Kode Rahasia Kuota Gratis AXIS Hitz Chatting Bebas Kuota Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Kode Rahasia Kuota Gratis AXIS Hitz Chatting Bebas Kuota Terbaru – Akhir-akhir ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh semua orang.


Memang, tidak sanggup dipungkiri bahwa kebutuhan insan akan internet sangat tinggi alasannya ialah internet mempunyai banyak manfaat, salah satunya dipakai untuk menghubungkan satu orang dengan yang lain walaupun mereka berada di daerah yang sangat jauh.


Ada banyak hal yang mengharuskan kita untuk sanggup terhubung ke internet ibarat mengobrol dengan orang lain, menelepon ke rumah, menonton sepak bola online, mendapat isu ihwal kiprah kuliah atau pekerjaan, dan sebagainya.


Walaupun kita sanggup mendapat kuota internet dengan harga yang tidak terlalu banyak, tetapi kebutuhan akan internet tetap terasa kurang.


Inilah yang menyebabkan banyak orang lebih menentukan cara alternatif untuk mendapat internet gratis. Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan kepada Anda semua ihwal bagaimana instruksi kuota hitz axis gratis yang sanggup Anda terapkan sendiri.


Sebelum kita membahas topik diskusi, akan lebih baik bagi Anda untuk mengetahui isu ihwal apa itu axis hitz? yang kini telah diperkenalkan oleh axis dan juga mulai mendapat banyak pelanggan.


Penjelasan AXIS Hitz


Axis hitz ialah kartu pemula terbaru yang dikeluarkan oleh poros penyedia yang dengan memakai kartu pemula ini, pelanggan sanggup memakai beberapa media umum ibarat WhatsApp, Line, dan BBM gratis setiap hari sementara kartu axis Anda masih aktif.


Banyak orang yang berbondong-bondong untuk bergerak memakai axis hitz alasannya ialah mereka benar-benar ingin mendapat manfaat dari axis hitz yang ditawarkan.


Kode


Namun meski begitu, tidak sedikit orang masih galau ihwal bagaimana mendapat instruksi kuota gratis hitz yang ditawarkan. Bonus ini yang akan Anda dapatkan nanti berlaku untuk kuota 1 GB untuk setiap aplikasi/hari.


Jadi, jikalau Anda memakai axis hitz melebihi batas kuota yang telah disediakan, maka tentu saja Anda akan dikenakan tarif normal atau tarif reguler.


Selain itu, dengan memakai axis hitz, Anda akan mendapat laba bahwa nanti Anda akan mendapat panggilan IRIT ke sesama kartu axis dengan hanya membayar biaya sebesar Rp. 99/menit.


Anda juga akan mendapat 250 SMS bonus untuk semua operator setiap hari dengan catatan bahwa Anda juga telah mengirim 7 SMS sebelumnya di mana per SMS Anda akan dikenai biaya Rp. 150


Kemudian ketika Anda telah melampaui batas penggunaan atau SMS gratis yang telah ditentukan sebelumnya, maka Anda akan dikenakan tarif SMS normal yang berlaku pada axis, yaitu Rp. 150.


Kode Rahasia Kuota Gratis Axis Hitz


Berikut ini ialah cara yang harus Anda lakukan untuk sanggup mengaktifkan instruksi axis hitz.



  1. Anda sanggup memindahkan tarif ke axis hitz melalui UMB dengan menekan *123*7# atau  Anda juga sanggup mengubah tarif ini memakai aplikasi Axisnet.

  2. Selain itu, Anda harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang telah diberikan oleh axis, yang tentu saja harus Anda ketahui.




  • Anda sanggup menikmati tarif axis hitz, dengan melaksanakan aktivasi kartu perdana axis.

  • Bonus SMS yang akan Anda dapatkan berlaku mulai pukul 00.00 sampai 23.59.

  • Bonus internet hanya berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Line atau BBM.

  • Bonus berlaku untuk setiap pelanggan yang telah mengisi ulang pulsa.

  • Anda akan mendapat bonus panggilan hanya untuk sesama pengguna, yang berarti bahwa bonus ini tidak berlaku untuk lebih dari satu nomor pada ketika yang bersamaan.



Demikianlah Kode Rahasia Kuota Gratis AXIS Hitz Chatting Bebas Kuota Terbaru. Selamat mencoba, dan agar beruntung.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post