Ragnarok M Eternal Love Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Ragnarok M Eternal Love Versi Terbaru


Bergabunglah


Ragnarok M Eternal Love – Bergabunglah dengan Ragnarok Masuki Dunia Huge, dengan Banyak Tempat Unik untuk Menjelajahi. Secara keseluruhan, gim ini mempunyai MMORPG, dan semuanya terjadi secara real time. Pertama Anda menentukan abjad favorit Anda, kemudian membuat abjad menemukan segalanya, menuntaskan kiprah dan menghancurkan semua monster di seluruh desa. Selama bertahun-tahun, penggemar game online tidak merasa gila bahwa nama Ragnarok, sebuah game web terkenal yang dirilis di seluruh dunia pada tahun 2003. Graviti Interactive telah merilis versi mobile tahun ini dengan nama Ragnarok M: Eternal Love. Gim ini mendukung lebih dari 5 bahasa dan gim serta grafis berubah pribadi dari Ragnarok, berjanji untuk memberi Anda MMORPG yang tak terlupakan.


Ragnarok ialah salah satu game paling terkenal di dunia. Gim ini telah diluncurkan secara resmi di platform seluler berjulukan Ragnarok M Eternal Love. Ragnarok Online terinspirasi oleh Myung-Jin Lee Manga. Jika Anda membacanya, semuanya akan sangat akrab. Gim ini diproduksi oleh Gravity Company (Korea) dan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2002 dengan sistem PC. Setelah lebih dari 16 tahun, game ini mengakuisisi lebih dari 25 juta pemain di lebih dari 37 negara di seluruh dunia. Setelah sukses besar dalam permainan, Gravity memutuskan untuk menyenangkan para penggemar ketika mereka secara resmi meluncurkan RO pada platform mobile yang disebut Ragnarok M Eternal Love.


Ragnarok terinspirasi oleh mitos Skandinavia dan konten imajiner. Permainan ini membawa pemain ke dunia besar dengan tanah asing dan melaksanakan perjalanan tanpa simpulan yang menarik dan indah. Sekilas, kita sanggup melihat bahwa Ragnarok Mobile mempertahankan versi terbaik komputernya, menampilkan abjad animasi yang indah, grafis yang indah, dan permainan kiprah tradisional. Sosialisme Ragnarok Mobile ditingkatkan melalui interaksi di komunitas pemain. Anda sanggup mengekspresikan aneka macam simbol kepribadian Anda, bahkan berkomunikasi dengan orang lain.


Personalisasikan Karakter


Ragnarok memungkinkan pemain untuk mempersonalisasikan abjad sebelum petualangan dimulai. Menu detail membantu Anda menyesuaikan sebagian besar properti abjad menyerupai jenis kelamin, warna rambut, warna rambut, warna mata, dll. Menciptakan abjad dan memulai petualangan ke dunia Ragnarok M. Anda mempunyai dapur kawasan Anda bisa membeli masakan enak. Ada ratusan hidangan di hidangan dari dapur. Tugas Anda ialah menemukan materi yang dibutuhkan untuk menanganinya. Anda perlu meningkatkan keterampilan memasak Anda dan membuka masakan gres untuk meningkatkan kekuatan abjad Anda.


Hewan peliharaan sanggup bergabung dengan petualangan untuk membantu Anda dalam perkelahian. Mereka mempunyai sifat dan kekuatan sendiri yang sanggup Anda lihat di daftar binatang peliharaan. Anda sanggup membelinya di toko binatang peliharaan atau mendapat beberapa pencarian. Jangan lupa untuk memelihara binatang peliharaan Anda atau melengkapi barang-barang pendukungnya. Melalui ratusan misi dan acara lainnya, pemain akan menemukan sejarah Midgard yang agung. Kartu jago dibutuhkan muncul. Setiap Ragnarok M: Eternal Love NPC mempunyai dongeng yang berbeda. Mereka memberi Anda misi gres dan imbalan besar.


Ragnarok tidak sanggup dibandingkan dengan game terkenal lainnya menyerupai PUBG Mobile, HIT atau Krikita. Tapi itu niscaya akan memuaskan Anda. Dunia gim direproduksi tepat dengan kastil klasik, hutan misterius, atau ruang bawah tanah yang menyeramkan. Karakter dalam permainan mempunyai bentuk yang indah dalam gaya Bi Chi. Tidak ada pembagian wilayah antara game, perangkat atau pengalaman pemain, kaya atau miskin, dengan atau tanpa VIP. Anda sanggup bergabung dengan petualangan unik di Ragnarok. Ragnarok telah resmi diluncurkan, mendukung banyak bahasa termasuk bahasa Inggris. Tema kendala bahasa telah dihapus, membantu Anda bermain game tanpa kesulitan.


