Download Mad Skills BMX 2 Mod Apk Versi Terbaru Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Mad Skills BMX 2 Mod Apk – Selain gim balap tradisional menyerupai Asphalt 9 atau GRID Autosport, gim balap off-road masih mempunyai kedudukan untuk para pemain.





Bukan supercar yang cepat atau mahal, kesenangan dari game ini berasal dari keterampilan mengemudi yang sangat baik atau agresi terbang yang mengesankan.





Mad Skills BMX 2 (MOD Unlimited Money) ialah salah satu permainannya. Gim Turborilla selalu berada di puncak gim balap lintas-negara paling terkenal di Google Play.





Tentang Mad Skills BMX 2 Mod Apk





Selain




Menjadi pembalap profesional Dalam permainan yang berulang Anda mungkin berpikir itu ialah permainan yang tidak mempunyai kedalaman, tetapi sangat menyenangkan untuk memakai keterampilan rumit dari BM Skill. 2.





Mulailah dengan pembalap amatir dan selesaikan level dalam urutan lawan Anda AI. Tentu saja, Anda tidak akan sanggup naik ke level berikutnya kecuali Anda mengalahkan lawan di level ketika ini.





Proses Anda dimulai dengan pemula, amatir, juara, dan jadinya profesional. Setiap level terdiri dari 10 level yang sesuai dengan keterampilan dan kelas yang perlu Anda kuasai. Anda sanggup kembali dan menuntaskan level sebelumnya untuk mempercantik profil Anda.





Control





Ketika tiba ke kontrol, Mad Skills BMX 2 mempunyai prosedur kontrol yang sederhana dan gampang dipahami yang cocok untuk layar sentuh. Ketika BMX ada di udara, hanya dua panah atas dan bawah di sisi kanan layar yang mengontrol keseimbangan BMX.





Panah atas akan membantu Anda mendaki lereng dan menciptakan lompatan kelinci. Panah bawah, di sisi lain, memungkinkan Anda menurunkan bukit atau membuatnya lebih cepat. Mekanisme kontrolnya tidak rumit. Masalahnya ialah Anda harus fleksibel untuk mengendalikannya.





c gim giác Karena kecepatan pembalap ialah sama, keterampilan pembalap memilih apakah beliau menang atau kalah. Selain itu, permainan ini mempunyai kunci pas roket yang dipercepat dan tombol flip untuk flip belakang. Setiap permainan berlangsung selama 10 detik dan tetap terjaga menciptakan gerakan sulit untuk mengalahkan lawan terbaik Anda.





Bermain dengan Teman Anda





Selain




Selain mode kampanye, Anda sanggup menghubungkan game ke akun Facebook pribadi Anda dan menantang teman-teman Anda dalam mode online.





Jangan berhenti di sini, tetapi Anda juga sanggup bermain game dengan pemain lain di seluruh dunia. Undang teman, keluarga, atau tetangga Anda dan bergabunglah dalam kompetisi menyenangkan untuk Mad Skills BMX 2 APK.





Upgrade Bmx





Selain




Sepeda sanggup ditingkatkan dengan beberapa unit untuk meningkatkan indikator tertentu menyerupai kecepatan, lompatan, daya tahan, elastisitas dll. Pada tingkat tertentu Anda sanggup melihat perbedaan antara lawan.





Saatnya untuk meningkatkan kendaraan beroda empat Anda untuk mengembalikan keseimbangan. Selain itu, Anda sanggup menyesuaikan atlet dengan beberapa pakaian menyerupai kemeja, topi, sepatu, Dll.





Mengapa Anda harus memakai Mad Skills BMX 2 MOD?





Untuk uang Secara alami. Mad Skills BMX 2 ialah game yang sepenuhnya gratis. Namun, biaya upgrade dan harga BMX sangat mahal. Anda sanggup membelinya secara tunai atau menunggu cukup uang.





Bermain keras sanggup memakan waktu berbulan-bulan. Mengunduh Mad Skills BMX 2 MOD APK memberi game Anda uang, emas, dan roket tanpa batas dengan fitur MOD. Unduh dan nikmati permainan kapan saja.





Grafik telah ditingkatkan





Selain




Sangat gampang untuk melihat bahwa grafis Mad Skills BMX 2 telah ditingkatkan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kualitas gambar lebih baik, huruf desain lebih baik. Selain itu, hukum permainan fisik sangat bagus. Ini akan membantu permainan menarik jutaan pemain di seluruh dunia.





Setiap permainan akan mengalami daerah dan medan yang berbeda. Karena ini ialah game balap yang penuh petualangan, ada risiko yang signifikan bahwa pemain akan mengalami kecelakaan. Setiap medan mengatakan tantangan baru.





Download Mad Skills BMX 2 Mod Apk





App NameMad Skills BMX 2
Versionv 2.0.7
Size64 MB
Requires AndroidAndroid 4.0 and up
CategoryRacing – Adventure
DeveloperTurborilla








Jika Anda seorang penggemar balap petualangan, Mad Skills BMX 2 ialah pilihan yang sempurna.





Lihat Juga :









Saya ingin berbicara ihwal permainan ini dengan permainan yang menarik, gambar berkualitas baik dan kekuatan pemrosesan yang sangat baik. Percayalah Permainan ini tidak akan mengecewakan Anda. Terimakasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post