Nokia 6.2 Inilah Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan, Kekurangannya

FAST DOWNLOADads
Download

Nokia 6.2 – Adalah salah satu dari dua smartphone kelas menengah gres dengan nama populer yang diluncurkan di IFA 2019 di Berlin, Jerman – dan tidak ada terlalu banyak untuk menentukan antara itu dan saudara kandungnya yang sedikit lebih mahal





Dipersembahkan sebagai handset kelas menengah yang terjangkau bagi pengguna yang menginginkan sedikit lebih banyak kekuatan dan potongan fotografi yang lebih berpengaruh daripada handset murah, Nokia  duduk dengan baik di ujung yang lebih murah dari segmen pasar yang luas ini.





Muncul dengan Full HD + 6,3 inci, chipset Snapdragon 636, RAM 3GB atau 4GB, penyimpanan 32GB atau 64GB, kamera belakang ganda, pemindai sidik jari, dan baterai 3.500mAh.





Harga dan Tanggal rilis Nokia 6.2





Adalah




Tanggal rilis Nokia ditetapkan untuk Oktober,dan akan tersedia secara luas di seluruh dunia.





Sedangkan untuk harga Nokia 6.2,  (sekitar Rp.3.087.436) untuk 3GB RAM dan model penyimpanan 32GB, sedangkan konfigurasi 4GB / 64GB akan menciptakan Anda kembali (sekitar Rp.3.789.126 ).





Pada harga ini, Nokia menemukan dirinya bersaing dengan Honor 10 Lite yang sangat berprestasi, Huawei P Smart 2019 dan Moto G7 – niscaya ada persaingan ketat.





Lihat juga : Xiaomi Mi Mix 2





Desain dan Tampilan Nokia 6.2





Adalah




Nokia 6.2 mengatakan tampilan smartphone yang relatif standar, dengan lembaran Gorilla Glass yang mengapit sasis komposit polimer – materi yang dua kali lebih keras dari polycarbonate, dan setengah dari berat aluminium





Ini mengatakan Nokia 6.2 dengan kerangka yang kuat, tahan usang yang masih terasa cukup premium di tangan, terutama ketika Anda mempertimbangkan harganya.





Anda sanggup menentukan Nokia 6.2 dalam dua warna; cermin Black Ceramic dan Ice off-white.





Lihat juga : Samsung Galaxy Fold





Kamera dan baterai





Nokia 6.2 buat untuk menjadi handset yang sangat terjangkau, tetapi tidak berhemat pada kamera, Nokia dilengkapi dengan tiga sensor di bab belakang.





Kakap utama Anda ialah sensor 16MP, f / 1.8 yang kami temukan bisa menangkap tingkat detail yang baik pada bidikan lanskap dengan warna yang kuat.





Selanjutnya ialah kamera sudut ultra lebar 8MP, f / 2.2 dengan bidang pandang 118 derajat. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkan lebih banyak lingkungan Anda ke dalam bidikan, tetapi detailnya tidak setinggi dan semangatnya jauh lebih rendah dibandingkan dengan kamera utama.





Sementara itu, Nokia 6.2 di kemas dengan kapasitas baterai  3.500mAh yang  di klaim akan bertahan dua hari dengan sekali pengisian daya.





Adalah




Performa dan Spesifikasi





  • Berat: 180g
  • Dimensi: 159,88 x 75,11 x 8,25mm
  • OS: Android 9
  • Ukuran layar: 6,3 inci
  • Resolusi: Full HD +
  • CPU: Snapdragon 636
  • RAM: 3 / 4GB
  • Penyimpanan: 32 / 64GB
  • Baterai: 3,500mAh
  • Kamera belakang: 16MP + 8MP + 5MP
  • Kamera depan: 8MP
  • Soket headphone: Ya




Nokia 6.2, sama ibarat semua smartphone bermerek Nokia ketika ini, ialah bab dari jadwal Google Android One, yang memberi Anda versi yang hampir stok dari sistem operasi Android dan menjamin Anda dua tahun pembaruan besar, dan tiga tahun patch keamanan.





Lihat juga : Spesifikasi Sony Xperia 2





Ini berarti Nokia 6.2 terbukti dengan baik di masa depan untuk tahun-tahun mendatang, dan HMD Global ketika ini ialah produsen tercepat dalam hal meluncurkan perangkat lunak Android gres ke seluruh armadanya. Nokia 6.2 akan mendapat peningkatan Android 10 segera sesudah rilis.





Dengan chipset Snapdragon 636 dan 3GB atau 4GB RAM, ada cukup daya di bawah kap untuk menjaga Android berjalan lancar dan itu harus sanggup menjalankan sebagian besar aplikasi yang Anda buang tanpa terlalu banyak kesulitan.





Jika penyimpanan 32GB atau 64GB yang dibundel (tergantung pada varian yang Anda pilih) tidak cukup, Anda sanggup mengembangkannya dengan kartu microSD juga.





Jadi Itulah ulasan singkat yang kami rangkum dalam Artikel ini , Apakah anda tertarik memilikinya ? Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post