Bussid Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Permainan Permainan seru ini akan membawa para gamer mencicipi suka murung menjadi seorang sopir bus. Aplikasi ini bukan permainan bus pertama, namun merupakan satu-satunya dengan fitur terlengkap. Kamu pun sanggup download Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk terbaru dengan mudah.


Review Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru


Permainan Game menggugah semangat tidak harus berafiliasi dengan pertarungan, peperangan dan sebagainya. Model game simulasi menyerupai Bus Simulator Indonesia Bussid ini sedang digandrungi oleh gamers. Karena aplikasi ini berisi  ragam kendaraan bus khas Indonesia. Hal menarik yang menciptakan pemainnya bahagia yaitu bebas merubah kendaraan dengan sajian Custom Vehicle sesuka hati. Sekilas menyerupai dengan permainan Euro Truck. Namun pembedanya yaitu bus simulator ini mempunyai 2 mode, yaitu narik dan nglayap. Mode narik, dimana pemain berperan sebagai sopir bus mencari penumpang yang hanya sanggup dimainkan secara online. Sedangkan mode nglayap sanggup dimainkan secara offline. Selain itu, banyak sekali bus Kamulan tersedia menyerupai bus JB3, ceper, truck hino, canter dan sebagainya.


Spesifikasi Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru


Sebenarnya hampir semua smartphone sanggup diisi aplikasi bus simulator ini sebab ukurannya ringan. Namun, ada standar RAM yang harus dipenuhi biar proses bermain game ini tidak terganggu, yaitu minimal 2GB serta memori internal 16GB. Karena kalau spesifikasi handphone yang digunakan di bawah ketentuan itu, meskipun sanggup diunduh, ketika digunakan akan sering mengalami hang atau lag (lemot). Kemudian ukuran layar sebaiknya minimal 4 inch. Karena untuk bermain membutuhkan pandangan yang luas biar lebih fokus.  


Kelebihan Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru MOD APK + OBB


Permainan ini disediakan secara gratis sehingga Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengunduh atau memainkannya. Ada beberapa kelebihan di dalamnya, seperti:


1. Suasana Indonesia


Permainan Game bus simulator indonesia ini menyuguhkan suasana yang sangat khas dengan Negara Indonesia. Karena sepanjang perjalanan, yang akan ditemui yaitu pom bensin, masjid, terminal dan beberapa daerah umum berada di Indonesia. Hal menyerupai ini tidak sanggup dijumpai pada permainan bus simulator luar negeri.


2. 3D


Permainan Game bus simulator indonesia ini menyuguhkan suasana yang sangat khas dengan Negara Indonesia. Karena sepanjang perjalanan, yang akan ditemui yaitu pom bensin, masjid, terminal dan beberapa daerah umum berada di Indonesia. Hal menyerupai ini tidak sanggup dijumpai pada permainan bus simulator luar negeri.


3. Desain Livery


Permainan Keunggulan lainnya, pemain bebas mendesain atau menentukan ciri khas kendaraan. Baik warna, gambar, motif, bentuk, dan sebagainya yang akan memperlihatkan identitas bus. Semuanya sanggup di modifikasi berdasarkan kesukaan.  


4. Pilih Klakson


Ciri khas sebuah bus salah satunya ditentukan dari suara klakson atau bel yang keluar. Seperti beberapa waktu lalu, klakson telolet om sempat viral di media sosial, bahkan sejumlah bus mengenakan jenis ini. Menariknya, dalam bus simulator ini juga terdapat banyak varian klakson.  


Cara Download Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru


 


1. Buka Pencarian Google


Salah satu daerah mengunduh aplikasi bus simulator secara gratis yaitu Play Store untuk HP Android dan App Store bagi pengguna Iphone. Kamu tinggal menuliskan “Bus Simulator Indonesia” di kolom pencarian. Banyak link atau situs untuk mendapatkan aplikasi ini. Selain melalui aplikasi bawaan HP, yaitu Play Store dan App Store, Kamu sanggup mengunjungi browser dengan menuju eksklusif situs resminya https://bussimulator.id kemudian klik sajian unduh. Namun, untuk versi “Mod” Disini :







2. Rating Tinggi


Kunci sebelum mengunduh dan menentukan aplikasi bus simulator yang ingin didownload, perhatikan terlebih dahulu bintang evaluasi terbanyak. Karena rating dengan bintang tinggi merupakan citra aplikasi ini benar dan anggun kualitasnya. Selain itu baca kolom komentar, bila situs itu resmi dan tidak menipu akan disertakan komentar dari para pengunduh. Jika mereka telah berhasil mendownload, niscaya akan mereview baik.  


