Aplikasi Text Editor Coding

FAST DOWNLOADads
Download

5 Aplikasi Text Editor Coding Terbaik: di Laptop PC, Ringan Gratis – Bagi seorang Programmer, kenyamanan dan ketenangan ialah hal yang sangat penting.





Ini lantaran dalam menulis kode, seorang programmer membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi.





Oleh lantaran itu, Editor Teks juga sangat kuat bagi programmer dalam menciptakan program.





Pengertian Text Editor





kenyamanan




Text editor ialah salah satu senjata utama atau alat bagi programmer untuk menulis instruksi program.





Text editor juga dipakai oleh perancang web untuk menciptakan halaman web yang dibuat. Mungkin kebanyakan orang hanya memakai Ms.Word atau notepad untuk memproses atau mengelola kata-kata.





Tetapi dalam acara pengkodean, editor teks ini menjadi salah satu faktor terpenting bagi pemrogram untuk menuntaskan proyek mereka dengan cepat.





Ada banyak Text Editor untuk laptop dan komputer, mulai dari berbayar dan juga gratis. Tapi kali ini kami hanya akan membahas gratis.





Aplikasi Text Editor Coding Terbaik





Dalam Aplikasi Editor Teks, biasanya ada banyak sekali fitur umum menyerupai pencarian, Ganti Sintaks, Lipat kode, nomor baris, snippet, highlight Syntax dan banyak lainnya.





Berikut ialah 5 Aplikasi Editor Teks Paling Disarankan untuk Anda coba.





1. Sublime Text





kenyamanan




Aplikasi pengkodean pada Pc Laptop Teringan yang pertama ialah Sublime Text. Penampilan editor teks sangat dinamis dan mempunyai banyak fitur.





Ini menyebabkan Sublime Text salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Perangkat lunak ini juga sanggup diinstal pada banyak sekali platform yang berbeda, menyerupai Linux, Windows dan Mac Os.





Anda juga sanggup memakai editor teks ini secara gratis, tetapi untuk mengakses fitur lengkap Anda harus membeli lisensi. Anda sanggup mengunduh aplikasi ini di situs web resmi Sublime Text [Disini].





2. Notepad ++





kenyamanan




Aplikasi Pengodean pada Pc Laptop Teringan kedua ialah Notepad ++. Tentunya Anda terbiasa dengan editor teks ini. Bagi aku sendiri, ini ialah aplikasi editor teks pertama yang aku gunakan untuk mendukung acara pengkodean.





Meskipun namanya hampir sama dengan notepad, tetapi fitur editor teks yang ditawarkan oleh Notepad ++ sangat lengkap.





Selain itu, aplikasi ini juga sangat ringan, itulah sebabnya editor teks ini terkenal di kalangan programmer.





Namun sayangnya aplikasi ini hanya disediakan untuk sistem operasi Windows saja. Aplikasi ini juga sanggup di unduh secara gratis di situs resminya, Notepad ++ [Disini].





3. Atom





kenyamanan




Untuk sisanya kami akan merekomendasikan Atom. Aplikasi ini terkenal di kalangan programmer lantaran aplikasi yang satu ini mempunyai beberapa fitur menarik dibandingkan aplikasi editor teks lainnya.





Fitur andalanya menyerupai fuzzy finder untuk membuka file dengan cepat, mencari dan mengganti seluruh proyek dengan cepat dan banyak lainnya.





Aplikasi ini juga mendukung banyak sekali platform yang berbeda menyerupai Windows, Mac OS dan Linux. Tampilan aplikasi editor teks juga sangat dinamis, Anda sanggup mengunduh editor teks di situs web resmi [Disini].





4. UltraEdit





kenyamanan




Aplikasi Pengkodean pada Pc Laptop Teringan keempat ialah UltraEdit, aplikasi editor teks ini mendukung sistem operasi Windows, Mac dan Linux.





Fitur unggulan aplikasi ini ialah multi-menemukan dan mengganti, penanganan file besar, penyorotan sintaksis, tunjangan unicode, pengeditan teks berbasis disk dan banyak lagi.





Anda sanggup mengunduh editor teks ini di situs resmi, UltraEdit [Disini].





5. Komodo Edit





kenyamanan




Mungkin Anda sanggup mencoba Komodo Edit nanti. Dalam editor teks ini Anda sanggup menentukan tema untuk antarmuka. Ini juga mendukung sistem operasi Windows, Mac dan Linux.





Selain itu Komodo Edit juga mendukung banyak sekali bahasa pemrograman menyerupai pyton, ruby, perl sql, css, php dan banyak lainnya.





Penutup





Nah, itu daftar 5 Aplikasi Pengkodean pada Pc Laptop Terbaik. Anda sanggup mencoba beberapa perangkat lunak di atas untuk mendukung acara pemrograman.





Terima kasih atas kunjungan nya dan hingga berjumpa di artikel Kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Text Editor?

Text editor ialah salah satu senjata utama atau alat bagi programmer untuk menulis instruksi program.

Fitur Text Editor?

Biasanya ada banyak sekali fitur umum menyerupai pencarian, Ganti Sintaks, Lipat kode, nomor baris, snippet, highlight Syntax

Text Editor Dapat Mengolah Banyak Bahasa Pemograman?

Ya, Tergantung dari Text Editor mana yang anda gunakan.


























FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post