Farming Locked Crates Arcane Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Farming Locked Crates di Arcane Legends | Untuk Android - Kali ini aku akan memperlihatkan info wacana perminan perangkat android yaitu game Arcane Legends. Seperti yang kalian ketahui untuk game arcane legends dulunya gampang untuk farming Locked Crates. Dengan Brackenridge saja kalain sudah sanggup mendapat locked crate of The Watch. Namun untuk kini namanya sudah diganti menjadi Locked Crates of Ren'gol.

Cara Farming Locked Crates di Arcane Legends  Farming Locked Crates Arcane Legends
Cara Game Arcane Legends ini dikhususkan untuk level di atas 30. Bagi kalian yang mempunyai level dibawah 30, Tempat ini kurang cocok untuk farming Locked Crates, namun untuk level 30 keatas kalian sanggup farming di Kraken Mines/Trindirin. Langsung saja simak caranya berikut ini:

Persiapan Untuk Farming Locked Crates
  • Pertama kalian harus menyiapkan Luck Elixir (wajib). Luck Elixir ini berfungsi untuk re-roll loot untuk mendapat loot yang lebih bagus. Kemungkinan untuk re-roll lootnya ialah 25%.
  • Cara Farming Locked Crates di Arcane Legends  Farming Locked Crates Arcane Legends

  • Kalian juga memakai Leprechaun Pendant yang sanggup kau beli Store yang harganya 150 Platinum "The Leprechaun Bundle" atau membeli di Auction yang harganya sekitar 200-400k. Kemungkinan loot re-rollnya ialah 15%.
  • Kalian sanggup menggabungkan keduanya dan mendapat 40% loot re-roll chance. Sekarang kau tinggal hunt di tempat-tempat yang direkomendasikan kebanyakan penggila farming di Arcane Legends.
Tempat Farming Locked Crates
Untuk farming Locked Crate of Ren'gol aku sarankan di Kraken Mines/Tindirin - The Wilds (melawan suku yang pake costume tribal itu). Kalian juga sanggup sekalian farming Dragkin Teeth.

Cara Farming Locked Crates di Arcane Legends  Farming Locked Crates Arcane Legends

Harga Locked Crate of Ren'gol berkisar antara 10k-14k (untuk dikala ini). Jika kalian ingin benar-benar balik modal atau untung kalian harus rela farming penuh dalam 30 menit dikala memakai Luck Elixir tersebut. Karena harga Luck Elixir 10k-12k kalau tidak mendapat Locked Crate ini berarti kalian rugi.

Demikian Tips yang aku bagikan kali ini, dan perlu di ingat  cara ini tidak menjamin bila kalian memakai Luck Elixir + Leprechaun Pendant sanggup mendapat Locked Crate. Semua tergantung keberuntungan kalian, terkadang sanggup banyak, terkadang sanggup sedikit
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post