mod Apk

Bagi Anda yang belum tahu cara instal game ini, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Unduh Game pada link yang sudah aku siapkan diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Lalu cari “Keamanan dan Privasi” dan centang “Sumber yang tidak diketahui” kemudian tekan
  4. Instal apk tersebut, hingga selesai.
  5. Jika sudah, game sudah siap mainkan.
Lihat juga:
Bagaimana menarik kan? Kaprikornus itulah tadi ulasan perihal game traffic rider unlimited money, silahkan di download dan jangan lupa folow blog ini semoga tidak ketinggalan isu perihal game-game mod seru lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post