Lords Mobile Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Game Lords Mobile Mod Apk Versi Terbaru


COM


Lords Mobile Mod Apk – Para pemain IGG.COM yang populer akan sanggup mengalami permainan taktis kelas satu ibarat Castle Clash berkat permainan taktis mereka. Gameplay lambat namun sangat terstruktur menarik pemain dengan kemampuan taktis asli. Namun, tidak sulit bagi pemain biasa untuk membangun kerajaan mereka sendiri. Lords Mobile berani taktis tetapi dengan kontrol grafis sederhana, tetapi telah memperoleh lebih dari 100 juta unduhan di Google Play.


Populasi game ini ialah lebih dari 190 juta, di mana persaingan sangat tinggi. Itu sebabnya itu ialah game paling kompetitif di Google Play dan game terbaik di Android Platform 2017. Seluruh dunia Lords Mobile telah berkembang dengan rasa ingin tahu banyak pemain.


Karena taktik gim Lords Mobile Mod Apk ini luar biasa, inilah cara untuk terlibat dalam pertempuran. Sebenarnya, menjalankan tim sangat mudah, tetapi butuh waktu usang untuk berguru bagaimana membuat tim Anda efektif dan membuat musuh Anda lebih baik. Pertempuran permainan berlangsung dari atas ke bawah layar. Setiap pasukan dibagi dua oleh peta dan dipisahkan oleh gerbang. Penggandaan gim ditingkatkan dikala Anda bisa melawan banyak jenis pasukan, ibarat pemanah, pasukan kavaleri, pasukan infanteri, dan pasukan penjaga.


Deskripsi game untuk Lords Mobile


Lord’s Mobile ialah game taktik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IGG. Dalam RPG ini, Anda harus memimpin para pendekar dan tentara sebagai panglima perang untuk mengalahkan kerajaan musuh dan muncul sebagai pemenang dalam konflik! Anda akan mengumpulkan pasukan Anda sebelum medan perang. MOD VIP, Auto PVE ialah salah satu perubahan paling umum dan bermacam-macam dalam profil Apple dan Google. Ini ialah game teknologi online dengan gambar 3D yang menarik, komponen RPG, dan interaksi berkelanjutan.


Unduh Lords Mobile MOD APK – Gempa bumi, kapal perang yang lahir dalam perang terbesar. Kembalikan kekuatan yang tersisa dengan membangun kerajaan yang lebih kuat. Dalam game pertempuran RPG ini, sebuah game taktik lanjutan, tiba membangun kastil Anda, pemula di medan perang, pendekar dan prajurit epik yang dilatih untuk menang dan meningkatkan posisi multi pemain Anda yang akan menempatkan Anda di kerajaan.


Dengan RPG multipemain gres ini, jelajahi dunia aneh Tuhan Tertinggi dalam pertempuran hebat. Prajuritmu yang tangguh harus memakai pasukannya untuk membela diri dan muncul sebagai pemenang dalam pertempuran. Rencanakan untuk menaklukkan dunia dan meningkatkan taktik tempur Anda dalam pertempuran multipemain ini. Ketika pertempuran tim dimulai, bergabunglah dengan tim untuk bertarung dan menghadapi jutaan pemain yang menang.


Melatih Dan Menyerang Musuh


Pertama, ada enam bentuk berbeda. Ubah tim hanya dengan melihat tim. Anda perlu mengubahnya untuk mengubahnya. Semuanya didasarkan pada kreativitas diri yang akan dihindari musuh. Anda juga sanggup mengatakan unggulan lawan Anda untuk melatih semangat juang. Selain bertarung, Anda masih mempunyai kerajaan besar untuk dibangun dan dipertahankan. Di kerajaan ini, Anda harus menemukan cara untuk mendapat banyak uang untuk merenovasi bangunan. Setiap bangunan mempunyai karakteristiknya sendiri, ibarat kamp militer, istana, lokasi penambangan energi, dan tambang emas. Jika musuh menentukan untuk tidak online, mereka akan menyerang kerajaan dan mencuri sumber daya.


Latihan Untuk Bertempur


Tidak agresif! Fokus pada training militer. Selain itu, mereka harus diberi makanan biar mereka tidak kelaparan. Pemain harus memprioritaskan produksi produk makanan dalam kaitannya dengan emas, kayu, kerikil dan minyak. Selalu perluas area Anda untuk menemukan lebih banyak sumber daya. Selidiki musuh sebelum pertempuran dimulai. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan musuh Anda dan membuatkan taktik yang masuk akal.


Dalam jenis permainan ini, pemain perlu berinteraksi dengan anggota lain. Anda sanggup menemukan beberapa rekan tim yang mahir di Guild. Berpartisipasi dalam pertempuran, membangun sumber daya, dan saling membantu melatih tentara.


Dalam pertempuran, Anda harus membuat pasukan yang besar lengan berkuasa dan elit, serta memanggil pendekar yang kuat. Orang-orang ini mempunyai kiprah memimpin tentara. Mereka juga mempunyai kemampuan khusus mereka sendiri untuk menyerang musuh. Menurut versi baru, pabrikan berfokus pada membuat komunitas game. Berita terbaru untuk daerah tertentu untuk audiens Anda gampang diperbarui. Ada cabang untuk peningkatan pasokan daya dan peralatan. Beberapa keajaiban terbuka sehingga pemain sanggup menantang dirinya sendiri.


