Cara Mengatasi Google Drive Limit

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengatasi Google Drive Limit Tidak Bisa Download di PC Android – Di jaman kini ini semua orang atau kalangan niscaya sudah mengenal atau paling tidak pernah mendengar yang namanya Google.





Ya, Google yakni mesin pencari terbesar di dunia ketika ini. tidak hanya sebagai web browser, Google kini mempunyai banyak situs menyerupai Youtube, PlayStore, dan yang akan kita bahas kali ini yaitu Google Drive.





Apa itu Google Drive?





Google Drive yakni situs untuk membuatkan file yang ketika ini sangat terkenal dan banyak digunakan. Situs ini mempunyai kuota unggahan besar dan juga kecepatan unduh yang cepat. Namun sayangnya drive Google ini mempunyai batas akses.





Terkadang file yang ingin Anda unduh telah mencapai batas tertentu sehingga tidak sanggup diunduh. Jika ini terjadi, sebuah pesan akan muncul yang berisikan bahwa anda sudah memasuki batas atau limit untuk mendowload dan harus menunggu selama 24jam.





Pesan menyerupai ini sangat sering ditemui ketika Anda ingin mengunduh file di situs film anime yang mengunggah episode yang sedang berjalan, biasanya seminggu sekali.





Jika ini terjadi, tentu saja Anda tidak sanggup mengunduh file yang Anda inginkan. Berikut ini gotong royong sejumlah cara yang sanggup Anda gunakan untuk mengatasi persoalan ini.





Nah kali ini kami akan memperlihatkan solusi untuk mengatasi kuota Google Drive yang melampaui batas. Jika dilihat dari pesan itu sendiri, Anda sanggup mengunduh batas file sehabis 24 jam.





Jadi Anda sanggup mengatasinya dengan menunggu 24 jam sebelumnya. Tetapi 24 jam bukanlah waktu yang singkat. Apalagi jikalau kita sedang terburu-buru untuk mengunduh file.





Ini juga sangat merepotkan jikalau Anda termasuk mereka yang memakai kuota malam. Dan jikalau Anda ingin mengunduh di file mirror lain, menyerupai Uptobox, Uploaded, Mega, dll.





Kecepatan unduhnya tidak secepat Google Drive. Nah di sini walaupun Anda memakai kuota malam tidak sanggup menunda mengunduh file.





Baca Juga: Cara Membuat Akun Google





Cara Mengatasi Google Drive Limit





Cara




Nah inilah cara untuk mengatasi hal ini. Cara paling efektif untuk mengatasi ini yakni dengan menciptakan salinan file ke drive anda.





Di sini yang paling penting yakni Anda harus mempunyai akun Google aktif untuk digunakan. Akun google ini akan dipakai untuk menyimpan file yang terkena limit.





Cara Mengatasi Google Drive Limit dengan Mengganti URL





Cara Pertama





  • Pertama, buka tautan dari file Google Drive yang ingin Anda unduh dan cari id file nya. Teks yang kami tandai dengan warna merah yakni ID dari file tersebut.




Cara




  • Harap salin ID, kemudian buat sebagai berikut: https://drive.google.com/file/d/Kode ID/view
  • Selesai kini Anda sanggup membuka alamat ini kembali.




Jika Anda merasa metode pertama ini rumit dan sulit alasannya yakni Anda harus memakai kode, maka Anda sanggup memakai metode kedua di bawah ini.





Cara kedua





Untuk metode kedua lebih sederhana dari pada yang pertama. Anda tidak perlu memasukkan isyarat menyerupai cara pertama. Dengan cara ini Anda membutuhkan lebih sedikit waktu.





Berikut ini yakni cara kedua untuk mengatasi limit di Google Drive.





  • Buka file yang ingin Anda unduh yang mempunyai limit.
  • Silakan ubah uc goresan pena jadi open.




Cara




  • Setelah teks diganti, silakan buka alamatnya.
  • Sekarang Anda sanggup mengakses halaman limit google drive.
  • Untuk cara pertama dan kedua gotong royong sama, yaitu memuat ulang halaman unduhan google drive ke halaman tampilan file. Di mana pada halaman tampilan ini Anda sanggup menambahkan file unduhan ke drive Anda.




Baca Juga: Pengertian Google Drive





Cara Ketiga





Setelah Anda memasuki halaman tampilan, maka Anda sanggup memulai untuk mengatasi Limit yang terjadi pada file-file google drive yang ingin Anda unduh. Berikut Ini yakni langkah-langkahnya.





  1. Di halaman tampil atau view, silakan lihat di kanan atas, ada logo Google Drive dengan tanda +. Silakan klik pada logo untuk menambahkan file ke drive Anda.
  2. Harap tunggu file berhasil ditambahkan, jikalau berhasil ditambahkan pesan Added to My Drive muncul dan logo berubah.
  3. Setelah itu, silakan buka Google Drive. Dan pastikan Anda masuk ke akun Google anda masing-masing.
  4. Kemudian di bab atas Anda akan melihat file yang gres saja Anda tambahkan. Silakan klik kanan file tersebut, kemudian pilih Make a copy.
  5. Harap tunggu beberapa ketika hingga file berhasil disalin.
  6. Jika file salinan sudah ada, silakan klik kanan file itu kemudian pilih Unduh> Unduh kini juga.
  7. Selesai, kini unduhan sudah sanggup dimulai.




Cara Mengatasi Google Drive Limit dengan OkeDrive





Untuk mengatasi Google Drive Limit sangat mudah, teman hanya perlu melaksanakan cara berikut untuk sanggup mengunduh lagi.





  1. Langkah pertama yakni menyalin URL Google Drive. dan jikalau di ponsel android cukup salin tautannya.
  2. Kemudian buka situs web OkeDrive.Com.
  3. Setelah itu klik pada mendaftar atau masuk, dan silakan masuk ke akun Google Anda dan klik lanjutkan.
  4. Kemudian klik buka Ok Drive. Anda tidak perlu khawatir wacana keamanan situs ini.
  5. Teman cukup klik izinkan aplikasi okedrive.
  6. Klik tautan unggah untuk memulai unduhan lagi.
  7. Selanjutnya tempel tautan yang disalin di kolom, kemudian klik unggah.
  8. Selanjutnya buka tautan untuk mengunduhnya.




catatan:
Jika Anda mengalami persoalan menyerupai Gagal menciptakan file ketika menyalin file. Ini mungkin alasannya yakni kapasitas penyimpanan Google Drive Anda penuh. Kaprikornus pastikan akun Google drive Anda mempunyai penyimpanan yang cukup.





Untuk mengatasinya, Anda harus menghapus beberapa file di Google Drive sehingga penyimpanan cukup. Cara menghapusnya yakni dengan mengklik kanan file kemudian pilih Hapus.





File yang Anda tambahkan ke drive Anda yakni milik orang lain. Karena itu Anda harus berhati-hati dan tidak menghapus file. alasannya yakni jikalau Anda menghapus file maka penyimpanan Anda masih penuh dan tidak ada perubahan. Karena intinya file tersebut bukan milik kita.





Baca Juga: Pengertian Google Documents





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Mengatasi Google Drive Limit Tidak Bisa Download di PC Android, biar sanggup membantu anda menangani persoalan pada google drive anda yang terkena limit.





Terima kasih telah membaca artikel ini dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.


















FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post