Lineage 2 Revolution Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Lineage 2 Revolution Mod Versi Terbaru


Ada


Lineage 2 Revolution Mod Apk-  Ada banyak jenis permainan pada ketika ini. Berbagai genre pun semakin mendominasi didunia gamers. Namun Anda perlu sesuatu yang leih hanya sekedar bermain saja. Bukan hanya kesenangan dan keseruan saja yang dicari ketika bermain dengan game genre apapun. Namun terkadang kita memerlukan suasana yang berbeda yang sanggup mengatakan kepuasan tersendiri dalam bermain sebuah permainan. Tidak semua permainan mengatakan layanan menyerupai itu, bahkan terkadang banyak permainan yang mempunyai alur sama. Sehingga para gamers kerap mencicipi kebosanan dalam bermain dan tidak ada sesuatu yang lebih menantang.


Namun hal berbeda tersedia dalam sebuah permainan yang satu ini. Lineage 2 Revolution, akan mengatakan suasana bermain kepada Anda lain daripada yang lain. Permainan ini menyuguhkan tantangan dalam bermain agresi yang spektakuler dan luar biasa. Selain itu alur dalam permainan ini terbilang cukup menarik dan keren, karna terdapat aneka macam tantangan yang harus diselesaikan oleh gamers. Inilah yang membuat permainan ini lantas layak mendapat perhatian dari banyak pengguna. Dan tak heran apabila kemudian permainan ini mendapat banyak unduhan dari aneka macam tautan yang menyediakannya.


Game ini akan segera memakai rilis global yang dibuka pada awal 2017, yang akan dirilis di Korea Selatan untuk pertama kalinya tahun ini. Lineage2 Revolution untuk Android akan memakai rujukan dan abjad yang menarik selain game ini mengatakan fitur pvp di mana Anda menghadapi pemain lain, jadi game ini ialah pertempuran tunggal atau kelompok. Unduh data Lineage2 Revolution Mod Apk untuk Android, dengan fitur yang menyerupai dengan versi PC itu sendiri, menyerupai Man, Dark, Elf dan Dwarf, yang sanggup Anda pilih. Anda sanggup mengalami petualangan menarik sehingga Anda sanggup bertarung melawan monster atau pemain di kehidupan nyata. Anda juga sanggup menyebarkan abjad menyerupai tahanan elit dan lainnya.


Game Play


Lineage 2 Revolution Mod Apk ialah permainan kiprah online gres yang mengatakan perangkat seluler visual kualitas tertinggi, pertempuran besar-besaran di dunia terbuka, dan PvP volume tinggi. Pemain kesannya sanggup mengalami apa artinya mempunyai MMORPG yang indah, sanggup dilihat, dan bertahan usang yang sanggup dinikmati jutaan orang di seluruh dunia menyerupai di telapak tangan Anda. Masuki dunia gres yang memukau dengan membuat gambar-gambar menakjubkan dari Unreal Engine. Alami pertempuran terbuka yang andal di mana sampai 200 pemain sanggup bertarung dalam waktu kasatmata dalam satu layar.


Habiskan bersama orang abnormal atau bentuk klan dengan teman-teman untuk menaklukkan serangan dungeon epik, singkirkan ketakutan bos monster, atau bersaing dengan ribuan pemain lain di seluruh dunia. Sudah saatnya satria gres muncul, memulai babak gres dalam sejarah, dan menyelamatkan dunia dari kegelapan abadi. Bertarunglah melawan pemain lain dalam pertarungan PvP waktu nyata, medan terbuka, atau peperangan epik melalui kompetisi 50 vs 50 Fortress Siege. Lineage 2 Revolution mendorong batas-batas dari apa yang mungkin secara grafis. Bersaksilah dengan gambar yang belum pernah dilihat di perangkat seluler Anda.


Jelajahi dunia yang luas, indah, dan subur yang memungkinkan ribuan pemain menjelajahi, menemukan, dan menaklukkan sekaligus. Berkumpul bersama sahabat dan rekan satu tim atau habiskan bersama ribuan pemain lain di seluruh dunia untuk mengalahkan bos epik, berpartisipasi dalam pertarungan meja PvP, dan temukan mangsa di ruang bawah tanah serangan epik.


