GTA SA LITE versi 10 ALL GPU

FAST DOWNLOADads
Download

GTA SA LITE – Grand Theft Auto atau yang terkenal disebut GTA yaitu sebuah game agresi petualangan besutan DMA Design dan dipublikasikan Rockstar Games. Game multiplatform ini mengharuskan pemain berperan sebagai Carl Johnson (CJ), seorang penjahat yang berpetualang di kota-kota negara bab San Andreas. Bermacam misi diberikan untuk menuntaskan permainan contohnya merampok bank, membunuh dan banyak sekali tindak kejahatan lainnya. Ada beberapa seri GTA mulai dari Grand Theft Auto 2, Grand Theft Auto III, Vice City, dan yang terbaru ialah San Andreas.





Dalam Grand Theft Auto : San Andreas dikisahkan, lima tahun lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan kehidupan di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang penuh persoalan mulai dari geng, narkoba dan korupsi. Awal tahun 90-an Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya berserakan dan teman-teman masa kecilnya pun diselimuti bencana. Sekembalinya ke lingkungan itu, beberapa polisi yang korup menjebaknya alasannya ialah pembunuhan. CJ terpaksa melaksanakan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bab San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil kendali jalanan.





Rockstar Games menghadirkan game GTA ini untuk platform Android dengan dunia yang terbuka luas mencakup negara bab San Andreas dan tiga kota utamanya – Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas dengan detil visual yang disempurnakan dan lebih dari 70 jam permainan. Beberapa fitur utama game Grand Theft Auto: San Andreas ini ibarat :





  • Grafik remaster, resolusi tinggi yang dibentuk khusus untuk seluler termasuk peningkatan pencahayaan, palet warna yang diperkaya, dan model huruf yang ditingkatkan.
  • Dukungan cloud save untuk bermain di semua perangkat seluler untuk Anggota Rockstar Social Club.
  • Kontrol stik analog ganda untuk kamera penuh dan kontrol gerakan.
  • Tiga sketsa kontrol yang berbeda dan kontrol yang sanggup diadaptasi dengan opsi kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika pemain membutuhkannya.
  • Kompatibel dengan Game Controller Nirkabel MoGa dan gamepad USB serta gamepad Bluetooth.
  • Terintegrasi dengan pengaruh taktil Immersion.
  • Pengaturan grafis yang sanggup diadaptasi untuk pengalaman visual yang diinginkan
  • Bahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang.




Untuk kinerja game yang optimal, disarankan untuk mem-boot ulang perangkat Android sehabis mengunduh dan menutup aplikasi lain dikala memainkan Grand Theft Auto: San Andreas.





Panduan instalasi GTA SA Lite :





  1. Unduh APK dan GAMECACHE.
  2. Ekstrak GAMECACHE yang telah Anda unduh dan Salin folder com.rockstargames.gtasa dan tempel ke folder Android / Data.
  3. Instal APK, Luncurkan game dan Nikmati




PASSWORD : androgamer





Info lebih lanjut Google Play





Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)





Pastikan Anda mengunduh game GTA SA LITE versi gres di ratuapk.com





Download GTA SA LITE APK versi 10 untuk Android





GSAL_v10.apk





MOD





GSAL_v10c.apk





Mali Game Cache





SAv10_MALI.7z





Android/Data





Adreno Game Cache





SAv10_ADR.7z





Android/Data





PowerVr Game Cache





SAv10_PVR.7z





Android/Data


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post