Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5x Lengkap Terbaru 2020 HP Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5x Lengkap Terbaru 2019 – Xiaomi Mi 5x merupakan ponsel dari Xiaomi yang diperkenalkan ke publik bersamaan dengan peluncuran MIUI 9.





Ponsel ini mempunyai 2 varian berbeda dengan dapur pacu yang berbeda pula. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya yang berjulukan Xiaomi Mi 5c.





Xiaomi Mi 5x juga sudah mengadopsi teknologi dual kamera belakang yang sangat berkualitas sehingga ponsel ini bisa menghasilkan pengaruh foto bokeh yang sangat baik.





Dapur pacu Qualcomm Snapdragon 660 juga sudah dibenamkan kedalam ponsel ini untuk memacu performa ponsel semoga powerful dalam gaming maupun multitasking.





Seperti apa spesifikasi dan fitur canggih didalamnya, simak review Xiaomi Mi 5x berikut ini.





Spesifikasi Xiaomi Mi 5x





x




Desain





Dengan membawa layar lebar sebesar 5.5 inci, ponsel ini tampak begitu percaya diri berada pada segmen menengah. Layar yang dipakai ponsel ini mempunyai resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel 401 ppi.





Secara otomatis, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel ini akan lebih jernih serta tajam alasannya yakni mempunyai kerapatan piksel yang tinggi.





Tipe layar IPS capacitive touchscreen sengaja dipilih semoga bisa menampilkan gambar yang lebih jernih sehingga pengguna ponsel ini akan dimanjakan matanya.





Tak lupa, Xiaomi juga membekali layar ponsel ini dengan fitur 2.5D Curved Glass Screen sehingga tepi layar ponsel menjadi melengkung dan terlihat elegan.





Dapur Pacu dan Os Mi 5x





Hadir dengan 2 varian, ponsel ini mempunyai perbedaan yang cukup signifikan pada dapur pacunya. Varian pertama Xiaomi Mi 5x memakai dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon 625 yang dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.





Sementara untuk versi kedua memakai Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 sebagai dapur pacunya.





Namun kedua varian tersebut sama-sama mempunyai performa yang gahar sehingga versi manapun yang anda pilih akan tetap bisa menjalankan banyak sekali game dengan sangat lancar.





Dari kartu grafis yang digunakan, varian pertama memakai GPU Adreno 506 sedangkan varian kedua memakai Adreno 508 yang sama-sama powerful dalam hal menampilkan konten 3D dengan detail.





Untuk memompa performa ponsel semoga berjalan maksimal, Xiaomi memberikannya sistem operasi bawaan berupa OS Android 7.1.1 Nougat yang dipercantik dengan MIUI 9.





Sedangkan untuk mendukung aktifitas multitasking dengan lancar tanpa hambatan, Xiaomi memberinya RAM berkapasitas 4 GB.





Memori Penyimpanan dan Kamera





Meskipun berbeda varian, Xiaomi Mi 5x sama-sama mempunyai kapasitas penyimpanan yang sama yakni 64 GB dan ditambah dengan slot microSD sampai 256 GB.





Tak ketinggalan, konektivitas berupa USB type-C juga dihadirkan pada ponsel ini sehingga transfer file akan lebih cepat. Xiaomi juga menghadirkan teknologi dual kamera belakang yang sangat baik.





Ponsel ini mempunyai dual kamera belakang yang beresolusi 12 MP. Kamera pertama mempunyai lensa wide angle dengan aperture f/2.2 sedangkan kamera lainnya mempunyai lensa tele dengan aperture f/2.6.





Tentu dengan hadirnya dual kamera ini, Xiaomi Mi 5x bisa membuat foto yang sangat berkualitas dengan pengaruh yang beragam.





Fitur lain dari kamera belakangnya antara lain yakni OIS atau Optical Image Stabilization yang bisa membuat hasil video menjadi lebih berkualitas dan stabil.





Di sisi depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk berselfie ria. Sayangnya kamera depan ponsel in belum terdapat LED Flash sehingga kemampuan kamera pada malam hari sedikit berkurang.





Lihat Juga :









Baterai dan Harga Mi 5x





Baterai yang dipakai oleh ponsel ini mempunyai kapasitas 3080 mAh. Baterai ponsel ini juga sudah mendukung fitur fast charging sehingga waktu pengisian daya baterai akan lebih cepat.





Dari review Xiaomi Mi 5x tersebut, tentu kita mengetahui beberapa keunggulan dan kekurangan ponsel ini.





Keunggulan ponsel ini antara lain dari sisi kamera yang sudah mengadopsi teknologi dual kamera serta dapur pacu ponsel yang cukup gahar dikelasnya.





Sementara kekurangan ponsel ini terdapat pada layar yang belum memakai pelindung Gorilla Glass dan tipe layar yang masih memakai tipe layar IPS capacitive touchscreen.





Sedangkan harga Xiaomi Mi 5x ini tergolong murah dikelasnya alasannya yakni dibanderol dengan harga 3 jutaan saja.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post