Cara Install Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru


 


1. Klik Install


Setelah proses download selesai dengan mengikuti petunjuk yang ada, akan ada ikon bertuliskan install di cuilan atas, untuk menginstalnya tinggal diklik.


2. Notifikasi


Selanjutnya akan ada notifikasi yang dikirimkan dan harus diberikan konfirmasi dari pengunduh. Pertanyaannya berupa pilihan pengunduhan menggunakan Wifi ataukah paket data. Silahkan beri centang dan tekan lanjutkan bila menggunakan wifi. Namun untuk paket data, silahkan hapus centangnya.


3. Tunggu


Proses installasi akan berjalan, kemudian tunggu beberapa dikala hingga selesai.


4. Siap Digunakan


Aplikasi sudah siap digunakan bila proses penginstallan sudah Kamu selesaikan semua tanpa melewatkan satu tahap pun.  


Cara Bermain Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk Terbaru


Permainan Akan ada 3 cara bermain dalam game ini.


1. Nglayap


Pemain sanggup bebas ke mana saja dengan menentukan rute perjalanan yang dikehendaki. Kemudian pilih dan klik kota asal serta kota tujuan dalam permainan. Sebagai contoh, Surabaya-Malang dan sebagainya.


2. Narik


Seperti yang sudah dijelaskan sedikit di atas, Kamu menjalankan kiprah sebagai seorang sopir bus yang akan mencari penumpang sebanyak mungkin dan mengantarkannya sesuai dengan rute perjalanan. Jika berhasil, Kamu akan mendapatkan bayaran atau upah sesuai tarif penentu.


3. Main bareng


Fitur ini harus dimainkan secara online. Selain itu, tidak sanggup dimainkan sendirian melainkan harus berpartner dengan teman ataupun orang lain. Namun, untuk bermain multiplayer ini Kamu dikenakan biaya sebesar 40 ribu rupiah melalui pemotongan kas game.


4. Install MOD dan HD Pack


Untuk bermain dengan kualitas bagus, Kamu harus mempunyai MOD yang berfungsi sebagai cheat. Membuat permainan menjadi seru tanpa harus bersusah payah. Seperti MOD uang, bus, dan sebagainya. Sedangkan HD Pack akan menciptakan tampilan grafis bus lebih keren dan menawan. Bus akan terlihat lebih kasatmata sepanjang perjalanan dengan pemandangan indah. Semuanya sanggup diunduh melalui ini.


5. Kemudi dengan Benar


Permainan Game simulator ini harus dikemudikan dengan benar dan tidak asal-asalan. Akan ada rambu kemudian lintas yang harus dipatuhi untuk mengatur perjalanan. Karena bila tidak, permainan akan berakhir dan harus mengulang dari awal.


6. Steering Wheel


Akseseoris ini sanggup Kamu manfaatkan bila menggunakan media laptop. Namun, harganya memang mahal sekitar 4 juta rupiah. Meski demikian, kepuasan akan dirasakan sebab benar-benar menyerupai mengendarai bus orisinil dengan efek getaran menyerupai nyata.


7. Lihat Map


Permainan Peta berada di atas cuilan kanan layar Android atau dalam pengemudi bus dikala mode yang digunakan 3D ini memperlihatkan jalan sesuai rute pemilihan. Ikuti saja garis berwarna merah. Termasuk bila akan mengantar penumpang ke daerah tujuan.


8. Hentikan Bus


Permainan Bus perlu dihentikan, terutama ketika Kamu melihat banyak penumpang di pinggir jalan raya. Dekatkan pintu bus sempurna di depan penumpang. Maka secara otomatis penumpang akan naik dan membukanya. Bila penumpang tidak mau, sanggup dicoba mengatakan kembali.


9. Nge-Time


Permainan Layaknya bus-bus di dunia nyata. Ketika hingga di daerah perhentian terakhir atau terminal, gamers harus nge-time atau menunggu penumpang agak usang biar mendapatkan banyak penumpang. Itulah keunikan dan keseruan permainan yang akan menciptakan Kamu betah berlama-lama main. Bila tertarik, cara download bus simulator bussid V3.2 Mod Apk terbaru sanggup didapatkan dengan gampang dan gratis.   Baca Juga :


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post