Download Twitter Video dari Komputer, iPhone Android Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menyimpan/Download Video Dari Twitter Video telah menjadi fitur utama di Twitter, dengan pengguna biasa dan merek besar mengunggah klip secara teratur.





Menonton dan mengembangkan video di Twitter cukup gampang tetapi untuk menyimpannya di komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda mustahil dilakukan , sehingga pengguna terpaksa menemukan metode alternatif mengunduh klip Twitter favorit mereka.





Download Video Twitter di Komputer





Video




Lihat juga : Menambahkan Musik Video Instagram





Mendownload video Twitter di komputer sejauh ini merupakan metode termudah dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak perhiasan apa pun.





  1. Buka browser web pilihan Anda dan pergi ke Twitter.com. Anda tidak perlu login
  2. Temukan tweet dengan video yang ingin Anda simpan.
  3. Klik kanan pada tanggal tweet; itu permalink.
  4. Sebuah hidangan akan muncul. Pilih Salin alamat tautan. Alamat web tweet kini akan disimpan ke papan klip komputer Anda.
  5. pergi ke https://www.downloadtwittervideo.com/
  6. Di bidang di situs web, tempel alamat web tweet dengan mengklik kanan dengan mouse Anda dan pilih Tempel, atau tekan Ctrl + V.
  7. Tekan enter kemudian
  8. Dua tombol akan muncul dengan opsi untuk unduhan video Anda. klik Pilihan MP4 untuk versi video beresolusi rendah; MP4 HD untuk versi resolusi tinggi.
  9. Klik kanan dan pilih Simpan Tautan Sebagai untuk menyimpan video ke komputer Anda




Lihat juga : Smartphone Samsung terbaik





Download Twitter Vidio di iPhone dan iPad





Pemilik iPhone dan iPad harus melaksanakan lebih banyak pekerjaan daripada pemilik Android untuk menyimpan video dari Twitter, dan itu juga sanggup lebih berbelit-belit dan memakan waktu.





  1. Unduh aplikasi MyMedia gratis di iPhone atau iPad Anda.
  2. Buka aplikasi Twitter anda dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda simpan.
  3. Ketuk tweet itu sehingga teks dan videonya memenuhi seluruh layar. Berhati-hatilah untuk tidak mengetuk tautan atau tagar apa pun di tweet.
  4. Di bawah tweet, di sebelah ikon jantung, akan ada ikon lain yang terlihat ibarat panah yang keluar dari kotak. Ketuk itu.
  5. Ketuk Bagikan Tweet melalui.
  6. Ketuk Salin Tautan. URL tweet kini akan disimpan ke clipboard perangkat Anda.Video
  7. Tutup aplikasi Twitter dan buka aplikasi MyMedia.
  8. Ketuk Browser dari hidangan bawah.
  9. Di bidang di bab atas aplikasi, ketik www.TWDown.net dan ketuk Go. Ini intinya memuat situs web dalam aplikasi MyMedia.
  10. Gulir ke bawah halaman web sampai Anda melihat bidang yang bertuliskan Enter Video. Ketuk bidang ini sehingga kursor muncul, kemudian ketuk dan tahan sebentar jari Anda di atasnya dan lepaskan untuk memunculkan opsi Tempel.
  11. Ketuk Tempel untuk menempelkan alamat web tweet ke dalam bidang.
  12. Ketuk tombol Unduh di sebelah bidang.
  13. Halaman web kini akan memuat ulang dan memberi Anda beberapa tautan unduhan untuk video Anda dalam banyak sekali ukuran dan resolusi. Ketuk yang ingin Anda unduh.
  14. Segera sesudah Anda mengetuk tautan unduhan, sebuah hidangan akan muncul. Ketuk Unduh File, kemudian ketikkan nama untuk video Anda yang disimpan.
  15. Di hidangan bawah, ketuk Media. Anda harus melihat video yang disimpan di layar ini.
  16. Ketuk nama file video Anda.
  17. Menu gres akan muncul dengan daftar opsi. Klik Simpan ke Rol Kamera untuk menyimpan salinan video Twitter Anda ke folder Rol Kamera perangkat iOS Anda. Anda kini sanggup membukanya di aplikasi lain ibarat yang Anda lakukan jikalau Anda menciptakan video sendiri.




Download Video Twitter di Android





Berbeda dengan metode komputer di atas, menyimpan video di perangkat Android memerlukan aplikasi tambahan, tetapi masih sanggup dilakukan dengan cepat.





  1. Unduh aplikasi nya unduhan gratis di perangkat Android Anda. Aplikasi ini diharapkan untuk menyimpan video Twitter ke perangkat Anda untuk bermain offline.
  2. Buka aplikasi Twitter resmi di perangkat Android Anda dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda bagikan.
  3. Setelah Anda menemukannya, ketuk ikon Bagikan, kemudian tautan Bagikan.
  4. Aplikasi + Unduh akan muncul di daftar aplikasi daerah Anda sanggup membagikan video. Ketuk itu. Video Twitter Anda akan diimpor secara otomatis ke aplikasi + Unduh dan diunduh ke perangkat Android Anda.




Lihat juga : Aplikasi Video Slow motion





Nah itulah beberapa cara untuk mendownload vidio di twitter yang kami rangkum dalam artikel ini, semoga bermanfaat Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post