5 Aplikasi Backup Data Android Terbaik 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi backup data paling kondusif untuk ponsel android – Sering kali kita melaksanakan pencarian di Google dengan kata kunci untuk mencari backup data aplikasi Android. Apabila kita akan melaksanakan downgrade, flashing atau sesuatu yang lain mungkin rentan dilakukan pada smartphone Android, lebih baik untuk membackup data yang tersimpan pada perangkat smartphone Android terlebih dahulu.


Aplikasi


Apa itu Pengertian Backup?


Backup dalam bahasa Indonesia berarti menciptakan cadangan aplikasi Android (installer) dalam bentuk .apk, yang sangat menguntungkan. Ini tidak hanya menciptakan aplikasi Android menjadi aman, tetapi juga sanggup mengirim aplikasi tanpa terlebih dahulu mendownloadnya dari Google Playstore.


Banyak aplikasi Backup Android yang umum di Playstore. Ada ukuran besar dengan fitur yang sangat lengkap yang biasanya tidak penting. Ada juga ukuran kecil yang sanggup dijalankan di smartphone Android yang masih memakai versi sistem operasi lama.


Setelah diringkas dari banyak sekali sumber berikut kami sajikan di sini 5 pilihan aplikasi untuk backup data pada smartphone Android terbaik.


Aplikasi Backup Data Android Terbaik




  1. MyBackup




Aplikasi


Aplikasi ini mempunyai laba alasannya ialah sanggup mengamankan aplikasi, SMS, log panggilan, pengaturan sistem dan MMS. MyBackup sanggup menyimpan foto, musik, atau juga video yang disimpan di galeri smartphone anda dan menyimpannya di memori eksternal. Aplikasi ini sangat sederhana, tetapi sangat sederhana.


Download: MyBackup


 




  1. Backup Your Mobile




Aplikasi


Aplikasi ini ialah aplikasi yang sanggup membackup atau mengamankan banyak data di smartphone, misalnya SMS, MMS, log panggilan, aplikasi, pengaturan sistem, dan banyak lagi. Antarmuka pengguna sangat sederhana dan gampang digunakan, sehingga pengguna yang ingin menggunakannya tidak bingung.


Download: Backup Your Mobile


 



  1. Easy Backup Restore


Aplikasi


Aplikasi ini membutuhkan terusan root untuk mengambil laba dari beberapa fitur Easy Backup Restore. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan Root Explorer File Manager. Jika ponsel cerdas Anda berada dalam kondisi root, aplikasi ini sanggup memanfaatkan banyak manfaat yang tidak tersedia di aplikasi lain.


Download: Easy Backup Restore


 



  1. App Backup Restore


Aplikasi


Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi paling terkenal untuk backup data. Tidak hanya aplikasi ini terlihat sangat sederhana, tetapi juga sanggup dengan cepat dan otomatis menciptakan backup data. Aplikasi ini sanggup membackup banyak data ibarat aplikasi APK dan kontak.


Download: App Backup Restore


 



  1. Super Backup Restore


 


Aplikasi


Aplikasi ini ialah aplikasi backup data dengan antarmuka yang sangat sederhana dan ramah pengguna. Pengguna sanggup menentukan lokasi backup sesuka hati semoga gampang ditemukan. Pengguna juga sanggup menciptakan jadwal backup secara otomatis pada waktu yang ditentukan.


Download: Super Backup Restore


 


Jadi Bagaimana? Begitu Banyak, Bukan?


Pada dasarnya bukan aplikasi apa yang anda gunakan, tetapi bagaimana anda memakai aplikasi tersebut. Ingatlah bahwa semua aplikasi di atas mempunyai fungsi utama untuk menciptakan backup data smartphone. Ingat, jikalau kita ingin menciptakan perubahan ibarat root, upgrade atau downgrade, dan hal-hal yang kita anggap berisiko tinggi, akan sangat membantu untuk menciptakan backup data yang tersimpan terlebih dahulu.


Ini ialah seluruh artikel ihwal Aplikasi Backup Aplikasi Android dan Semoga bermanfaat.


 


Baca Juga:


Apa itu Bokeh dan Bagaimana Tips dan Cara Membuat Foto Bokeh

Download YCWhatsApp APK MOD Instagram Versi Terbaru 2019

Google Rilis dan Resmikan Play Pass, Tarifnya Rp 70 Ribu Perbulan



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post