Download Aplikasi PhotoDirector Pro Apk (Mod Premium Version)

FAST DOWNLOADads
Download

PhotoDirector Pro Apk – CyberLink.com ialah pengembang alikasi terbaik yang ada di Google Play alasannya ialah selalu memperlihatkan produk pasca produksi terbaik. Anda sanggup menemukan aplikasi pengeditan foto, desain video dan file PDF dari pengambang yang satu ini.





Keandalan daei pengembang cyberlink.com itu diperoleh dari komunitas pengguna dengan menyimpan implementasi teknologi terbaru untuk aplikasi tersebut.





Itu selalu merupakan ilham yang baik untuk memakai PhotoDirector untuk mengedit foto Anda sehingga seseorang terlihat paling profesional.





Selain itu, penerbit masih sangat rajin memperbarui versi gres aplikasi foto mereka. Jika Anda memakai versi ini, ini ialah pembaruan terbaru untuk 2019.





Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu aplikasi PhotoDirector ini, Mari kita simak selengkapnya dibawah ini.





Tentang Aplikasi PhotoDirector Pro Apk





com




Aplikasi PhotoDirector Berisi fitur paling berpengaruh yang ditemukan di aplikasi pengeditan Photo. Aplikasi ini Mengintegrasikan keterampilan mengedit yang bahkan tidak sanggup dilakukan aplikasi lain dalam genre yang sama.





Lihat juga: Download Aplikasi Prisma Photo Editor Mod Apk (Premium Unlocked)





Mengedit foto, mengubah ukuran foto, menambahkan foto fx, dll. “PhotoDirector” tidak pernah mengecewakan dalam kualitas. Aplikasi pengeditan foto ini menyediakan banyak editor kombinasi dan membuat kolase yang sangat asli.





Pengguna sanggup memakai banyak filter dan imbas kamera secara pribadi ketika dipakai untuk memaksimalkan kemampuan mereka untuk mengambil foto dan membuat produk terbaik untuk setiap kasus.





Bahkan fitur umum ibarat pengeditan imbas foto berubah white atau total balance. Ada indikator sederhana. Misalnya, ketika mengambil foto, Anda sanggup menerapkan kecerahan dengan menerapkan imbas foto pribadi ke layar.











Fitur Dari Aplikasi PhotoDirctor





Repositori fungsi mempunyai suite pengeditan lanjutan dengan kontrol HSL dan kanal warna RGB. Karena itu, aplikasi ini terlihat jauh lebih profesional ketika sepertinya memakai fitur-fitur Lightroom.





Ini membantu Anda untuk sangat terlibat dalam foto untuk mengubah warna dasar dan memperbaiki kesalahan white balance di mana gambar indeks dasar tidak memuaskan. Ini juga mempunyai kontrol kecerahan, saturasi dan kontras …





Jika Anda tidak ingin menerapkan semuanya ke seluruh foto, Anda sanggup memakai gambar Fx alasannya ialah hanya mempunyai ruang kecil. Ini membantu Anda mengatur titik yang ingin Anda edit dan menerapkannya hanya ke lokasi itu.





com




Lihat juga: Canva Mod Apk (Premium)





Dalam proses pengambilan gambar, sering kali Anda secara tidak sengaja menangkap sasaran yang tidak disengaja. Kebanyakan orang mengambil gambar dari tujuan wisata yang sempit. Anda tidak sanggup membantu siapa pun masuk ke foto.





Alat pengeditan foto standar tidak berfungsi alasannya ialah Photobomber ini paling mengganggu konten produk. “PhotoDirector” membantu menyingkirkan hal-hal yang tidak perlu.





Anda juga sanggup memakai alat Dehaze untuk menghilangkan kabut, kabut, dan kabut dari foto Anda dan mengakibatkan foto Anda semakin indah dan tajam.





Download PhotoDirector Pro Apk





App NamePhotoDirector Pro Apk
Versionv 9.1.0
Size67.53 MB
Requires AndroidAndroid 4.1 and up
CategoryPhoto Editor
DeveloperCyberlink.com
Fitur ModFitur Premium Terbuka
Tidak anda Iklan








Cara Instal





  • Unduh aplikasi PhotoDirector Pro Apk melalui tautan yang disediakan.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. Tunggu aplikasi untuk berintegrasi dengan mulus di perangkat Anda.
  • Kemudian Buka dan Jalankan.
  • Selesai.




Lihat juga:









Demikian itulah ulasan dari kami mengenai produk dari pengembang Cyberlink.com yaitu Aplikasi PhotoDirector, Jika anda suka mengedit photo dan gambar, Anda sanggup memakai Aplikasi ini.





Aplikasi ini ialah Photo Editor yang menarik, disampaing fitur premium yang terbuka anda juga sanggup memakai aplikasi ini dengan gratis, Cukup dengan mendownload aplikasi ini pada link yang telah kami sediakan. Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post