Pixel Launcher Apk Download Untuk HP Xiaomi Versi Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Pixel Launcher Apk Download Untuk Xiaomi Versi Terbaru – Sejumlah aplikasi Google Pixel 4 yang diperkirakan akan debut di ponsel gres kini tersedia untuk diunduh.





Jika Anda mengikuti kegilaan kebocoran Pixel 4, Anda mungkin telah melihat banyak perkembangan gres sesudah situs web berjulukan Nextrift menerima saluran ke unit Pixel 4 XL pra-rilis.





Aplikasi Pixel Themes Google yang gres akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan font, desain ikon, warna aksen, dan lainnya pada perangkat Pixel 4.





Meskipun Google mungkin akan membawa aplikasi ini ke semua pengguna Pixel di masa mendatang, Anda kini sanggup mengunduhnya dengan APK.





Tema Pixel APK sanggup diunduh dari tautan di tombol yang ditempelkan di bawah ini. Anda sanggup menuju ke tautan yang diberikan serta arahan lengkap wacana cara melakukannya.





Kenapa Harus Pixel Launcher?





Pixel




Pixel Launcher APK terbaru dirancang untuk memudahkan mengakses dan mengoperasikan ponsel Pixel Anda (termasuk Pixel XL) dari layar beranda.





Pada dasarnya, ini memberi Anda fleksibilitas dan saluran untuk mempersonalisasi perangkat Anda dengan gerakan dan ukiran sederhana.





Sudah diketahui bahwa mengelola ponsel cerdas sanggup jadi rumit. Anda ingin meningkatkan fungsionalitas dan penggunaan perangkat Anda.





Jika Anda mempunyai beberapa widget simpel ini atau mempunyai saluran eksklusif ke aplikasi yang paling sering digunakan, semuanya bekerja lebih cepat dan lebih efisien.





Apa Yang Baru dari Pixel Launcher?





Ada beberapa Peluncur Pixel Google gres untuk aplikasi Android. Untuk pemula, Anda sanggup mempersonalisasi Kartu Google Anda untuk gosip dan informasi yang dipersonalisasi.





Dan untuk mengaksesnya, cukup geser layar beranda! Semuanya ada di sana. Antarmuka pengguna halus, tetapi butuh waktu untuk berguru banyak. Tapi begitu Anda terbiasa, semuanya akan mudah.





Misalnya, jangan ragu untuk mengakses atau mengakses Google Penelusuran eksklusif dari layar beranda. Tidak perlu membuka kembali browser. Ini butuh waktu.





Ada baris berlabel “Favorit” dan ada semua aplikasi yang terdaftar dan dipesan dari A sampai Z. Ada juga Saran Aplikasi Aplikasi untuk membantu Anda menemukan aplikasi yang Anda inginkan dari daftar A sampai Z.





Aplikasi itu sendiri gratis dan tidak perlu repot dengan operasi dan instalasi. Padahal, hanya perlu beberapa menit untuk menuntaskan semuanya.





Pembaruan terbaru termasuk tampilan gres untuk pilihan wallpaper, tampilan folder gres dalam mode melingkar, dan informasi cuaca yang sanggup diakses dari sudut kanan atas.





Sayangnya, tidak semua orang sama. Beberapa pengguna bahkan merasa bahwa aplikasi semacam itu tidak mempunyai manfaat yang bermanfaat dan hanya membuang-buang ruang.





Beberapa fakta yang mengganggu yaitu bahwa beberapa fitur menyerupai fitur cuaca tidak sanggup dihapus. Sejauh ini tidak ada cara untuk menonaktifkan atau menghapusnya.





Fitur Utama





  • Akses pencarian Google dengan cepat di layar utama.
  • Geser ke atas pada baris “Favorit” di bawah untuk menemukan aplikasi dari A-Z.
  • Aplikasi yang Anda cari ditampilkan di bab atas daftar A-Z oleh tawaran aplikasi.
  • Sentuh dan tahan aplikasi yang mendukung pintasan untuk melompat eksklusif ke lokasi yang diinginkan, atau sentuh dan tahan pintasan dan seret ke layar beranda.




Download Pixel Launcher Apk





Nama Aplikasi Pixel Launcher Apk
Ukuran13.5 MB
Versi4.1523
RootTidak
Pengembang




Silahkan download aplikasi ini secara gratis dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:









Cara Install :





  • Unduh WhatsApp yang disediakan di atas.
  • Selanjutnya, Install file apk dan jangan lupa aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Selanjutnya, tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  • Selesai.




Kelebihan





  • Akses eksklusif dan gampang kalau Anda membutuhkan hasil yang lebih efisien.
  • Pengoperasian dan penggunaannya sangat lancar.
  • Gambar ditampilkan dan menarik secara visual dengan hasil yang cerah dan jelas.




Kekurangan





  • Kurva berguru membutuhkan waktu.
  • Ada beberapa fitur baru, jadi Anda harus mencari lagi untuk mengetahui apa yang Anda ketahui.
  • Beberapa fitur tidak sanggup dinonaktifkan atau dihapus, sehingga ruang berisiko.




Kesimpulan





Satu-satunya persyaratan di sini yaitu Anda menjalankan Marshmallow atau lebih tinggi dengan Sumber Tidak Dikenal diaktifkan di Pengaturan di bawah Keamanan.





Dan bahwa Anda tidak mempunyai versi sebelumnya dari Peluncur Pixel yang diinstal pada ponsel Anda – bahkan port menyerupai Lawnchair (ini berarti ia menang sanggup bekerja pada perangkat Pixel, jelas).





Selain itu, memasang aplikasi layar awal Android Pie gres sangat mudah, tetapi saya akan membahas prosesnya secara terperinci di bawah ini kalau Anda membutuhkan bantuan.





F.A.Q





Apakah launcher aman?

Launcher tidak “mengganti OS asli” dengan cara yang tidak aman.

Bagaimana cara mengaktifkan pixel launcher?

Cukup tekan Tombol Home dan pilih pixel launcher.

Apakah launcher menguras baterai?

Tidak juga, selama tidak aplikasi yang berjalan di background terlalu banyak.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post