Granny Smith MOD APK v1.3.5

FAST DOWNLOADads
Download

Mediocre




Mediocre




Mediocre




Deskripsi Game Granny Smith





Download Granny Smith MOD APK – “Mediocre menunjukan diri mereka Pixar dari adegan permainan mobile, dan sekali lagi, berhasil mengalahkan salah satu dari rata-rata.” [Phandroid] 





“Aplikasi permainan hari ini” [Kotaku] 





“Rilis lain yang tampak ahli dari kru Sprinkle, yang menyediakan jam hiburan tanpa kurva berguru yang curam” [JayIsGames] 





“Membeli permainan Nenek Smith yaitu yang terbaik.” akan menghabiskan ahad ini “[Android Central] 





Granny Smith menyayangi apelnya, tetapi pencuri yang kebingungan mencuri dari kebunnya yang berharga! Bantu Ny. Smith dikala ia dengan cepat meluncur melintasi tanah pertanian dan pemandangan kota, menabrak segala sesuatu dari lumbung ke kantor dalam mengejar buah. Dapatkan apel sebelum pencuri melakukannya!





Granny Smith yaitu platformer balap serba cepat yang dipenuhi dengan goresan spektakuler dan agresi menakjubkan. Melompat, meluncur, berayun, dan hancurkan jalan Anda melalui 57 level kerajinan tangan dalam empat pengaturan berbeda. Pastikan untuk mendarat dengan kaki Anda! 





Fitur: 





* Fisika spektakuler – Granny Smith memakai beberapa fisika penghancuran paling canggih dalam game mobile. Hancurkan peti dan jendela, dan saksikan serpihannya beterbangan! 





* Visual yang memukau – Memperbesar puluhan dunia yang semarak dan semarak! Setiap level menyerupai buku dongeng tiga dimensi yang fantastis. 





* Kontrol intuitif – Bantu Nenek melaksanakan gerakan asing dengan kontrol dua tombol sederhana – tepat untuk tablet dan ponsel. 





* Replay Vintage – Tonton film terbaik Anda dengan gaya film retro dengan sudut kamera keren dan dampak gerakan lambat!





* Power Granny up – Kumpulkan koin dan lengkapi Nenek dengan helm, kulit pisang, dan baseballs. Jika Nenek semakin tua, Anda mempunyai dua abjad alternatif untuk dimainkan – Scruffy dan Stanley! 





* Benda pecah, rumput, bunga dan partikel bubuk komplemen pada perangkat NVIDIA Tegra 3. 





Dengan pencuri apel yang lepas, Nenek akan membutuhkan bantuan. Berharap!





Informasi lebih detil Google Play





Supported Android
{2.3 and UP}
Supported Android Version:-
Ice Cream Sandwich (4.0.3–4.0.4) – Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Download Granny Smith MOD APK v1.3.5 untuk Android





Granny-Smith-MOD_1.3.5.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post