Cara Mematikan Notifikasi Aplikasi

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mematikan notifikasi aplikasi Yang mengganggu di Android -Ketika kita berbicara wacana smartphone, tentu saja kebanyakan orang akan pribadi memikirkan Android.





Memang sistem operasi Android sangat terkenal ketika ini dan banyak dipakai di seluruh dunia. Salah satu kelebihan OS ini yaitu tersedianya ribuan aplikasi yang sanggup Anda dapatkan secara gratis di PlayStore.





Kenyamanan inilah yang menciptakan Android menjadi yang paling cepat naik daun dan disukai banyak orang. Selain itu, umumnya smartphone android akan dilengkapi dengan sistem UI.





Apa itu sistem UI? Ini sanggup didefinisikan secara sederhana sebagai jalan pintas untuk mengakses aneka macam fitur pada perangkat Android menyerupai untuk menyalakan WiFi, Bluetooth dan lain sebagainya.





Tetapi tidak hanya itu, sistem UI ini juga merupakan kawasan di mana pemberitahuan dari aneka macam aplikasi akan muncul.





Ya, secara umum, hampir semua aplikasi android akan memperlihatkan notifikasi kepada pengguna mengenai hal-hal tertentu.





Sistem notifikasi ini memang penting dan sangat mempunyai kegunaan bagi pengguna handphone android. Coba bayangkan kalau tidak ada fitur notifikasi, maka kita tidak akan tahu apakah ada SMS atau email yang masuk dan bahkan notifikasi dari Facebook.





Tapi menyerupai pedang bermata dua, sistem notifikasi ini juga sanggup mengganggu. Apakah Anda pernah mendapatkan notifikasi yang tidak perlu dari aplikasi tertentu?





Jika hanya ada satu atau dua notifikasi masuk, itu mungkin tidak menjadi masalah, tetapi mencapai puluhan akan sangat mengganggu. Dan yang membuatnya lebih dilema yaitu ketika kita mendapatkan notifikasi yang mengganggu/spam.





Tetapi kita tidak sanggup menghapus aplikasi sebab masih membutuhkannya. Bagaimana solusi yang tepat? Jangan khawatir, kami mempunyai cara terbaik untuk menangani notifikasi aplikasi yang mengganggu.





Solusi terbaik untuk problem ini yaitu menghentikan munculnya pemberitahuan aplikasi. Bisa kah? Tentu saja Anda bisa, fitur ini bergotong-royong telah tertanam ke dalam sistem Android itu sendiri.





Dan ternyata masih tidak mengecewakan banyak pengguna yang tidak tahu cara menghilangkan notifikasi aplikasi yang mengganggu pada smartphone.





Nah, kalau Anda penasaran, silakan ikuti tutorial dan panduan wacana cara menghentikan pemberitahuan aplikasi Android tanpa root dibawah ini.





Cara Mematikan Notifikasi Aplikasi Yang Mengganggu di Android





Cara





Untuk tutorial ini cukup gampang dan kami yakin bahkan pemula sanggup melakukannya dengan mudah. Harap ikuti panduan berikut untuk detail lebih lanjut:





  1. Untuk sanggup menghentikan pemberitahuan aplikasi android, Anda harus terlebih dahulu masuk ke Pengaturan / Pengaturan.
  2. Kemudian pilih opsi Manajer Aplikasi / Pengaturan Manajer Aplikasi.
  3. Kemudian cari aplikasi yang pemberitahuannya terus muncul dan mengganggu Anda.
  4. Klik kemudian perhatikan opsi Tampilkan Pemberitahuan.
  5. Hapus centang opsi untuk menyembunyikan pemberitahuan dari aplikasi.
  6. Maka akan muncul peringatan, cukup pilih OK.
  7. Dan selamat notifikasi dari aplikasi tidak akan muncul dan mengganggu Anda lagi.




Sekilas Tentang Notifikasi





Notifikasi yaitu pesan yang ditampilkan Android di luar UI aplikasi yang berfungsi untuk memperlihatkan pengingat, komunikasi dari orang lain kepada pengguna, atau informasi lain yang sempurna waktu dari aplikasi Anda.





Pengguna sanggup mengetuk notifikasi untuk membuka aplikasi atau mengambil tindakan pribadi dari notifikasi. Notifikasi muncul di gaged pengguna di aneka macam lokasi dan bentuk, Seperti:





  • ikon di bilah status,
  • entri yang lebih rinci di sebelah panel notifikasi,
  • sebagai bagde pada ikon aplikasi,
  • dan pada perangkat berilmu lainnya.








Penutup:





Begitulah cara untuk mematikan notifikasi yang mengganggu di android. Semoga langkah-langkah di atas sanggup menghentikan notifikasi yang terus muncul dan tidak penting/spam dari suatu aplikasi.





Semoga panduan di atas sanggup menjadi solusi bagi Anda.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Notifikasi?

Notifikasi yaitu pesan yang ditampilkan Android di luar UI aplikasi yang berfungsi untuk memperlihatkan pengingat, komunikasi dari orang lain kepada pengguna, atau informasi lain yang sempurna waktu dari aplikasi Anda.

Apa itu sistem UI?

Didefinisikan secara sederhana sebagai jalan pintas untuk mengakses aneka macam fitur pada perangkat Android menyerupai untuk menyalakan WiFi, Bluetooth dan lain sebagainya.

Apakah Notifikasi Itu Penting?

Penting sebab memberi tahu pengguna bila ada informasi mengenai aplikasi tersebut, menyerupai pesan, pembaruan dan lain sebagai nya.














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post