Mengunci Aplikasi di iPhone/iPad Cara Mudah dan Jitu Tidak Pakai Ribet

FAST DOWNLOADads
Download

Mengunci Aplikasi di iPhone/iPad Cara Praktis dan Jitu – Apakah Anda ingin melindungi  aplikasi Anda atau mencegah bawah umur melihat sesuatu yang tidak seharusnya mereka lakukan, kali  ini kami akan menjelaskan cara mengunci aplikasi di semua perangkat iPhone.





Cara Mengunci Aplikasi Pihak Pertama di iOS





iOS tidak mempunyai fitur tingkat sistem yang memungkinkan penguncian aplikasi satu per satu, jadi ketika ini, jumlah aplikasi yang sanggup Anda kunci secara individual tetap terbatas.





Namun, ada sejumlah solusi dan perbaikan yang sanggup Anda gunakan, dan sementara beberapa di antaranya tidak secara pribadi mengunci aplikasi individu, mereka menghasilkan banyak imbas yang sama.





Catatan : langkah – langkah ini hanya untuk iPhone yang menjalankan iOS 12 atau lebih baru.





  1. Buka Pengaturan.
  2. Buka Waktu Layar> Pembatasan Konten Privasi.
  3. Ketuk Aplikasi yang Diizinkan.
  4. Matikan semua sakelar hijau (ketuk untuk menjadikannya putih) untuk aplikasi yang tidak ingin Anda gunakan.
  5. Ketuk tombol Kembali atau geser ke atas untuk membuka layar Beranda.




anak




Catatan : Gunakan isyarat ini jikalau iPhone Anda menjalankan iOS 11 atau lebih rendah





Salah satu metode penguncian aplikasi sederhana yang berfungsi untuk semua iPhone – tetapi hanya untuk aplikasi Apple pihak pertama – melibatkan penggunaan Pembatasan.





Buka Pengaturan> Umum, kemudian gulir ke bawah dan navigasikan ke Pembatasan> Aktifkan Pembatasan. Setelah diminta, masukkan kode sandi gres (dua kali untuk mengonfirmasi). Tuliskan jikalau perlu.





Setelah mengaktifkan batasan dan memasukkan kode sandi baru, Anda diberikan bermacam-macam opsi.





Pertama, di bawah subjudul ALLOW, Anda mempunyai opsi untuk menolak serangkaian aplikasi pihak pertama, menyerupai Safari, Siri, dan FaceTime.





Ini tidak termasuk aplikasi yang sudah Anda unduh (lihat di bawah), tetapi dengan menggeser ikon sakelar hijau ke posisi mati, Anda sanggup menghentikan aplikasi yang dihentikan muncul di layar Beranda.





Dengan kata lain, ini bukan metode penguncian aplikasi sebanyak metode peniadaan aplikasi sementara, sebab aplikasi yang Anda “kunci” dengan cara ini tidak akan sanggup diakses bahkan oleh Anda hingga Anda mengizinkannya kembali.





Dengan menggulir ke subpos ISI YANG diizinkan, Anda juga sanggup mengatur kontrol orang renta pada jenis konten / media yang sanggup dilihat seseorang di ponsel Anda.





Selain itu, Anda sanggup memakai subpos PRIVASI untuk mencegah perubahan yang dibentuk pada aneka macam pengaturan privasi Anda, dan memakai subpos PERIZINAN untuk membekukan aneka macam opsi lain-lain, menyerupai batas volume.





Tetapkan Batas Waktu untuk Aplikasi
Anda juga sanggup menetapkan batas waktu untuk aplikasi Anda, yang menyerupai mengunci aplikasi dari penggunaan Anda sendiri.





Catatan : Waktu Layar diperkenalkan di iOS 12, jadi itu hanya berfungsi dengan iPhone yang menjalankan iOS 12 atau lebih baru.





Lihat juga : Cara Jailbreak iOS Dengan Chimera





anak




Setelah Anda melihat daftar aplikasi, buat keputusan untuk membatasi akses. Ketuk tombol kotak centang di sebelah kiri kategori aplikasi (seperti Jejaring Sosial) yang ingin Anda batasi.





Pilih batas waktu untuk penggunaan kategori aplikasi itu (mis., 1 jam). Anda juga sanggup menyesuaikan hari di mana Anda ingin pembatasan ini diterapkan. Ketuk tombol Tambah untuk menyimpan pengaturan.





anak




Password App Lock: Cara Mengunci Aplikasi di iPhone Menggunakan Akses Terpandu
Akses Berpanduan yakni sesuatu dari opsi kunci aplikasi “nuclear”, sebab secara efektif mencegah Anda meninggalkan aplikasi yang sedang Anda gunakan. Tetap saja, ini sanggup berkhasiat jikalau anak Anda ingin memakai aplikasi tertentu di ponsel Anda, tetapi Anda khawatir beliau akan pergi ke kawasan lain.





Catatan : Akses Terpandu membutuhkan iOS 11.





Lihat juga :









Dari Pengaturan, buka Umum> Aksesibilitas> Akses Terpandu.





Geser tombol sakelar Akses Terpandu ke posisi hijau / aktif.





Buka Pengaturan Kode Sandi> Setel Kode Akses Akses Terpandu.





Aksesibilitas, Akses Terpandu, Pengaturan Kode Sandi, Setel tombol Akses Kode Sandi Dipandu dalam Pengaturan iOS
Masukkan kode sandi gres dan masukkan lagi untuk mengkonfirmasi. Anda juga sanggup mengaktifkan Face ID di layar ini.





Demikian pembahasan dalam mengunci aplikasi di iphone atau perangkat ios,selamat mencoba dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post