Call Center Lazada

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Lazada – Kali ini kami akan membahas perihal Lazada. Bagi Anda yang sedang mencari nomor telepon layanan service atau complain lazada, disinilah tempatnya.





Tentang Lazada





Lazada yakni situs belanja online di Indonesia yang menjual produk elektronik, busana pria-wanita, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, produk kecantikan, peralatan bayi, hobi, sampai sayuran segar.





Lazada Indonesia yakni bab dari Grup Lazada, situs belanja online terkemuka di Asia Tenggara.





Selain Indonesia, Lazada juga mendirikan toko online di Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia. Untuk Indonesia sendiri, Lazada memakai domain “lazada.co.id“.





Kali




Kemudahan Yang Ditawarkan Lazada





Lazada menunjukkan banyak sekali kemudahan untuk pembeli melalui fitur cash on delivery, pengiriman gratis, metode pembayaran yang mudah, dan pengembalian gratis untuk barang-barang tertentu.





Selain mengatakan banyak manfaat kepada pembeli, Lazada juga membuka pintu bagi penjual yang ingin menjual produk mereka di Lazada.





Fitur penjualan pada Lazada sanggup dipakai secara gratis, hanya saja setiap penjual akan dikenakan diskon komisi untuk Lazada.





Persaingan





Pada 2015 ada pasar online yang berkembang pesat yang menciptakan banyak situs belanja online gres didirikan di Indonesia.





Karena itu, Lazada juga menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan situs pasar online lainnya, seperti: Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.





Meskipun dihadapkan dengan persaingan yang ketat, Lazada berhasil menjadi salah satu pasar online terbesar di Indonesia.





Ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung unik ke situs Lazada yang mencapai 1,5 juta pengunjung setiap bulan.





Jumlah pesanan juga meningkat secara dramatis dibandingkan dengan dikala Lazada pertama kali dibuka.





Keberhasilan





Keberhasilan Lazada juga alasannya yakni layanan pinjaman pelanggan yang baik. Jika ada pelanggan yang merasa bahwa barang yang dibeli rusak, cacat, atau tidak sanggup berfungsi secara normal.





Maka pembeli sanggup mengembalikan barang dan mendapat pengembalian uang. Ini tentu merupakan poin utama dalam berbelanja online, di mana setiap pembeli ingin mendapat kepastian dan keamanan dalam transaksi.





Meski begitu, pembeli juga tidak sanggup mengembalikan barang sesuka hati. Karena itu, Lazada juga menciptakan peraturan perihal kebijakan pengembalian yang harus dipatuhi oleh setiap pembeli.





Hal ini dilakukan biar tidak hanya pembeli yang mendapat rasa kondusif dalam bertransaksi tetapi juga penjual barang.





Lazada percaya bahwa melayani pelanggan dengan baik yakni kunci keberhasilan dalam bisnis, terutama dalam bisnis online di mana kepercayaan yakni poin utama.





Oleh alasannya yakni itu, Lazada menyediakan layanan layanan pelanggan dalam bentuk nomor telepon, dialog langsung, dan formulir online.





Pembeli atau penjual sanggup memakai nomor telepon untuk mengajukan pertanyaan, mengajukan saran atau keluhan.





Untuk fitur live chat dan formulir online sanggup diisi eksklusif melalui situs Lazada.





Call Center Lazada





  • Call Center :
    021 – 80630200
    Senin – Jumat: 09:00 – 21:00
    Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:00
  • Live Chat Lazada Indonesia
  • Email: support@lazada.co.id
  • Alamat Kantor:
    Lazada Indonesia
    Plaza Agro Lt. 8 9
    Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1
    Jakarta 12950
    Email: support@lazada.co.id
    Facebook: @LazadaIndonesia
    Twitter: @LazadaID




Call Center Lainnya :









Sekian isu perihal Call Center Lazada – Layanan Customer Care Lazada Indonesia. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post