Alur Permainan Menarik Dan Grafis Hebat


Seperti MMORPG lainnya, di Lineage 2 Pemain revolusi memulai dengan menentukan satu dari empat kelas abjad untuk memulai. Kelas abjad termasuk manusia, peri gelap dan kurcaci. Mereka termasuk genre yang berbeda menyerupai prajurit, penyihir, pemanah. Menariknya, game ini memungkinkan Anda untuk mengubah beberapa detail kecil, menyerupai gaya rambut, pakaian. Anda akan lebih baik melaksanakan tugas-tugas yang disediakan oleh game. Latih seni bela diri Anda dan buka semua 5 keterampilan dengan membunuh bos dan monster.


Dari ketika pertama, Permainan ini menghadirkan warna dan bunyi permainan yang menyenangkan. Di dunia yang penuh dengan bunyi monster dan kematian, yang sanggup Anda lakukan ialah tetap hidup membunuh monster. Dengan sistem misi Lineage 2, Anda sanggup dengan cepat menguasai agresi permainan. Selama setiap misi, nilai dan pengalaman yang diperoleh akan dihabiskan untuk meningkatkan peralatan Anda dan membeli beberapa suplemen untuk membantu Anda memperkuat.


Gim ini juga memberi para pemain banyak pengalaman menyerupai petualangan bawah tanah, pertarungan PvP waktu-nyata, perang klan sampai 60 orang sekaligus. Seperti banyak MMORPG, gim ini tersedia dengan serangan otomatis. Selain itu, game ini juga memungkinkan pemain untuk bertarung dengan klan mereka. Fitur penting lainnya ialah Anda sanggup berbicara dengan teman-teman klan Anda dengan menyalakan mikrofon.


Download Lineage 2 Revolution Mod Apk





















NamaLineage 2 Revolution
Update2020
Kapasitas92.66 MB
Android4.4 +

Ada


Fitur Yang Tersedia Dalam Permainan Lineage 2



  • Perbarui benteng pengepungan

  • Peningkatan skor maksimum

  • New Mount Pet ditambahkan

  • Area Giran gres ditambahkan

  • Sistem alamat ditambahkan

  • Workshop Sistem ditambahkan

  • Kesulitan penjara ditambahkan

  • Grafik berkualitas tinggi

  • Kualitas grafis terbaik diperbarui pada

  • Mesin Nyata

  • Pertarungan terbesar

  • Kemenangan besar tanpa batas di dunia terbuka

  • Real-time Partai

  • Skala penuh dengan lingkungan terbuka

  • Pertarungan PvP waktu-nyata dalam skala Epic

  • Bahan yang berbeda dan sistem pertumbuhan

  • Penuh dengan fitur menyerupai Elite Dungeon dan Herb Dungeon

  • Mendapatkan kekuatan besar

  • Dan lain lain


Mode Revolusi



  • Semua tidak terkunci

  • Iklan dihapus


Cara Menginstall Permainan



  1. Download file permainan dari tautan yang menyediakan atau dari tombol download yang ada pada artikel ini

  2. Kemudian simpan file kedalam menejer berkas dalam perangkat

  3. Aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu untuk verifikasi keamanannya

  4. Install pribadi permainan kedalam perangkat dan selesaikan prosesnya

  5. Buka dan mainkan game

  6. Selesai


Kesimpulan


Dengan membawa MMORPG ke ponsel, game ini telah membawa gambar yang sangat baik dari apa itu. Kontrol fungsional juga relatif cerdas, sehingga gampang dioperasikan pada layar kecil perangkat seluler. Lineage 2 Revolusi Mod Apk, ialah permainan yang andal dalam hal gameplay dan grafis. Mengumumkan game grafis terbaik Netmarble, game ini membawa banyak kesuksesan ketika debutnya, menghasilkan $ 176 juta pada bulan pertama di Korea. Unduhan gratis, Anda sanggup mengalaminya dengan mengunduh melalui tautan kami yang ada pada laman artikel ini.


 


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post