Call Center 3 Tri
Call Center 3 Tri – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas wacana Tri beserta sejarah perusahaan, nomor telepon, sosial media dan juga alamat perusahaan.
Tentang 3 Tri
3 Tri yakni perusahaan operator kartu GSM yang menyediakan teknologi 3G maupun 4G dan berfokus pada layanan multimedia seluler.
Artinya, operator lebih fokus pada layanan multimedia dan internet. Meski begitu, fitur SMS dan ponsel masih ada.
Saat ini, operator 3 Tri dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) potongan dari Hutchison Asia Telecom Group.
3 Indonesia dengan merek ‘3‘ mengoperasikan jaringan nasional yang dilisensikan oleh 2G, 3G / WCDMA dan 4G LTE GSM.
3 menghadirkan pengalaman gaya hidup bergerak yang didukung oleh teknologi 4G LTE di 7.900 desa dan kecamatan, 4,5G di 7.400 desa dan kecamatan di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, dan serat optik yang membentang sampai 16.000 Km.
Seiring dengan kehadirannya di Indonesia semenjak 2007, 3 telah berubah menjadi penyedia gaya hidup digital.
90% pelanggan 3 yakni pengguna smartphone muda dengan gaya hidup digital yang tinggi.
Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh akad untuk menghadirkan inovasi, pengalaman internet yang lebih baik, dan semangat mendukung pemberdayaan generasi muda Indonesia.
Sejarah
Merek Tri 3 pada awalnya dioperasikan oleh perusahaan berjulukan PT Hutchison Charoen Pokphand Telecommunications (HCPT).
Komposisi sahamnya yakni 60% dimiliki oleh Hutchison Whampoas dan 40% dimiliki oleh Charoen Pokphand.
Perusahaan kemudian berganti nama menjadi PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) sesudah Garibaldi Thohir bekerja sama dengan Northstar Pacific, yang membeli 35% saham milik Charoen Pokphand Group.
Saham perusahaan dengan nama gres yakni 65% dimiliki oleh Hutchison Whampoa dan 35% dimiliki oleh Nortstar Pacific.
Jaringan Tri 3 gotong royong telah hadir di Australia, Austria, Inggris, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia.
Sementara itu, kantor perdagangan operator 3 Tri berada di Hong Kong. Jadi, sanggup dikatakan bahwa jaringan Tri 3 bukanlah nama gres di dunia telekomunikasi.
Hingga 2012, H3I berada di posisi keempat dari operator terbesar menurut jumlah pelanggan.
Pelanggan yang dimiliki mencapai 21 juta dan mengendalikan 10% pangsa pasar.
Prestasi
Jaringan seluler ini dengan kombinasi kartu berwarna putih dan oranye juga mempunyai sejumlah prestasi dikarenakan telah memenangkan beberapa penghargaan.
Pada 2015, 3 mendapatkan penghargaan Mobile Provider of the Year oleh forum penelitian internasional di Australia pada Penghargaan Kepuasan Pelanggan 2014.
Penghargaan ini merupakan penghargaan untuk merek yang mempunyai peringkat tertinggi kepuasan pelanggan menurut persentase dari hasil indeks penelitian sumber tunggal bulanan.
Penghargaan diberikan sebab pada tahun 2014 perusahaan mempunyai perkembangan yang memuaskan.
Di Indonesia, jaringan ini telah diperkuat oleh 16.000 unit BTS 3G dan lebih dari 20.000 unit BTS 2G.
Dengan demikian, sinyal telah melayani 86% populasi Indonesia dan dinikmati oleh 50,16 juta pelanggan.
Pada 2015, perusahaan juga memenangkan penghargaan WOW Brand Champion untuk kategori penyedia layanan telekomunikasi seluler di Palembang.
Penghargaan tersebut diberikan oleh MarkPlus, Inc., perusahaan konsultan terkemuka di Indonesia.
Indikator layanan terbaik yakni kejelasan komunikasi, merek yang disukai, aksesibilitas saluran, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan kualitas layanan.
Penghargaan ini juga telah dimenangkan 3 di Kota Balikpapan, Bandung, Medan, Padang, Yogyakarta, Pontianak dan Banjarmasin semenjak 2012.
Layanan Internet 3 Tri
Jaringan telekomunikasi 3 telah dilisensikan untuk teknologi 3G semenjak 2004. Namun, layanan 3G yang gres diluncurkan 29 Maret 2007 dengan wilayah jangkauan hanya Jakarta.
Satu tahun kemudian, tepatnya pada 2008, 3 mempromosikan SMS gratis ke semua operator.
Pada dikala itu, jaringan 3 menjadi sangat terkenal di Indonesia, terutama pada sampaumur yang periode menyebarkan info melalui SMS.
H3I mempunyai lisensi nasional 2G / GSM 1800 MHz dan 3G / WCDMA di Indonesia. Sekarang, jaringan perusahaan telah memperluas layanan HSDPA ke seluruh wilayah Indonesia untuk menghadirkan pengalaman internet di mana saja.
Ini sesuai dengan fokus jaringan yang ingin menghadirkan kebebasan berselancar dengan jalan masuk cepat dan layanan yang mudah.
Hingga dikala ini perusahaan telah menyediakan beberapa produk layanan, ibarat AlwaysOn, PakeTri, layanan Blackberry, aplikasi digital BimaTri, Indie +, dan layanan prabayar.
Layanan ini dibutuhkan sanggup memenuhi impian wacana kebutuhan layanan seluler komunitas.
Call Center 3 Tri
- Call Center 3 Tri
123
0896 44000 123 - Email Customer Service
3Care@three.co.id - Alamat Kantor:
PT. Hutchison 3 Indonesia
Menara Mulia Lantai 10
Jl. Gatot Subroto Kav. 9-11
Jakarta – Indonesia
Telp: 021 – 5290 6800
Fax: 021 – 5290 6900
Lihat Juga :
Sekian, informasi wacana Call Center Tri – Nomor Telepon, Alamat Perusahaan dan Social Media. Semoga bermanfaat.