| Sniper 3D Assassin Gun Shooter V2.14.8 Mod Apk (Unlimited Coins+Gems)

FAST DOWNLOADads
Download
pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game sniper terbaru yang banyak dicari oleh kalangan pecinta game langgar pada android, adalah Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk. Disini admin akan bagikan game yang versi modded atau sudah dimodifikasi unlimited coins dan gems. Sobat sanggup mempunyai file apk game action ini secara gratis.

Sniper 3D Assassin Gun Shooter merupakan gim adiktif yang menampilkan grafik sangat realistis. Anda harus menuntaskan misi dengan hanya mengandalkan bidikan dan keterampilan Anda. Gim ini juga mempunyai kontrol intuitif yang menciptakan Anda seakan tersedot ke dalamnya dan menyebabkan tembakan sama sekali tidak mudah.

Anda memulai gim dengan berusaha menembak objek pertama, yang membantu Anda supaya terbiasa membidik dan menembak sempurna ke arah yang Anda inginkan. Dari situ, Anda harus menghadapi ratusan level berbeda yang mengharuskan Anda untuk lebih cepat dari musuh supaya sanggup berhasil menuntaskan misi. Penting sekali untuk meningkatkan senjata kalau Anda ingin membunuh musuh dengan satu tembakan.

Tujuannya selalu sama: membunuh penjahat atau menyelamatkan korban ke kawasan aman. Jika Anda tidak sanggup menghindari serangan, berarti Anda harus mulai dari awal dan menyelamatkan semua penduduk. Dalam banyak kesempatan Anda harus mengombinasikan lebih dari satu senjata sehingga serangan Anda sesuai dengan dampak yang diinginkan. Misalnya, Anda tidak sanggup menjatuhkan helikopter lapis baja hanya dengan senapan sniper. Nah bagi anda yang tertarik silahkan eksklusif saja teman download Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk ini disini secara gratis.

Informasi Game:
Nama Game : Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk
Versi: 2.14.8
Genre : Action
Ukuran: 83 MB
Update: 29 Mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : Fun Games For Free
More Info : Google Play

Info Hack Mod:
Unlimited Coins
Unlimited Gems
Cheat Detection Removed
Refill energy using gems
ADS Removed

Cara Install:
Download Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
Instal Apk nya hingga selesai
Mainkan Game nya
Selesai


Download Copas Link Di Bawah

https://www115.zippyshare.com/v/EsOFu7Vb/file.html
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post