Bunny Live Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Bunny Live Mod Apk Streaming Langsung Di Android Terbaru – Kita yakni sekelompok anak muda yang mempunyai impian untuk membantu orang-orang terhubung satu sama lain melalui platform aplikasi smartphone di industri generasi 4.0 ini.





Bunny Live yakni hasrat kita, itulah sebabnya kami selalu mencoba yang terbaik untuk meningkatkan Bunny Live terus-menerus untuk memberi pengguna pengalaman terbaik.





Apa itu Bunny Live Apk?





Bunny Live yakni aplikasi pencetus dalam streaming Langsung – penyiaran pada platform aplikasi smartphone yang membantu pengguna untuk terhubung dengan ratusan ribu idola streaming langsung.





Dengan Bunny Live, berteman – mengobrol – berpacaran kini menjadi lebih gampang dan lebih gampang dari sebelumnya.





Aplikasi ini baru-baru ini dirilis untuk OS Android, tetapi ketika ini tidak tersedia untuk perangkat sistem operasi lain.





Diluncurkan oleh BunnyLive pada 29 Maret 2019. Sejak itu, telah melampaui 10.000 unduhan di Play Store. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi live streaming populer menyerupai GogoLive dan Mlive.





Tema dasar utama dari semua aplikasi ini yakni penciptaan sahabat gres melalui streaming langsung dan live chat. Makara sanggup dibayangkan berapa banyak orang di dunia yang mencintainya.





Ini juga termasuk pembelian dalam aplikasi sampai $ 300. Jadi, kalau Anda meningkatkan ke fitur premium atau Aplikasi Pro, Anda sanggup memakai pembelian dalam aplikasi.





Ini dirancang khusus untuk streaming langsung, dialog video, dan menyiarkan talenta Anda. Anda juga sanggup menciptakan banyak sahabat dan pengikut dengan membagikan video yang menarik dan menarik di timeline.





Plus, ia mempunyai filter dan efek luar biasa yang sanggup menciptakan klip Anda indah. Selain streaming langsung, Anda sanggup bertemu gadis-gadis panas dan laki-laki keren dari seluruh dunia.





Berisi versi iklan gratis yang merupakan salah satu sumber pendapatan dari pemilik aplikasi. Selain itu, ada level yang diberikan untuk profil berbayar. Jika Anda dalam versi gratis, Anda berada di tiran publik.





Jika Anda mempunyai akun berbayar minimum, akun itu akan menjadi level VIP Merah, dll.





Bunny Live Kategori





Download




Blue Crown





Mahkota ini berharga $ 110-120 untuk membelinya. Anda sanggup mempunyai nama panggilan merah yang meliputi beberapa fitur lain menyerupai logo, peringkat tinggi dan dialog pribadi.





Jika Anda ingin membeli atau mengisi ulang ke level ini, pergi ke pengaturan, pilih opsi VIP dan isi ulang dari sana.





Pink Crown





Ini yakni tingkat atas dan terakhir dari aplikasi dengan kanal ke semua fitur yang tidak dibatasi.





Jadi, Anda sanggup melaksanakan streaming video panas dan mengirim pesan teks pribadi ke hot girls and boys. Jika demikian, pengecualian akan dibuang.





Red VIP





Judul ini untuk pengguna berbayar. Judul ini harganya lebih dari $ 6-7 dan perlu diisi ulang kalau Anda ingin meningkatkan panggung.





Opsi ini menyediakan tiga fitur utama yang tidak tersedia untuk pengguna versi gratis. Dapatkan logo langsung Anda sendiri, peringkat lebih tinggi dan opsi dialog pribadi.





Purple VIP





Kategori ini mempunyai fungsi yang sama, tetapi Anda sanggup mendapatkan koin komplemen untuk membagikan hadiah dan mengirimkannya ke pengikut Anda.





Oleh lantaran itu, Anda sanggup memakai opsi yang sama dalam kategori ini yang Anda dapatkan untuk kelompok Merah.





Download Bunny Live Apk





NamaBunny Live Apk
versiLatest
SystemAndroid 4.3+
Ukuran33.2 MB
Update2020




Silahkan download market ini secara gratis dengan klik tombol di bawah ini. Dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:









Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Cara Signup Bunny Live





Meskipun sangat sederhana dan tidak ada langkah rumit untuk mendaftar dengan aplikasi. Oleh lantaran itu, ada beberapa opsi yang sanggup dipakai untuk masuk atau registrasi.





  • Anda sanggup memakai detail akun Google Anda terlebih dahulu.
  • Anda kemudian sanggup mendaftar dengan aplikasi memakai id Facebook Anda.
  • Karena itu, ini yakni opsi yang sanggup dicantumkan di sana.
  • Terlepas dari sumber-sumber ini, Anda juga sanggup mendaftar memakai nomor ponsel Anda untuk mendapatkan arahan verifikasi.
  • Masukkan arahan verifikasi Anda dan mulailah menyiarkan talenta Anda.




Artikel Lainnya:









Kesimpulan





Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada level yang berbeda, dan setiap grup atau level mengatakan fungsi yang berbeda.





Karenanya, dalam paragraf ini, kami menggambarkan layanan untuk setiap grup dan penggunanya.





Ini yakni level bebas awal dan tidak ada banyak peluang. Namun, Anda sanggup menyiarkan dan mengalirkan orang lain yang menyiarkan secara online.





Pada tahap ini, Anda tidak seimbang untuk membuatkan hadiah dengan orang lain.





Ini yakni ketika ketika Anda perlu meningkatkan kinerja Anda dan memaksimalkan pengikut Anda untuk menumbuhkan akun Anda.





F.A.Q





Apakah bunny Live sama dengan bigo?

Secara fungsi sama, tetapi masing-masing mengatakan fitur yang berbeda.

Apakah bunny live gratis?

Untuk mengunduh aplikasi ini gratis, tetapi fitur didalamnya mengharuskan Anda membayar.

Tidak sanggup install?

Coba aktifkan sumber tidak dikenal dari pengaturan.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post