Smartphone 5G : Ponsel Android Generasi Masa Depan Terlaris Murah

FAST DOWNLOADads
Download

Smartphone 5G : Ponsel Android Generasi Masa Depan – Dapat dikatakan bahwa 5G bukan lagi hal yang ‘baru’, alasannya ialah beberapa negara telah mempunyai jaringan 5G selama berbulan-bulan sekarang, tetapi sebagian besar dunia masih belum diberkahi oleh kehadirannya, dan ketika jaringan perlahan-lahan diluncurkan, sehingga lakukan ponsel 5G yang Anda perlukan untuk memanfaatkan kecepatan cepat.





Tidak butuh waktu usang bagi smartphone 5G untuk mengambil alih, alasannya ialah selama CES 2019 pada awal tahun, pembuat chip smartphone Qualcomm menyampaikan mereka mengharapkan untuk melihat lebih dari 30 perangkat 5G diluncurkan pada 2019, dengan sebagian besar dari mereka ialah smartphone.





Sepertinya Qualcomm mungkin benar – ponsel 5G gres terus diluncurkan, dan meskipun mereka belum sepopuler ponsel 4G, pengguna 5G setidaknya mempunyai pilihan ponsel gres untuk membangkitkan selera mereka.





Dengan mengingat hal itu, kami telah mendaftarkan semua ponsel 5G yang dikonfirmasi dan diisukan akan kami lihat dalam beberapa bulan dan tahun mendatang.





Anda akan menemukan semua yang kami ketahui wacana ponsel ini di bawah, termasuk kapan dan di mana mereka akan diluncurkan, dan kami akan terus memperbarui daftar ponsel 5G kami dengan semua informasi terbaru.





Inilah Smartphone dengan Teknologi 5G





alasannya




Lihat juga : Spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE





Samsung Galaxy S10 5G





alasannya




Samsung telah merilisnya ponsel 5G pertama dan ini merupakan unggulan top-dijuluki Samsung Galaxy S10 5G.





Selain konektivitas 5G, ponsel ini mempunyai layar QHD + 6,7 inci, baterai 4,500 mAh, chipset top-end, 8GB RAM, dan empat kamera belakang, terdiri dari lensa ultra-lebar 16MP, lensa bukaan lensa 12MP variabel , lensa telefoto 12MP dan kamera pengindra kedalaman 3D.





Galaxy S10 5G juga mempunyai kamera dual-lensa menghadap ke depan (memotong layar, sehingga tidak ada takik dan bezel minimal), dan penyimpanan 256GB.





OnePlus 7 Pro 5G





alasannya




Ketika OnePlus meluncurkan OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro, ia juga mengumumkan versi 5G dari ponsel yang terakhir, yang persis sama dalam semua hal (kecuali bahwa ia sanggup terhubung ke jaringan 5G dan juga 4G).





Itu berarti OnePlus 7 Pro 5G mempunyai layar AMOLED semua layar melengkung, kamera self-pop pop up baru, chipset Snapdragon 855, dan refresh rate layar 90Hz.





Moto Z3





alasannya




Motorola ialah yang pertama di dunia yang menjual ponsel 5G. Yah, semacam itu, alasannya ialah apa yang gotong royong dijual ialah Moto Z3 (handset 4G dari 2018) dipasangkan dengan 5G Moto Mod baru, yang menambahkan konektivitas 5G ke telepon.





Pada dikala penulisan ini hanya tersedia di AS dan hanya di Verizon (yang dikala ini hanya mempunyai jaringan 5G di beberapa tempat), jadi terbatas, tetapi tersedia secara teknis.





Lihat Juga : Xiaomi Mi Mix 3 5G





Moto Z3 dan Moto Mod yang digabungkan gotong royong juga meremehkan sebagian besar handset 5G lainnya, meskipun tentu saja ponsel itu sendiri juga lebih kuno. Layanan 5G awal yang tersedia di ponsel ialah tas adonan juga.





Huawei Mate X





alasannya




Huawei mengumumkan Huawei Mate X di MWC 2019 – ponsel yang tidak hanya mendukung 5G, tetapi juga lipatan.





Ini intinya mempunyai tiga layar, dengan satu layar OLED 8-inci besar yang sanggup dilipat dua, menciptakan Anda mempunyai layar yang lebih kecil di setiap sisi handset, salah satunya ialah 6,6 inci dan 6,4 lainnya.





