Download Aplikasi Buku Harian “Daylio” Mod Apk (Premium Unlocked)

FAST DOWNLOADads
Download

Download Daylio Mod Apk – Setiap hari, jumlah pekerjaan dan program di sekitar kita terus terjadi. Setelah bekerja, kita meninggalkan hal-hal untuk diingat, perasaan kita sendiri. Itu bisa menyenangkan, duka menciptakan kita berpikir.





Setelah beberapa saat, jumlah gosip akan meningkat secara bertahap, yang akan membutuhkan pengungkapan dan perbaikan. Ada banyak cara untuk membuatkan dengan teman, kerabat, atau menulis buku harian.





Tetapi di kala digital ini, buku harian uang goresan pena tangan tidak lagi tersedia. Sebagai gantinya, aplikasi yang membantu Anda menghemat ponsel Anda sederhana dan pribadi. Daylio – aplikasi jago yang Anda cari.





Aplikasi ini menyediakan sejumlah besar ruang pribadi, sehingga Anda sanggup dengan bebas menyimpan gosip langsung Anda. Mari kita simak klarifikasi aplikasi fitur-fiturnya.





Tentang Aplikasi Buku Harian Daylio





jumlah




Daylio membantu Anda menyimpan suasana hati Anda setiap hari. Anda hanya sanggup memahaminya dengan buku harian dan Anda sanggup merekam perasaan Anda wacana apa yang telah Anda lakukan. Daylio memudahkan untuk melacak acara dan kebiasaan harian Anda.





Lihat juga: Podcast Addict Mod Apk





Daylio mempunyai kemampuan untuk mengumpulkan semua emosi dan data dan kemudian menciptakan tabel statistik yang menyertai grafik. Di mana Anda mempunyai ilmu pengetahuan, bagaimana suasana hati telah berubah di masa lalu, bagaimana kebiasaan telah dijaga secara teratur? Untuk menciptakan catatan baru, Anda harus menentukan ikon plus di bab tengah bilah horizontal di bab bawah layar.





Serangkaian orang muncul dengan pertanyaan “Apa kabar?” Di sini Anda menentukan emosi Anda melalui ikon: baris, baik, meh, singkat atau mengerikan. Tergantung pada ponsel Anda, tanggal dan waktu akan direkam secara otomatis.





Saat Anda menentukan suasana, antarmuka gres muncul dengan daftar tugas. Pilih program yang terjadi di sini dan tambahkan catatan ke tugas. Antarmuka ini mempunyai banyak acara dan kebiasaan insan yang terkenal menyerupai bekerja, olahraga, teman, peringatan, membaca, film, mendengarkan musik, membersihkan, menyetir, dll. Anda bahkan sanggup menambah / mengedit kegiatan lain sendiri.





jumlah




Lihat juga: CamScanner Mod Apk (Premium Subscription)





Tanda plus di bab bawah daftar membantu. Semua acara dan statistik dicatat. Pilih “Kalender” untuk menampilkan data atau statistik dalam bentuk bagan. Kemudian pilih skema suasana hati bulanan, suasana hati bulanan, hari terpanjang, jumlah kegiatan, jumlah suasana hati, dll.





Semua gosip yang Anda butuhkan ditampilkan sehingga Anda sanggup dengan gampang merencanakan di sini dan mengubahnya untuk mendapat gaya hidup dan suasana hati yang lebih baik.





Download Daylio Mod Apk





jumlah




App NameDaylio Mod Apk
Versionv 1.26.4
Size15 MB
Requires AndroidAndroid 5.0 and up
CategoryGaya Hidup
DeveloperHabitics
Mod InfoFitur premium terbuka
Drive berfungsi








Utilitas Daylio dan antarmuka intuitif yang gampang digunakan. Berbeda dengan buku harian, Anda tidak harus menunggu di penghujung hari atau di penghujung bulan untuk mencatat harian anda jikalau Ponsel anda mempunyai aplikasi Daylio.





Anda bisa menggunakannya kapan saja. Tugas tambahan, perubahan, dan pembatalan juga sederhana. Daylio juga sangat aman. Anda sanggup mengatur kata sandi untuk Daylio.





Selain fitur simpan, Daylio juga memungkinkan Anda mencadangkan dan mengembalikan data melalui driver Google, mengatur pengingat, mengekspor gosip dalam format .pdf atau .doc,





Lihat juga: OfficeSuite PRO Mod Apk (Premium)





Demikian itulah ulasan dari kami wacana apliksi buku harian daylio yang sanggup kami sampaikan melalui artikel ini. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post