MAD ZOMBIES Offline Zombie Games v5.13.1 MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download






Deskripsi Game MAD ZOMBIES Offline Zombie Games


MAD ZOMBIES: GAMES OFFLINE ZOMBIE melanjutkan petualangan pembunuh zombie. Seluruh dunia masih dipegang oleh zombie, hari final zaman tiba, beberapa orang mencoba untuk mendapat kembali kontrol, mereka berjuang untuk kiprah besar, tetapi itu tidak gampang alasannya zombie semakin tersumbat dan berbahaya. 

Target Anda yaitu zombie, menyerupai banyak game zombie, mereka bukan manusia, mereka mati dan gila. Mereka sanggup berjalan, berlari dan menyerang Anda, mereka bukan zombie bodoh, mereka mempunyai tim dan mereka tahu bagaimana bertarung dalam pertempuran, mereka juga berkembang sangat cepat. Mereka berjalan di desa, kota, jalan, mungkin di kendaraan beroda empat atau pabrik. 

+ Game zombie 2018 ini tidak hanya mempunyai zombie normal, tetapi zombie besar yaitu bos, mereka juga benar-benar absurd dan sulit dihancurkan

+ Selalu ada Zombi yang tak terduga yang membunuhmu, dan Zombi gres selalu muncul di daerah gres untuk bertahan hidup dan mendarat dikala kau memainkan game Zombie. 

+ Taklukkan target, jadilah pejuang terakhir, jangan mati 

+ Eksploitasi paling berharga masih menunggu Anda untuk menaklukkan game penembak zombie



Informasi lebih detil Google Play



Supported Android

{4.1 and UP}

Supported Android Version:-

Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)


MOD Unlimited Gold + Coin + Banknote + Grenade + First Aid Kit


Download MAD ZOMBIES Offline Zombie Games v5.13.1 MOD APK untuk Android


mad-zombies-v5.13.1-mod.apk



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post