Cara Blokir Iklan di HP Xiaomi

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Blokir/Hapus Iklan di HP Xiaomi Yang Menjengkelkan – Adanya iklan yang terkadang mengganggu acara Anda bahwasanya bukan niat pengembang absolut.


Ini sebab iklan yang ditampilkan pada aplikasi Xiaomi harus disetujui oleh Anda sebagai pengguna.


Bukti perjanjian ini sanggup dilihat pada syarat dan ketentuan pengguna yang ditampilkan ketika ponsel dihidupkan. Tapi, tenanglah sebab iklan sanggup dinonaktifkan dengan memblokirnya.


Cara Blokir Iklan di HP Xiaomi


Hapus


1. Membuat layanan iklan di MIUI non aktif


Terkadang, Anda mungkin merasa terganggu dengan iklan yang ditampilkan di smartphone Xiaomi. Kondisi ini biasanya terjadi ketika Anda sibuk melaksanakan beberapa acara ibarat browsing dan bermain game.


Karena itu, layanan iklan pada MIUI harus dinonaktifkan terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan membuka aplikasi File Manager di ponsel Xiaomi.


Selanjutnya, ketuk ikon sajian Pengaturan yang terletak di kiri atas. Terakhir, di jendela Pengaturan pilih sajian Tentang untuk mematikan rekomendasi.


Sekarang, Anda tidak perlu lagi merasa terganggu dengan kehadiran iklan yang ditampilkan di smartphone Xiaomi.


2. Bersihkan iklan di aplikasi musik


Anda tentu saja sanggup membayangkan betapa terganggunya ketika mendengarkan musik dan iklan tiba-tiba muncul.


Akibatnya, Anda akan sering menonaktifkan iklan yang ditampilkan di smartphone secara manual. Sebenarnya, tindakan ini tidak diharapkan kalau iklan Xiaomi diblokir.


Caranya cukup mudah, cukup buka aplikasi musik terlebih dahulu. Langkah selanjutnya yaitu mengetuk ikon sajian di kiri atas. Kemudian, ketuk sajian Pengaturan-Lanjutan-Non Aktifkan Rekomendasi Iklan.


3. Memblokir iklan yang tertampil di aplikasi cleaner


Bahkan tampilan iklan masih sanggup muncul di aplikasi pembersih yang bahwasanya berfungsi untuk membersihkan malware.


Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab iklan yang mengganggu ini sanggup dibersihkan dengan diblokir.


Cara memblokir iklan Xiaomi dalam aplikasi pencucian tidak kalah mudahnya dengan yang lain.


Awalnya, ibarat biasa, buka aplikasi pencucian yang sudah diinstal di smartphone. Lalu, ketuk ikon pengaturan yang terletak di kanan atas.


Langkah terakhir, ketuk opsi pencucian di jendela Pengaturan. Di sini, Anda perlu mengaktifkan opsi untuk mendapatkan rekomendasi. Setelah selesai, ponsel Anda akan higienis dari banyak sekali iklan bergambar.


4. Hapus iklan dalam aplikasi keamanan


Selain itu, tampilan iklan juga sering muncul di aplikasi keamanan yang diinstal pada ponsel Anda. Kondisi ibarat itu tentu saja cukup mengganggu acara penggunaan smartphone yang dilakukan.


Solusi terbaik untuk mengatasi ketidaknyamanan ini yaitu memblokir iklan pada aplikasi keamanan.


Proses pemblokiran iklan ini relatif gampang untuk Anda lakukan. Langkah pertama, Anda perlu membuka aplikasi keamanan seluler default.


Setelah masuk, Anda sanggup mengetuk ikon Pengaturan yang terletak di kanan atas. Kemudian, di jendela Pengaturan, gulir ke bawah untuk mengaktifkan rekomendasi untuk mendapatkan iklan.


5. Hilangkan iklan di aplikasi unduhan


Keberadaan aplikasi pengunduhan memang tampak identik dengan ancaman virus atau malware. Tidak hanya malware, tampilan iklan yang tiba tiba-tiba ketika Anda membuka aplikasi tentu juga cukup menyebalkan.


Agar tidak terus-menerus terganggu, iklan harus dinonaktifkan. Cara untuk memblokir iklan Xiaomi dalam aplikasi unduhan juga praktis.


Di sini, pertama kali Anda perlu membuka aplikasi yang diunduh yang sudah diinstal. Selanjutnya, ketuk ikon Menu yang lokasinya di kanan atas. Terakhir, matikan tampilan rekomendasi konten pada sajian Pengaturan.


Artikel Lainnya :



Nah, itulah Cara Blokir/Hapus Iklan di HP Xiaomi Yang Menjengkelkan. Selamat mencoba, dan biar bermanfat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post