Karakter Dalam Ragnarok


Ragnarok mempunyai 5 jenis abjad untuk dipilih. Yang pertama ialah seorang pembunuh dengan kemampuan untuk menjadikan kerusakan besar, keterampilan yang cantik untuk mengkritik kerusakan, membunuh musuh dengan cepat. Namun, Assassin mempunyai sedikit data perihal HP dan pertahanan yang rendah, sehingga mereka sanggup dengan gampang menguap dengan cepat, membutuhkan pemain gesit, bertarung dengan baik.


Selain itu, Wizard mempunyai sedikit manfaat untuk bertahan hidup, mempunyai mantra untuk memerangi praktik jangka panjang yang menghasilkan kerusakan besar. Karakter selanjutnya dengan parameter menyerupai wizard ialah Priest. Karakter ini sanggup menggabungkan HP, mana, dan kekuatan dengan sekutu, membantu Anda memenangkan perang.


Para Ksatria layak alasannya ialah keterampilan pertahanan mereka dan statistik HP yang sangat besar. Karakter ini lebih menyukai bertarung dengan aneka macam keterampilan sambil menangani kerusakan musuh. Dan karenanya seorang cendekia besi, dengan tingkat ksatria yang sangat tinggi. Keterampilan tukang kunci benar-benar berbeda, meningkatkan kekuatan senjata, membuat senjata, meningkatkan statistik serangan, dll.


Setiap abjad di Ragnarok  memiliki dua divisi keterampilan dasar: keterampilan petualangan dan keterampilan kelas karakter. Keterampilan ini membantu abjad Anda mendapat kekuatan dan melaksanakan kerusakan besar dikala melawan musuh atau bos.


Download Ragnarok Apk Mod





























NamaRagnarok
Update2020
Versi1.0.25
Kapasitas71 MB
Android4.3 +
PenerbitGraviti Interactive

Bergabunglah


Cara Menginstall Permainan



  1. Download game dari tautan

  2. Aktifkan sumber tak dikenal

  3. Pasang game kedalam perangkat

  4. Selesai


Layanan Tersedia Dalam Permainan



  • Ragnarok M: Eternal Love ialah produk unggulan Ragnarok Online di platform seluler.

  • Gim ini mempunyai gameplay yang bagus, prosedur kontrol, dan pergerakan karakter.

  • Setiap hari, pemain akan mempunyai 300 menit (5 jam) pengalaman penuh.

  • Waktu idle sanggup terakumulasi sampai 600 menit. Misalnya, Anda hanya sanggup bermain 180 menit, sehingga 120 menit sisanya dikumpulkan dan besok Anda akan mendapat 480 menit dengan EXP penuh.

  • Anda sanggup mengubah misi dalam game dengan memakai Z (mata uang dalam game) atau pekerjaan lain memakai BIT CAT COIN.

  • Server dalam permainan berisi sekitar 50 saluran, dan Anda harus ingat bahwa Anda tidak melihat dan berbicara dengan beberapa pemain yang mempunyai jalan masuk yang sama.

  • War of Emperium (WoE) dan War of Crystal (WoC) ialah dua mode permainan yang paling populer. Hasilnya, jumlah pemain di peta bisa mencapai lebih dari 200.

  • Anda harus mempunyai perangkat yang cukup memadai dan koneksi Internet yang stabil untuk bermain di kartu ini.


Kesimpulan


Ragnarok terus membawa pengalaman petualangan yang jago bagi para pemain di dunia Ragnarok. Anda sanggup mencoba semuanya pribadi di perangkat Android Anda. Versi resmi. Server juga telah membuka pintu bagi pemain yang kini sanggup memulai perjalanan Anda. Ragnarok dirancang dengan indah oleh abjad anime yang lucu. Gambar-gambar pertama mengatakan bahwa permainan masih mempertahankan esensi dari versi PC, membawa makna bagi pemain jangka panjang. Peta dirancang semoga bermacam-macam dan indah dengan lebih dari 40 peta dengan kota-kota klasik menyerupai Izlude, Morroc. Game ini terang merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menyukai genre MMORPG. Siap ikut serta dalam petualangan yang mengasyikkan Ragnarok. Pilih versi yang sesuai dan unduh ke ponsel Anda dan unduh kini juga.


 


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post