Call Center Siloam

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Siloam – Bagi Anda yang sedang mencari tahu nomor call center dari Siloam Hospitals Group, maka Anda mengunjungi artikel yang tepat.


Karena pada kesempata kali ini kami akan membahas perihal Siloam Hospitals dan juga kami akan share alamat beserta nomor call center Siloam.


Apa Itu Siloam Hospitals?


Siloam Hospital didirikan oleh Lippo Group, salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia.


Awalnya, Rumah Sakit Siloam Gleneagles didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui kerja sama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles melalui PT. Sentralindo Wisata yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Rumah sakit ini didirikan di kawasan Lippo Village, Tangerang.


Pada 2010, Siloam membangun rumah sakit pendidikan bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran dan Sekolah Keperawatan di Universitas Pelita Harapan, dan Institut Nanoteknologi Mochtar Riady.


Pada 2011, Grup Rumah Sakit Siloam membangun enam rumah sakit gres dan membeli 5 rumah sakit.


PT. Rumah Sakit Siloam Internasional terdaftar sebagai anggota Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 12 September 2013. Saat ini, Grup Rumah Sakit Siloam mempunyai 23 rumah sakit yang melayani lebih dari 2 juta pasien setiap tahunnya.


Setiap Rumah Sakit Siloam mematuhi standar kualitas Akreditasi Internasional Komisi Gabungan, Masyarakat Eropa untuk Penelitian Berkualitas, Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Keselamatan Pasien Asia, Frost Sullivan.


Siloam mempunyai spesialisasi khususnya di bidang kardiologi (kardiologi), ilmu saraf, onkologi, ortopedi, dan urologi.


Pusat Keunggulan


Bagi


1. Emergency


Pusat Keunggulan Gawat Darurat Siloam Hospitals telah mendapat training terbaik di bidang Advanced Cardiovascular Life Support dan Advanced Trauma Life Support oleh para instruktur kelas dunia yang berpengalaman dari Johns Hopkins.


Siloam sangat peduli pada kebutuhan pasien dan anggota keluarga mereka dalam segala situasi yang diluar perkiraan.


Oleh alasannya ialah itu, Siloam menyediakan layanan Gawat Darurat dengan standar kualitas yang seragam di seluruh wilayah negara. Layanan Gawat Darurat 24 jam dan melayani semua kegawatan stress berat maupun medis.


2. Cardiology


Menyediakan layanan diagnosis dan perawatan untuk bermacam-macam penyakit jantung dan gangguan-gangguan vaskuler.


Kardiologi Siloam sepenuhnya terintegrasi dengan telemetri Cardiac Care Unit (CCU) yang sangat canggih yang menunjukkan pasien perawatan komprehensif yang diharapkan semoga pulih dari serangan jantung atau bedah jantung mayor.


3. Neuroscience


Neurosains di Siloam Hospital menyediakan perawatan yang penuh belas kasih dalam evaluasi, diagnosis, and terapi kondisi-kondisi dan gangguan-gangguan saraf.


Spesialis profesional Siloam sanggup membantu dalam pencegahan dan pengobatan gangguan di otak, tulang belakang, dan saraf tepi.


Dengan jago penyakit saraf dan bedah saraf yang dilengkapi dengan teknologi maju, serta kerjasama yang baik dengan sejumlah universitas dan rumah sakit internasional, Siloam berupaya menunjukkan pelayanan medis berkualitas tinggi.


4. Oncology


Pusat Keunggulan Onkologi Siloam Hospitals menyediakan akomodasi yang komprehensif dan lengkap dalam memberikan bermacam layanan hematologi dan onkologi medis untuk segala bentuk kanker dan gangguan darah.


Layanan ini diberikan oleh tim Siloam yang berdedikasi pada penanganan kanker-kanker yang paling lazim dijumpai di Indonesia.


Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih, layanan ini didesain untuk memenuhi kebutuhan para pasien di seluruh wilayah negara dan menunjukkan perawatan kanker dengan standar terbaik yang didukung dengan teknik-teknik dan teknologi-teknologi perawatan terkini.


Call Center Siloam


Untuk mewujudkan layanan berkualitas internasional, Siloam selalu berusaha untuk menunjukkan layanan terbaik bagi semua pelanggan.


Karena itu, Siloam menyediakan layanan pelanggan yang sanggup Anda gunakan untuk mengajukan pertanyaan, mengirimkan saran, atau mengeluh.


Jika Anda ingin bertanya perihal kegiatan dokter, tarif rawat inap, dan hal-hal lain, Anda sanggup menghubungi sentra panggilan Siloam melalui nomor telepon berikut:



  • Call Center Siloam

    1500181

  • Layanan Ambulans 24 Jam

    1500911


Alamat Kantor Pusat:


Siloam Hospital Group


Jl. Siloam No.6, Lippo Karawaci


Tangerang – Indonesia


Telp: 021 – 80646900


Web Resmi :


www.siloamhospitals.com


Baca Juga :



Demikianlah pembahasan perihal Call Center Siloam – Alamat dan Nomor Telpon Siloam Hospital Group. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post