Download Woodturning 1.4 Mod Apk Unlimited Money & Free Shopping

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game Woodturning Mod Apk Terbaru - Halo sahabat ku selamat tiba kembali diblog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu permainan simulasi android yang paling unik dan menarik untuk dimainkan, yaitu Game Woodturning Apk Versi Mod. Namun sebelum lanjut Bagi sahabat yang belum bergabung dengan blog ini, silahkan Subscribe dengan cara klik tombol Subscribe yang ada dipaling bawah postingan ini, dan jangan lupa masukan email semoga sahabat mendapat notifikasi terbaru setiap artikel yang diupdate blog ini.

Woodturning yakni game simulasi Android yang di buat oleh VOODOO dengan versi terbarunya yaitu 1.4. Game yang sudah di install sebanyak 10.000.000+ pengguna Android ini telah mempunyai rating cukup tinggi di Google Play Store. Sehingga game simulasi ini menjadi salah satu game paling terkenal dan banyak dimainkan oleh gamers dari aneka macam negara.

Woodturning Mod Apk Unlimited Money Terbaru


Game Woodturning merupakan salah satu permainan video yang berdasarkan saya sangat unik dan berbeda dengan game lainnya. Dimana gameplay pada game ini sobad akan mensimulasikan pekerjaan sebagai pengrajin kayu. Pada awal permainan, sahabat akan diminta untuk menciptakan sebuah produk tabrakan berdasarkan contoh yang diberikan, biasanya dalam bentuk silinder sehingga sahabat sanggup memakai jenis mesin yang tepat.

Tugas utama sahabat yakni mengontrol aneka macam item yang akan dipahat dengan log kayu atau mesin ukir yang terus berputar. Makara ketika sahabat menyentuhkan kayu ke pisau mesin ukir tersebut, maka secara otomatis kayu tersebut akan terpotong mengikuti contoh yang sebelumnya sudah di siapkan.


3 Jenis Item Permainan

Pada game Woodturning, ada 3 jenis item berbeda yang sanggup sahabat mainkan, namuntergantung pada persyaratan. Sobat sanggup menggunakannya pada waktu yang berbeda. Permainan ini akan mempunyai layar kecil untuk menawarkan skil pemain untuk memastikan pekerjaan yang dikerjakan sahabat benar. Selain itu, sahabat juga sanggup mengukur ukuran produk dengan mata telanjang, sehingga pekerjaan akan menjadi lebih akurat.

Selain itu, sesudah sahabat final membentuk materi ukiran, langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menghaluskan materi tersebut memakai Sponge. Jika langkah ini sudah final maka langkah berikutnya yakni memberi warna pada materi tersebut. Soat sanggup memakai warna apa saja sesuai dengan apa yang mereka inginkan pada produk yang sahabat buat. 


Setelah sahabat menuntaskan materi atau produk tersebut, maka kiprah selanjutnya yakni dievaluasi oleh permainan. Nilai pada permainan ini ditunjukkan dalam %, yang mewakili tingkat kesamaan antara produk buatan sahabat dan sampel yang diberikan oleh mereka. Semakin tinggi persentasenya, maka semakin besar pula bonusnya, sehingga pemain harus sangat teliti pada dikala mengerjakan produk tersebut.

Fitur & Tantangan

Pada game Woodturning sahabat akan diberikan aneka macam tantangan menarik yang berbeda. Semakin tinggi tantangannya, maka semakin sulit produk yang harus dikerjakan, sehingga sahabat akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk membentuknya. Namun sebagai imbalannya, sahabat akan mendapat bonus yang lebih besar kalau permainan tersebut berhasil sahabat selesaikan.

Selain itu, sahabat sanggup menambah aneka macam peralatan dan mendekorasi bengkel dengan bonus yang sudah sahabat dapatkan. Dekorasi tersebut akan terhubung dengan interior dan mengubah warna background. Selain itu, kalau kawasan kerja sahabat mempunyai banyak dekorasi, maka bonus akan meningkat lebih tinggi.

Download Woodturning 1.4 Mod Apk Unlimited Money

Game Woodturning 1.4 yang saya bagikan ini berbeda dengan game yang tersedia di Playstore. Karena game ini sudah di modifikasi dengan Mod Unlimited Money & Free Shopping. Dengan fitur mod tersebut sahabat akan mendapat uang yang tidak terbatas dan membeli berbgai fitur berbayar secara gratis.

Nah jadi bagaiman, apakah sahabat tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan Download Woodturning 1.4 Mod Apk Terbaru dibawah ini.

Nama Game Woodturning
Versi 1.4
Ukuran 48MB
Genre Simulasi
Android 4.4+
Develover VOODOO


Cara Install Woodturning 1.4

Jika cara download game Woodturning 1.4 sudah selesai, maka langkah selanjutnya yakni cara instal game tersebut di hp android sobat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download Woodturning 1.4 terbaru 2020 pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu sampai proses instalisasi selesai, kalau sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka game siap dimainkan.

Nah bagaimana menarik kan? Makara itulah tadi ulasan ihwal game woodurning mod apk unlimited money & free shopping. Silahkan di download dan jangan laupa Subscribe blog ini semoga sahabat mendapat notifikasi setiap blog ini update artikel terbaru.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post