The Catapult 2 MOD APK 2.0.1 Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download

yakni




yakni




yakni




Deskripsi Game The Catapult 2





Download The Catapult 2 MOD APK – “The Catapult 2” yakni kelanjutan dari game terkenal perihal stickman pemberani, yang dengan proteksi ketapel di atas menara, mencoba melindungi kastilnya dari kehancuran oleh pasukan musuh stickman. 





Sekarang prajurit stickman kita mempunyai senjata gres dan sejumlah besar alat pertahanan. Selain ketapel, Anda sanggup menghancurkan para penyerang dari balista dan menghancurkan mereka dengan tembakan meriam yang akurat. Lempar batu, bola meriam, bom, panah, dan peluru sihir ke arah lawan. Keterampilan ditambahkan ke versi gres dari game “The Catapult”. Sekarang Anda bisa mengenai lawan tidak hanya dengan tendangan voli meriam, tetapi juga dengan sambaran petir.





Gim ini menyimpan kontrol intuitif sederhana. Ketuk pada layar dan tarik untuk mengisi ketapel dan pilih gaya ketegangan. Lepaskan untuk meluncurkan proyektil ke musuh dan hancurkan mereka! 





Menjadi lebih sulit untuk bertahan, alasannya yakni ada lebih banyak lawan. Selain mode klasik tak terbatas, kampanye 60 level telah ditambahkan ke permainan, di mana jagoan kita kini akan dihadapkan dengan tidak hanya stickmen pada ketapel, tetapi juga artileri, menara pengepungan, pengepungan jantan dan prosedur tempur berjalan besar yang bisa meledakkan kastil dari satu voli senjata besar lengan berkuasa mereka.





Untuk melawan prajurit musuh dan menahan pengepungan, terus perbarui dan kembangkan kastil Anda. Anda sanggup meningkatkan menara dengan menambahkan slot dengan pemanah atau meriam yang akan memukul lebih banyak kerusakan pada musuh. Anda juga sanggup meningkatkan pertahanan dengan menempatkan barikade di depan kastil atau ranjau untuk menghentikan musuh. Peralatan dan armor gres ditambahkan untuk menciptakan jagoan stickman Anda lebih kuat. 





Permainan ini mempunyai mode dua pemain. Anda sanggup bermain duel dengan teman-teman tanpa internet di satu layar. 





Informasi lebih detil Google Play





Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Download The Catapult 2 MOD APK 2.0.1 Unlimited Money untuk Android





the-catapult-2-v2-0-1.apk





MOD





the-catapult-2-v1-1-7-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post