Tips Cara Mengatasi PING 999+ Saat Main Free Fire Battleground

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Cara Mengatasi PING 999+ Saat Main Free Fire Battleground – Salah satu duduk kasus yang sering dihadapi oleh pemain free fire yakni koneksi ping yang mencapai 999+.


Karena koneksi ponsel tidak bagus, menghasilkan ping 999+ berwarna merah, dan akan menjadikan lag dikala memainkan free fire.


Masalah lambatnya jaringan internet seringkali menjadi hal yang angker bagi para gamer online. Khususnya untuk pemain game bergenre battle royale menyerupai Free Fire.


Free Fire Battleground merupakan salah satu game battle royale Android yang berhasil mendapat popularitas alasannya memperlihatkan ukuran yang relatif lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan dengan game sejenis dari pesaing yang sanggup dimainkan di banyak sekali spesifikasi smartphone.


Namun, tidak sanggup dipungkiri meski telah dibentuk seringan dan sekecil mungkin biar tidak membebani kinerja smartphone, namun tetap saja koneksi internet merupakan kunci penting dalama memainkan game ini.


Untuk permainan yang nyaman, setidaknya koneksi PING minilam di bawah 70ms, kalau PING internet di atas itu maka Anda sanggup dipastikan gameplay Anda akan sangat menjengkelkan dan tidak menyenangkan.


Nah, bagi Anda yang sering mengalami PING 999+ kami akan mengatakan beberapa tips cara mengatasi hal tersebut. Langsung simak saja pembahasan berikut ini.


Cara Mengatasi PING 999+ Free Fire Battleground


Salah


1. Cek Koneksi Internet Sebelum Bermain


Pada waktu-waktu tertentu terkadang jaringan seluler tidak stabil. Kaprikornus sebelum Anda bermain, selalu uji dulu PING memakai aplikasi PING Tools yang sanggup diunduh dari Google Play.


Jika PING stabil pada 70 ms, maka Anda sanggup mulai bermain. Jika ping tinggi, Anda harus bersabar untuk bermain nanti.


2. Gunakan Jaringan 4G/LTE Only


Yang kedua, Anda sanggup mengatur jaringan seluler Anda menjadi 4G/LTE Only melalui pengaturan atau aba-aba dial, tujuannya biar ponsel hanya menangkap sinyal 4G saja tidak mangkap sinyal 3G atau 2G.


Cara mengatur jaringan ke 4G/LTE Only cukup mudah, kami sudah membagikan caranya pada artikel kami sebelumnya yang sanggup Anda lihat di sini.


3. Hentikan Aplikasi Yang Berjalan di Background


Cara membekukan aplikasi di Android untuk sementara sanggup memakai dukungan aplikasi pihak ketiga berjulukan Greenify yang sanggup Anda unduh secara gratis melalui Google Play.


Atau sanggup juga tanpa aplikasi pihak ketiga, berikut langkahnya :



  • Masuk ke Pengaturan ponsel.

  • Pilih Manajemen Aplikasi.

  • Selanjutnya cari aplikasi yang ingin dilarang (saran kami hentikan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet menyerupai sosial media).

  • Jika sudah, pilih aplikasi tersebut kemudian klik Force Close.


4. Setting DNS Pada Ponsel


Bagi Anda yang sering memakai VPN sudah terbiasa dengan DNS. Untuk memakai DNS caranya cukup mudah.


Anda sanggup pribadi mendownload aplikasi berjulukan 1.1.1.1 Fast Internet melalui Google Play. Kemudian sebelum Anda membuka game Firee Fire, Anda harus aktifkan aplikasi tersebut terlebih dahulu.


5. Gunakan WiFi


Yang terakhir Anda sanggup memakai konsek Wifi. Koneksi Wifi stabil, sehingga duduk kasus ping 999+ dikala memainkan free fire sanggup diatasi.


Lihat Juga :



Demikianlah pembahasan mengenai Tips Cara Mengatasi PING 999+ Saat Main Free Fire Battleground. Selamat mencoba, dan Salam Booyah.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post