Download Panda Helper Aplikasi Berbayar Dengan Gratis Tanpa Jailbreak

FAST DOWNLOADads
Download

Download Panda Helper Aplikasi Berbayar Dengan Gratis Tanpa Jailbreak – Tidak ada yang terasa lebih jelek daripada harus membayar aplikasi yang membuat  pemborosan pada kita. Ini terutama benar saat Apple App Store penuh dengan ratusan aplikasi.





Tetapi banyak dari aplikasi ini berbayar dan Anda tidak yakin menghabiskan uang untuk membelinya. Selain itu, ada beberapa kategori aplikasi yang tidak tersedia di App Store dan Anda mungkin menginginkannya.





Aplikasi yang diretas, dimodifikasi, atau diubah tidak benar membuatnya harus melewati kebijakan Apple dan tidak muncul di daftar di dalam  App Store. sekarang ada alternatif lain untuk download aplikasi berbayar selain di App Store dengan gratis .





Apa itu Panda helper ?





Download




Panda helper adalah  yang memungkinkan Anda mengunduh versi aplikasi berbayar dan yang dimodifikasi secara gratis di perangkat iOS Anda. pembahasan kali ini akan memberi tahu Anda semua yang harus Anda ketahui wacana panda helper





Panda Helper ialah toko aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk perangkat iOS. Ada juga alternatif Android, Panda Helper Android yang memungkinkan mengunduh aplikasi Android premium secara gratis.





Panda Helper menampung ribuan aplikasi pada basis datanya yang juga meliputi aplikasi ++ menyerupai Facebook ++, youtube ++, Snapchat ++ dan  masih banyak lainnya. Semua aplikasi yang tersedia ialah gratis dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk mengunduhnya.





Selain itu, laba terbesar dari Panda Helper ialah tidak perlu melaksanakan jailbreak pada perangkat iOS Anda untuk mengunduh Panda Helper secara gratis. Ada banyak toko aplikasi pihak ketiga yang tiba sebelum Panda Helper, tetapi tidak ada yang menciptakan pengaruh menyerupai Panda Helper.





Alasannya ialah bahwa beberapa diharapkan jailbreaking dan yang lainnya dicabut oleh Apple. Tapi Panda Helper tidak membutuhkan jailbreaking dan bebas dari bahaya ini.





Download




Lihat Juga :Cara Melacak iPhone Yang Hilang





Berikut Fitur Panda Helper , VIP Gratis di iOS





Meskipun aplikasi reguler Panda Helper gratis, untuk mengakses fitur VIP, Anda harus membayar untuk member VIP. Baik pengguna reguler dan VIP mendapat jalan masuk ke ribuan aplikasi gratis.





Tetapi pengguna VIP bahkan sanggup menikmati beberapa aplikasi khusus yang tidak tersedia untuk pengguna gratis biasa. Kami telah menguji Panda Helper pada versi berikut iOS 12, iOS 11.2, iOS 11.1.2, iOS 11, iOS 11.1, iOS 11.0.1, iOS 10.2, iOS 10.2.1, iOS 10.3, iOS 10.3.1, iOS 10.3.2 dan 9+ .





bahkan tanpa izin VIP, Anda sanggup menikmati sebagian besar aplikasi berbayar App Store secara gratis melalui Panda Helper.





  • Basis data besar – Panda Helper dan Panda Helper VIP Gratis untuk iOS mempunyai basis data aplikasi yang besar. Anda sanggup menemukan hampir setiap aplikasi premium dari App Store bersama dengan sejumlah besar aplikasi pihak ketiga.
  • Antarmuka pengguna yang halus – Panda Helper untuk iOS mempunyai antarmuka yang higienis dan lancar, berkat upaya tim Panda Helper. Dalam hal fasilitas penggunaan, Helper Panda sanggup dibandingkan dengan App Store resmi.
  • Dukungan perangkat yang luas – Pembantu Panda VIP gratis di iOS bekerja secara efisien di banyak sekali perangkat iOS, dari iPhone 5, 5C, sampai iPhone X. Perangkat ini bekerja di semua perangkat dengan iOS 11.
  • Keamanan data pengguna – Enkripsi data pengguna VIP Helper VIP IPA untuk melindungi data pengguna dari peluang dari peretas. Keamanan masuk juga diterapkan.
  • Pemberitahuan pembaruan aplikasi – Pembantu Panda juga mengirimi Anda pemberitahuan pembaruan aplikasi setiap kali pembaruan gres tersedia. Jadi, Anda tidak perlu mengunjungi toko Panda Helper Regular untuk menilik apakah versi gres tersedia untuk aplikasi apa pun atau tidak, yang sanggup sangat membosankan.
  • Tidak diharapkan jailbreak – Pembantu Panda VIP tidak membutuhkan jailbreaking pada perangkat iOS. Anda sanggup menginstalnya bahkan pada perangkat yang tidak di-jailbreak. Padahal, unduhan Panda Helper juga tersedia untuk pengguna Jailbreak dari Cydia.




Lihat Juga :Cara Update iOS 12.4.1





Unduh dan Pasang Gratis di iOS (iPhone / iPad)





  1. Buka browser web Safari di perangkat iOS Anda dan unduh Panda Helper Regular untuk iOS dan Panda Helper VIP gratis dari link berikut Download Panda Helper
  2. Ketuk tombol download untuk unduh  Panda Helper VIP.
  3. Kemudian, jendela notifikasi akan muncul dan meminta Anda untuk menginstal Panda Helper atau tidak.
  4. Lalu Klik  tombol Install. Anda akan diminta untuk menekan tombol Instal beberapa kali.
  5. Setelah instalasi Panda Helper selesai, buka Pengaturan> Umum> Manajemen Profil Perangkat.Cari “Nanjing Sciyon software….” Dan  Anda harus mengetuk Trust Nanjing Sciyon software… ..
  6. Di jendela notifikasi, tekan lagi Trust dan kemudian Anda sanggup membuka aplikasi dari layar beranda.




Lihat Juga :Fitur Baru Di iPhone 11





demikianlah cara Mengunduh dan Menginstal VIP Helper Panda gratis di perangkat iOS Anda. Setelah mengunduh aplikasi, Anda sanggup mencari aplikasi yang ingin ,selamat mencoba dan Terimakasih,


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post