Game Action PC terbaik di Tahun 2020 Untuk Komputer Dengan Low Spec

FAST DOWNLOADads
Download

Game Action PC terbaik di Tahun 2020 – Setiap tahun, ribuan game gres dirilis di konsol, PC, dan perangkat seluler. Meskipun ada banyak sekali tak berguna, satu ton game cantik diluncurkan dalam kalender apa pun.





Tetapi beberapa gerhana permainan bagus, melewati masa kemudian yang besar, dan mendarat sempurna di kategori “luar biasa.” Kami mulai menyusun daftar game terbaik dari generasi konsol ketika ini, diurutkan menurut genre.





Mengingat banyaknya game yang bisa dipilih, banyak game yang benar-benar hebat tidak berhasil. Dari game Switch yang menggembirakan sampai memindahkan langsung PS4 ke indie pengubah game ke game adiktif yang gratis.





Ini ialah pilihan kami untuk Game Action PC generasi ini. Kami pikir banyak dari ini akan dibicarakan dan diingat dengan penuh kasih selama bertahun-tahun yang akan datang.





Game Action PC Terbaik





satu




Lihat juga : Situs Download Game





Game Action : Bloodborne









Bloodborne ialah Game Action PC penerus spiritual untuk seri Dark Souls yang sangat populer. Sederhananya, Bloodborne mengambil pertempuran lambat, metodis Jiwa Gelap dan mengaitkannya beberapa tingkat. Hasilnya ialah pengalaman yang lebih cepat dan lebih mengalir, yang agak kritis, mempertahankan tantangan dan kedalaman tertinggi yang membuat From Software terkenal.





Pasangan pertempuran yang sangat memuaskan dengan pengaturan gothic cuek dan dongeng yang terinspirasi oleh raja horor gothic sendiri (Lovecraft), dan Anda juga mendapat resep untuk salah satu game agresi terbaik yang pernah dibuat.





Bahkan lebih dari empat tahun dihapus dari peluncurannya, Bloodborne tetap menjadi permainan yang istimewa dan unik. Mungkin sedikit lebih gampang untuk masuk daripada game Dark Souls atau From Software terbaru, Sekiro: Shadows Die Twice, tapi itu hanya bukti dari desain dunia. Itu mengundang Anda masuk dan memegang erat-erat usang sesudah Anda mati 100 kali melawan Pastor Gascoigne.





Game Action : Grand Theft Auto V









Sulit untuk melebih-lebihkan seberapa besar hit Grand Theft Auto V dari Rockstar bahkan sampai hari ini, enam tahun sesudah diluncurkan. Grand Theft Auto V secara rutin masuk dalam 10 besar penjualan perangkat lunak bulanan selama bertahun-tahun kemudian.





GTA V telah terjual lebih dari 100 juta kopi, yang menempatkannya hanya di belakang Minecraft dan Tetris dalam total penjualan game. Ini ialah pengalaman Grand Theft Auto yang utama, menampilkan dunia terbuka yang glamor dengan huruf yang menarik dan misi dan aktivitas yang dinamis. Tembakannya luar biasa dan mengemudi terasa sebagus game balap khusus.





Jutaan pemain masih secara teratur mengunjungi Los Santos berkat GTA Online, versi online yang dikemas di mana Anda sanggup menuntaskan misi dengan teman-teman dan membuat kesenangan Anda sendiri.





Rockstar terus memperbarui GTA Online setiap minggu, menambahkan program baru, kendaraan, dan bangunan menyerupai Diamond Casino yang luar biasa, lengkap dengan banyak sekali permainan mini.





Lihat juga : Laptop Gaming Murah





Nier: Automata





satu




PlatinumGames dikenal dengan permainan agresi yang inovatif dan penuh gaya, dari seri Bayonetta sampai Metal Gear Rising: Revengeance dan lainnya. Tetapi prestasi terbesar pengembang Jepang ialah Nier: Automata, yang dipimpin oleh sutradara terkenal Yoko Taro.





