Download Adguard Premium MOD Apk Aplikasi Blokir Iklan Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Adguard Premium MOD Apk – Sebagian besar situs web ketika ini mempunyai banyak iklan. Untuk mengatasi dilema ini, Adguard Premium menyediakan antarmuka situs web yang higienis dan kondusif dengan memblokir iklan, melindungi Anda dari spyware, dan mencegah situs web jahat.





Saat Anda bekerja atau menghibur, beberapa situs web mempunyai iklan yang menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan. Seperti Adguard, Adguard memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan sebagian besar iklan yang tidak valid dalam proses peramban web.





Akibatnya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghemat bandwidth dan memuat halaman web dengan cepat. Kompatibilitas yaitu keunggulan Adguard Premium.





Aplikasi ini kompatibel dengan browser yang paling terkenal ibarat Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, dll.Setelah instalasi, aplikasi eksklusif berfungsi ketika memakai browser.





Download Adguard Premium MOD





Sebagian




Jika Anda mengunjungi situs dengan gejala virus atau phishing, Adguard Premium akan menampilkan peringatan untuk melindungi Anda dari potensi ancaman pada perangkat Anda.





Lihta juga: VPN SR Pro Apk





Selain itu, aplikasi ini juga memblokir iklan yang mungkin berisi perangkat lunak berbahaya. Basis data berisi jutaan situs web dan diperbarui secara bersiklus dengan data baru.





Secara khusus, kerja sama Web of Trust memungkinkan pengguna untuk melihat reputasi situs web yang mereka kunjungi.





Akibatnya, aplikasi ini meminimalkan risiko mengakses situs web yang mengandung virus atau phishing. Anda juga sanggup membaca komentar dan umpan balik pengguna pada peringkat situs web kami.





Bahkan, sering kali komputer memantau acara online Anda dan mengumpulkan data kapan saja. Kebanyakan orang berpikir bahwa menghapus riwayat browser Anda dan menghapus kawasan sampah sanggup mencegah data dari kesalahan penanganan.





Namun, beberapa perangkat pemulihan data sanggup menemukan kebiasaan penggunaan semua pengguna di Internet tanpa kesulitan.





Adguard memblokir semua pelacak, bukan hanya sistem analisis pelacakan komputer Anda. Perangkat lunak ini sanggup menyediakan banyak fitur lain untuk memblokir cookie pihak ketiga, menyembunyikan alamat IP, dan melindungi warta pribadi Anda.





Detail Informasi Aplikasi Adguard Premium MOD





Sebagian




App NameAdguard Premium
Versionv 3.0.250
Size33 MB
Requires Android4.0 and up
CategorySosial
DeveloperAdguard Software








Fitur dari Adguard Premium Mod





  • Support untuk menghindari adware maksimum
  • Kompatibel dengan sebagian besar browser yang diramban
  • Menghemat waktu dan sumber daya sistem Anda
  • Mempercepat penjelajahan web, menghemat bandwidth




Cara Install





  • Download Adguard Premium Mod melalui tautan yang disediakan.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. 
  • Tunggu hingga proses Instalasi selesai




Lihat juga:









Adguard Premium Mod yaitu aplikasi lengkap dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membantu Anda menambah nilai pada pengalaman internet Anda.





Adguard juga membantu Anda membersihkan sistem komputer Anda dengan menemukan dan menghapus virus. Data sistem juga dilindungi oleh alat keamanan modern dan cerdas.





Yang lebih menakjubkan, Adguard juga mempunyai antarmuka yang sederhana dan versi yang diperluas untuk pengguna tingkat lanjut yang disebut Adguard Premium.





Dua bab utama yaitu modul pelindung dan area pemasangan. Mode dukungan penuh sanggup dengan gampang dinyalakan dan dimatikan.





Anda juga sanggup mengaktifkan dan menonaktifkan pemblokiran iklan dan keamanan navigasi satu per satu dan mengembalikan statistik. Selamat mencoba dan Terimakasih.





FAQ





Apa itu Adguard?

Adguard yaitu aplikasi yang sanggup memblokir iklan pada web anda.

Apakah Aplikasi ini sanggup memblokir Internet positif?

Tidak. Namun Anda sanggup memakai VPN.

Apakah aplikasi ini perlu root?

Tidak. Aplikasi ini tidak membutuhkan rooting.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post