Download Delta YoWhatsApp (Anti-Banned) V1.1.3 APK Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Download Delta YoWhatsApp (Anti-Banned) V1.1.3 APK Terbaru 2019


Delta YoWhatsApp (Anti-Banned) – Aplikasi Deltalabsite ialah merupakan pengembang profesional dari Indonesia yang tidak perlu diragukan lagi untuk memodifikasi WhatsApp. Setiap aplikasi terlihat berbeda dan sangat unit dari yang lainnya, sehingga penggemar sangat menantikan aplikasi WhatsApp MOD terbarunya.


Pada kesempatan ini kami ingin mengatakan klarifikasi wacana aplikasi terbaru YoWhatsApp, salah satu aplikasi MOD WhatsApp terbaik, dan aplikasi itu disebut Delta YoWA.


Apa itu Delta YoWA (YoWhatsApp)


Aplikasi Delta YoWA salah aplikasi YoWhatsApp dari YousefAlBasha, yang telah dimodif dikerjakan ulang oleh developer, dan menunjukkan iklan yang sanggup diubahsuaikan secara keseluruhan dan beberapa fitur tambahan.


Aplikasi


Setelah melaksanakan beberapa percobaan, aplikasi Delta YoWA ini tidak hanya menunjukkan tampilan, tetapi juga fitur tambahan, yang memungkinkan Anda untuk mencocokkan status anda dengan pengubah emotikon changer ibarat (¯ε ‘), (͡ ° ͜ʖ ͡ °) sanggup menyesuaikan. , <(▰˘◡˘▰)> dan banyak emoticon lucu lainnya.


Selain emotikon, anda juga sanggup menetapkan gaya dan warna font ke status. Ini tidak hanya menciptakan aplikasi Delta YoWA unggul secara visual, tetapi juga unggul dalam hal fitur tambahan. Nah, ini hanya beberapa fitur Delta YoWA. Jika anda ingin mengetahui semua detail fitur aplikasi ini, silakan lihat di bawah ini.


Fitur Delta YoWA


Aplikasi


Delta YoWA ketika ini dalam versi 1.1.3, memakai base YoWhatsApp di versi 7.90 dan melaksanakan fungsi-fungsi lengkap berikut.


Fitur utama


Fitur utama dari Delta YoWA ialah sama dengan fungsi utama di YoWhatsApp. Anda sanggup menemukan semua fungsi utama ini di melaui Settings–>YoWA Settings.


Fungsi Tambahan


Fungsi-fungsi berikut telah ditambahkan ke YoWA Delta, yang sanggup anda temukan di Settings atau Titik 3–> Delta Settings.



  • Beranda: Status di atas dengan pencarian di bawah, navigasi di bawah, klik foto profil untuk membuka sajian slide

  • Obrolan/Chatting: Teks Fancy, Bom Teks, dan Emoticon Changer

  • Status: Membuat teks status dengan emoticon, gaya font, warna latar belakang, warna teks, teks fancy, dan emoticon changer. Tekan dan tahan tombol tengah untuk mengambil foto atau video

  • Tema Aplikasi: Cerah, Gelap, Transparan, dan Kustom


Meskipun fitur tambahan dari Delta YoWA tidak terlalu banyak, ini lebih dari cukup, alasannya ialah sudah ada banyak fitur terintegrasi YoWhatsApp.


Singkatnya, fitur Delta YoWA lebih banyak daripada aplikasi YoWhatsApp resmi, alasannya ialah Yowoh App ialah aplikasi modifikasi ulang yang dikembangkan oleh YoWhatsApp yang bukan hanya penampilan murni, tetapi pemanis fitur-fiturnya.


Download Delta YoWA (YoWhatsApp) APK v1.1.3 Versi Terbaru Anti Banned 2019


Delta YoWA tersedia dalam 2 paket, yaitu Unclone (com.whatsapp) dan Clone (com.yowhatsapp) dengan 2 varian berbeda, yaitu emoji changer dan tanpa emoji changer.


Delta YoWhatsApp V1.1.3 – (com.whatsapp)


DOWNLOAD


Delta YoWhatsApp V1.1.3 – (com.gbwhatsapp)


DOWNLOAD


Delta YoWhatsApp V1.1.3 – (com.yowhatsapp)


DOWNLOAD


Cara Memasang Delta YoWA (YoWhatsApp)


Untuk menginstal Delta YoWA unclone, pertama uninstall WhatsApp resmi dan untuk menginstal Delta YoWA clone, pertama uninstall YoWhatsApp. Kemudian pastikan Anda mengaktifkan izin untuk instalasi dari unknown source  melalui Pengaturan–>Keamanan–>Unknown Source.


Maka yang harus anda lakukan ialah memasukkan nomor WhatsApp anda dan mengkonfirmasi melalui panggilan bunyi atau SMS. Lalu masukkan nama pengguna anda dan unggah foto profil anda. Sekarang anda sanggup memakai aplikasi Delta YoWA.


Jadi aplikasi Delta YoWA (YoWhatsApp) yang sanggup di berikan kepada anda, biar dengan aplikasi ini, akan memberi anda pengalaman gres dalam memakai WhatsApp.


 


Lihat Juga :

Menu-menu Pada GBWhatsApp

YoWhatsApp Download

WhatsApp Mod Anti Blokir/Banned



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post