Nier: Automata menampilkan beberapa gameplay agresi terbaik dari generasi konsol ini, bersama dengan sekuensi pemotretan twin-stick yang jago dan dunia yang abnormal alasannya ialah brilian.





Nier: Automata bukan hanya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kebetulan juga menceritakan salah satu kisah filosofis yang paling disadari, berputar di sekitar eksistensialisme.





Dalam langkah berani, dibutuhkan tiga permainan penuh untuk menyaksikan seluruh dongeng terungkap. Meskipun itu terdengar menjengkelkan, kami berjanji ini strategi yang sangat cerdas. Video game sering dicerca alasannya ialah dongeng mereka yang lemah, tetapi Nier: Automata mewujudkan visinya dengan cara yang sangat sedikit dilakukan oleh game.





Game Action: God of War









Menandai awal gres untuk salah satu waralaba unggulan Sony, God of War untuk PS4 sama mengejutkannya dengan mengejutkan (diharapkan). Perdagangan Mitologi Yunani untuk mitologi Nordik, Kratos kini ialah ayah bagi seorang anak lelaki berjulukan Atreus.





Alur ceritanya mengikuti pencarian mereka untuk mengembangkan bubuk ibu Atreus di puncak tertinggi. Menggunakan tampilan kamera tunggal, agresi God of War terasa sedekat mungkin dengan pemain.





Itu hal yang hebat, mengingat kapak gres Kratos ialah salah satu senjata paling keren di game agresi modern. Atreus membantu Kratos dalam pertempuran dengan busur, tetapi God of War lebih menonjol daripada gameplay-nya.





Entah bagaimana, Sony Santa Monica membuat kisah yang menyentuh dan intim yang sama-sama berlaku untuk anti-pahlawan Kratos sambil membuka kepingan untuk masa depan. Sebuah kisah intim ayah dan anak yang tidak menyerupai yang pernah kita lihat dalam game, God of War mempunyai hati yang lebih besar daripada sebagian besar game AAA.





Aduk dalam goresan pena yang luar biasa berpasangan dengan pertunjukan yang indah, dan God of War tiba-tiba mengubah seluruh nada seri. Kratos masih merupakan pejuang brutal yang bisa membunuh monster dan insan dengan kekuatan ekstrem, tetapi God of War menunjukkannya dengan cara berbeda. Kemajuan ialah apa yang membuat God of War begitu memukau, dan itu sesuatu yang bisa kita semua hubungkan.





Red Dead Redemption 2





satu




Sementara GTA V sejauh ini merupakan Game Action paling menguntungkan Rockstar, Red Dead Redemption 2 ialah magnum opus studio. Prekuel RDR asli, Red Dead Redemption 2 mengikuti Arthur Morgan dan geng Van der Linde. Ini ialah kisah terlarang untuk zaman itu, dengan visual foto-realistis yang fantastis dan perhatian terhadap detail yang tak tertandingi.





Ceritanya bersinar, dengan transisi yang mulus antara gameplay orang ketiga dan banyak adegan yang diarahkan dengan sangat indah. Kampanye utama yang panjangnya lebih dari 50 jam penuh dengan program dan misi dinamis yang selalu terasa berbeda dari yang terakhir. Potongan-potongan yang indah dan ketukan dongeng yang menyenangkan disertai oleh salah satu soundtrack terbesar dalam permainan modern.





Counter-Strike: Global Offensive









Dikembangkan oleh Valve, Counter-Strike: Global Offensive ialah salah satu eSports dan penembak PC paling terkenal yang pernah dibuat. Untuk alasan yang cantik juga.





CS: GO memperlihatkan cetak biru untuk gameplay taktis yang hampir tidak tertandingi. Dalam Counter-Strike, koordinasi tim dan anutan ke depan sangat penting, yang membuatnya sulit untuk masuk sebagai pendatang gres kini tujuh tahun dihapus dari peluncurannya.





Lihat juga : Game Petualangan Offline





Nah itulah Pembahasan untuk Game pc Terbaik dengan kualitas grafik mantap. Yang niscaya akan membuat adrenalin anda menggebu -gebu , Selamat mencoba, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post