Download Lords Mobile Mod Apk

























NamaLords Mobile Mod ApK
Update2020
Versi2.15
Kapasitas31 MB
PenerbitIGG.COM

v2.15_MODCOMData_OBBCOM


Unduh Dan Pasang Lords Mobile Mod Apk


Jika Anda sudah menginstal aplikasi seluler Lord di Google Play Store, Anda tidak perlu mengunduh file eBay untuk menginstal Aplikasi Mod Lords Mobile.


Ikuti langkah-langkah ini. Jika Anda mempunyai Data GameObb dan AppKey



  1. Pertama, Anda harus pergi ke jalur pembukaan pengelola file di ponsel Anda: Temukan folder manager file / android / ob / dan com.igg.android.lordsmobile dan ganti nama folder tersebut dengan com.igg.android. lordsmobile-Mod. (Kegagalan untuk melakukannya akan menghapus data Anda)

  2. Setelah mengganti nama folder, Anda sanggup menghapus instalan APK Lords Mobile dan mengunduh serta menginstal APK Lords Mobile (Hack) dari Getmodsapk.com.

  3. Setelah game Anda diinstal, Anda berada di jalan: Pergi ke File Manager / Android / eB / dan ganti nama folder sebagai “com.igg.android.lordsmobile-Mod” sebagai “com.igg.android.lordsmobile”.

  4. Lalu buka game Anda dan nikmati.


Jika Anda tidak mempunyai file obb game dan apk mod. Ikuti langkah-langkah ini



  1. Jika game tidak diinstal di ponsel Anda, Anda harus mengunduh Obb File dan Lords Mobile mod apk dari tombol unduh

  2. Setelah mengunduh file Obb dan Mod Apk, ekstrak file ZIP dengan Obb di folder / Android / obb / dari memori internal ponsel.

  3. Anda perlu menginstal APK Mod Lords Mobile.

  4. Setelah menginstal game, mulai dan bersenang-senang.


Fitur Baru Dari Lords Mobile Mod APK



  • Strategi Real-Time Serbaguna dengan Elemen RPG!

  • Serang Spy pada musuh Anda untuk merencanakan serangan yang sempurna!

  • Temukan dunia epik dengan grafis HD yang menakjubkan dan perang 3D!

  • Bunuh monster peta dunia untuk menemukan harta langka!

  • Bangun gedung, jelajahi teknologi, tingkatkan pasukan, dan lakukan apa pun untuk membangun dan mempersonalisasikan kerajaan pamungkas!

  • Masukkan huruf lawan Anda di penjara dan bayar untuk pembebasan mereka!

  • Bergabunglah dengan sekutu Anda dengan guild yang besar lengan berkuasa untuk menaklukkan dunia!

  • Mainkan beberapa ponsel dan tablet dengan siapa saja, kapan saja, di mana saja!

  • Ini ialah game seluler dunia terbuka

  • Bergabunglah dengan jutaan pemain di dunia ponsel terbuka!

  • Tonton dan ngobrol dengan pemain lain di game MMO ini!

  • Menemukan Teman

  • Satukan sekutu Anda di kerajaan Anda dan pergi berperang!

  • Memerintah sebagai kaisar

  • Klaim takhta kerajaan pertempuran untuk kerajaan!

  • Karakter yang kuat


Menu MOD



  • Auto Fight PVE

  • Buka fungsi Vip 15

  • ATK Angkatan Darat + 15%

  • DEF Tentara + 15%

  • Army MAX HP + 15%

  • Kecepatan perjalanan + 10%


Versi Android Yang Didukung



  • Ice cream sandwich (4.0.3-4.0.4)

  • Jelly bean (4.1-4.3.1)

  • KitKat (4.4-4.4.4)

  • lollipop (5.0-5.0.0.2)

  • marshmallow (6.0 – 6.0.1)

  • Nougat (7.0 – 7.1.1)

  • Oreo (8.0-8.1)


Permainan Yang Bagus Dan Menantang


Ingin bertarung dengan 170 juta pemain global? Benamkan diri Anda di Google Play, game MMO real-time seluler untuk taktik real-time dipilih sebagai salah satu game paling kompetitif di Google Play dan merupakan Game Android Terbaik 2017!


Jelajahi tanah alien, yang dilemparkan ke dalam kekacauan oleh monster berbahaya dan musuh yang kuat. Pilih huruf favorit Anda, cari teman gres dan salahkan diri Anda untuk pertempuran! Ambil musuhmu dan bangkit sebuah kerajaan!


Lords Mobile ialah kombinasi dari RPG, sistem permanen dan inovasi mekanika struktural dunia. Itu menarik dan butuh berjam-jam untuk bertemu dan membenamkan diri dalam interaksi yang menarik perihal persoalan ini. Secara umum, tujuan pemain game ini ibarat dengan game lain: itu ialah bidang yang luar biasa, angkatan bersenjata kelas dunia dan kekayaan


Kesimpulan


Dikembangkan oleh IGG.COM, Lord’s Mobile ialah insinyur game mobile di seluruh dunia yang meliputi banyak sekali hiburan termasuk eksperimen berani, Castle Clash dan Lord’s Mobile. Tema gim ini lebih lengkap, dan imajinasi interaktif telah mengubahnya menjadi hiburan berbasis web dengan banyak pemain. Gim ini telah menjadi taktik militer teratas dengan lebih dari 50 juta unduhan dan banyak peringkat. Lords Mobile menggabungkan RPG luar, taktik real-time, dan mekanik kelas dunia. Unduh Permainan ini kini juga.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post