Ponsel ini juga mempunyai kamera tiga lensa, baterai 4,500mAh dengan pengisian cepat, chipset Kirin 980 kelas atas, RAM 8GB, dan penyimpanan 512GB. Semua dalam semua Huawei Mate X bisa menjadi yang paling menarik dari ponsel 5G awal,





Xiaomi Mi Mix 3 5G





alasannya




Xiaomi Mi Mix 3 diluncurkan beberapa waktu lalu, dan sementara versi standar tidak mendukung 5G, model 5G kini telah diluncurkan juga.





Model ini mempunyai chipset Snapdragon 855, layar AMOLED 6.39 inci 1080 x 2340, penyimpanan 256GB, kamera belakang 12MP lensa ganda dan kamera depan dua lensa yang meluncur keluar dari bab atas telepon, jadi tidak perlu untuk bezel besar atau takik.





Lihat juga : Xiaomi Redmi S2





Oppo Reno 5G (smartphone 5g)





alasannya




Pada 24 April 2019, Oppo mengumumkan Oppo Reno 5G, telepon yang juga 5G mempunyai kamera tiga lensa, termasuk lensa zoom lossless 10x, lensa 48MP, dan lensa ultra lebar 8MP.





Ini juga mempunyai chipset Snapdragon 855, 6GB atau 8GB RAM, baterai 4.065mAh, layar Full HD + AMOLED 6,6 inci, kamera self-up pop-up, dan pemindai sidik jari di layar.





Samsung Galaxy A90





alasannya




Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A90 5G di IFA 2019, untuk menjadi ponsel 5G paling terjangkau.





Samsung Galaxy A90 mempunyai banyak kesamaan dengan ponsel Galaxy A lainnya, dengan spesifikasi dan fitur menengah, dan ini untuk orang-orang yang menginginkan 5G tetapi tidak memerlukan smartphone yang sangat bertenaga.





ZTE Axon 10 Pro 5G





alasannya




ZTE memakai MWC 2019 untuk mengumumkan ponsel 5G, khususnya ZTE Axon 10 Pro 5G.





Diatur untuk mendarat di Eropa di beberapa titik, ponsel ini telah diluncurkan di Cina dan mempunyai chipset Snapdragon 855, pemindai sidik jari di layar, dan trio kamera belakang, yaitu lensa standar 48MP, lensa sudut lebar 20MP dan lensa telefoto 8MP.





Ada juga kamera depan 20MP, layar FHD + AMOLED 6,47 inci dengan takik, RAM 6GB, baterai 4.000 mAh, dan penyimpanan 128GB.





Xiaomi Mi Mix 4 (smartphone 5g)





alasannya




Xiaomi belum secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi Mix 4 5G, tapi itu mengkonfirmasi keberadaan smartphone dan kemampuan 5G-nya, jadi kita tahu itu bukan hanya perangkat yang dikabarkan.





Ini mengikuti Xiaomi Mi Mix 3 5G, salah satu smartphone 5G pertama yang keluar, yang pada dikala itu merupakan alternatif yang lebih ‘murah’ untuk ponsel 5G kelas atas. Kita sanggup mengharapkan Mi Mix 4 sama, walaupun kami juga mendengar desas-desus bahwa ia akan mempunyai kamera 108MP (Mi Mix 3 mempunyai sensor 12MP ganda, jadi 108MP ialah langkah besar). Ini akan menciptakan Mi Mix 4 perangkat yang cukup mengesankan, tetapi kita harus menunggu untuk melihat apakah ini ternyata benar.





Xiaomi Mi 9 Pro (smartphone 5g)





alasannya




Bersamaan dengan Mi Mix 4, Xiaomi akan meluncurkan Mi 9 Pro, yang mungkin merupakan versi high-end dari Xiaomi Mi 9.





Sekali lagi, kita tidak tahu banyak wacana telepon kecuali bahwa itu niscaya ada, niscaya akan menjadi 5G, dan itu akan ditampilkan oleh Xiaomi pada final September 2019.





Lihat juga : Smartphone Samsung terbaik





Nah itulah beberapa smartphone dengan teknologi 5G yang kami tulis dalam artikel ini , ini sanggup menjadi tumpuan anda walaupun di negara tercinta kita INDONESIA belum mendukung teknologi 5G, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post