Software Open Source Terbaik dan Gratis Untuk Laptop/PC Yang Berguna

FAST DOWNLOADads
Download

Software Open Source Terbaik Gratis – Perangkat lunak open source telah usang menjadi kekuatan di balik perkembangan internet, tidak terkecuali server konfigurasi LAMP yang berjalan di Linux, Apache, MySQL, dan PHP.





Meskipun ada banyak sekali jadwal perangkat lunak bebas di luar sana, banyak yang merupakan hak milik, yang berarti bahwa perusahaan pengembangan mempunyai arahan tersebut. Dengan perangkat lunak sumber terbuka, siapa pun sanggup menambah, mengedit, dan mengadaptasi arahan sumber sesuai impian mereka.





Ini ialah salah satu kekuatan utama dari perangkat lunak open source, alasannya ialah tidak hanya mengundang pengawasan ketat dari banyak sekali pihak dengan banyak sekali minat dan keahlian, tetapi juga mengundang kerja sama yang luas.





Karena itu, banyak proyek open source telah mendedikasikan komunitas di belakang mereka, dengan pengembang menambah dan mengembangkan fitur di sepanjang jalur pengkodean, arah, dan standar.





Tentu saja, di mana proyek-proyek sumber terbuka menjadi sangat besar, komunitas mereka balasannya sanggup terpecah menjadi kelompok-kelompok berbeda yang bekerja dalam arah yang berbeda, suatu proses yang dikenal sebagai forking. Mungkin referensi paling terkenal dari ini ialah sistem operasi Linux, yang kini hadir dalam banyak pilihan.





terlepas dari kekuatan jadwal perangkat lunak, platform, dan sistem operasi, perangkat lunak open source tetap menjadi kunci di dunia modern. Bahkan lebih baik, open source sanggup mengatakan pengguna alternatif gratis untuk jadwal berbayar tanpa harus mengorbankan fitur, dan Anda bahkan sanggup menyesuaikan perangkat lunak yang sesuai dengan Anda.





Berikut ini ialah yang terbaik dalam perangkat lunak sumber terbuka berdasarkan jenisnya, untuk memperlihatkan beberapa peluang perangkat lunak sumber terbuka.





Daftar Software Open Source Terbaik Gratis





Perangkat




Lihat juga : Reset Password Windows 10





LibreOffice 





LibreOffice ialah rangkaian lengkap perangkat lunak perkantoran, termasuk aplikasi luar biasa untuk dokumen teks, spreadsheet, presentasi, dan basis data. Ini semua sepenuhnya kompatibel dengan format file Microsoft terbaru, sehingga Anda tidak akan kesulitan menyebarkan file yang berfungsi dengan pengguna Word, Excel, PowerPoint, dan Access.









Ini berarti bahwa pemformatan dokumen disimpan dengan benar untuk dicetak jikalau Anda harus mengimpor / mengekspor file antara LibreOffice dan Microsoft Office, sesuatu yang tidak semua platform perangkat lunak kantor sanggup lakukan. Namun, ini ialah produk yang sanggup diunduh daripada yang sanggup Anda gunakan di cloud, tidak menyerupai beberapa yang lain menyerupai Office 365 dan G Suite.





Dokumen terlihat setajam dan profesional menyerupai yang dibentuk memakai perangkat lunak berbayar, dan ada ratusan templat yang tersedia untuk diunduh, digunakan, dan diedit.





Komunitas besar kontributor LibreOffice telah mengumpulkan koleksi materi pendukung yang brilian, termasuk lembaga dan bahkan live chat jikalau Anda membutuhkan bantuan.





GIMP









Editor gambar open source yang berpengaruh dan fleksibel, GIMP, sedekat mungkin dengan Adobe Photoshop tanpa membuka dompet Anda. Ini mendukung lapisan, dan dikemas dengan alat canggih untuk meningkatkan gambar Anda atau menciptakan yang gres dari awal.





Anda sanggup menyesuaikan setiap aspek dari penampilan gambar Anda secara manual, atau memakai lusinan filter dan imbas yang sanggup diadaptasi untuk mencapai hasil yang luar biasa hanya dengan beberapa klik. GIMP hadir dengan sejumlah besar plugin yang dibentuk pengguna yang sudah diinstal sebelumnya.





Lihat juga : Situs Download Game





 VLC Media Player









VLC Media Player ialah salah satu pemutar media gratis terpopuler di dunia, dan untuk alasan yang anggun – VLC Media Player sanggup menangani hampir semua file audio, file video, atau pedoman media yang sanggup Anda lemparkan ke dalamnya, tanpa perlu dipusingkan menginstal codec tambahan. VLC Media Player memberi Anda tingkat kontrol yang luar biasa atas pemutaran, memungkinkan Anda mengoptimalkan video dan audio untuk konfigurasi perangkat keras spesifik Anda.





VLC Media Player sangat ideal untuk streaming podcast, serta stasiun radio internet menyerupai Last.fm dan TuneIn Radio. Ada juga arsip ekstensi dan skin yang luar biasa, dan WYSIWYG Skin Editor memungkinkan Anda menciptakan desain khusus sendiri.





Fitur terbaru yang di tambahkan untuk VLC ialah pemutaran vidio 360 derajat, yang memungkinkan Anda menikmati video imersif dengan headset VR.





Audacity









Jika Anda mempunyai uang tunai untuk editor audio, Anda sanggup menentukan untuk tetap memakai Audacity alternatif open source. Ini mempunyai hampir semua alat yang Anda butuhkan untuk merekam dan memperbaiki file suara,





Audacity ialah alat pilihan bagi banyak podcaster, musisi dan narator buku audio berkat hasil kualitas profesionalnya. Anda sanggup menggunakannya untuk menggabungkan klip, menyalin dan melekat bab audio, menghilangkan bunyi dan suara-suara yang tidak diinginkan lainnya, menghilangkan vokal dari lagu, mengubah frekuensi, dan menerapkan imbas menyerupai gema dan gema.





KeePass Password Safe









Tidak ada kekurangan pengelola kata sandi gratis, tetapi KeePass Password Safe ialah opsi sumber terbuka favorit kami. Ini tidak mencolok, tetapi dikemas dengan semua alat dan fitur yang Anda inginkan, termasuk enkripsi AES dari seluruh basis data detail login Anda (bukan hanya kata sandi itu sendiri), otentikasi dua faktor melalui kata sandi master dan file kunci, dan kondusif pembuatan kata sandi acak.





KeePass ialah jadwal portabel, Anda sanggup membawanya pada stik USB, dan berkat pustaka plug-in yang luas, gampang untuk diintegrasikan dengan browser dan penyedia penyimpanan cloud pilihan Anda.





Lihat juga : Software Editing Video





Nah itulah Beberapa software open source yang harus anda coba , alasannya ialah selain gratis, fungsi nya juga sanggup di andalkan, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post