8 Ball Pool Mod APK Long Lines Unlimited Cheat Download Hack 2020

FAST DOWNLOADads
Download

8 Ball Pool Mod APK Long Lines Unlimited Hack Download – Kali ini kami akan mengulas ihwal game yang sedang hit terbesar game multi-pemain online di platform Android ketika ini.





8 Ball Pool Android membawa Anda ke dunia online pool untuk bermain dengan orang sungguhan, mengobrol dengan mereka, mengirim atau mendapatkan hadiah koin, menantang pemain, bergabung dengan klub, dan banyak lagi.





Bagian terbaik dari 8 Ball Apk adalah, Anda sanggup terhubung dan bermain dengan siapa pun di seluruh dunia, yang tidak layak bahkan jikalau Anda bermain di dunia nyata.





Pada artikel ini, kami akan menyampaikan Anda beberapa cheat yang luar biasa untuk Versi Cracked 8 Ball Pool Apk yang dihentikan Anda lewatkan.





Apa Itu 8 Ball Pool Mod?





Kali




Miniclip.com telah tiba dengan inspirasi yang mengejutkan untuk membuat komunitas online pemain biliar aktual dari seluruh dunia.





Anda sanggup masuk ke Aplikasi 8 Ball Pool Mod melalui akun Facebook Anda dan bermain dengan teman-teman FB Anda kapan saja di mana saja.





Demikian pula, Anda juga sanggup masuk ke Hack Apk 8 ball pool melalui login dengan akun Google Play atau ID Miniclip. Anda juga sanggup bermain sebagai Tamu.





Meskipun masuk ke game 8 Ball Pool 2019 tidak diizinkan melalui WhatsApp Plus, mudah-mudahan, itu sanggup dilihat segera.





Gameplay





8 Ball Mod Apk tidak lain ialah bentuk virtual dari apa yang Anda mainkan di tabel biliar yang sebenarnya. Namun, ada banyak lagi fitur yang niscaya Anda lewatkan ketika bermain bak nyata.





Kolam bukan permainan tim. Ini didasarkan pada funda game satu-satu, di mana Anda akan bermain melawan setiap pertandingan acak atau yang Anda tantang atau sahabat Facebook Anda.





Dalam Versi mod ini, terdapat total 16 bola di meja biliar, 7 di antaranya bergaris dan 7 ialah padatan dan dua sisanya ialah bola ‘Hitam’ ke-8 dan bola ‘Cue’ putih .





Siapa pun pemain sanggup memecahkan rak (Semua 15 bola disusun dalam segitiga). Pemain harus membuat pot hanya bola yang ditugaskan. Jika pemain memasukkan bola yang salah, ia akan kehilangan kesempatan.





Mereka yang mengumpulkan 8 bola, termasuk bola hitam, pertama akan memenangkan pertandingan dan mendapatkan jumlah taruhan. Namun gameplay dari 8 Ball Pool All Version Apk ialah sama.





Perlu dicatat bahwa bola hitam harus ditempatkan di yang terakhir, jikalau tidak lawan Anda akan memenangkan pertandingan tanpa upaya apa pun.





Untuk membuat bola, pemain memakai ‘Cue’. Aim, Spin, Force, dan Time of the cue sanggup dikontrol. Anda juga sanggup mengubah aba-aba kapan saja selama pertandingan.





Pemain dengan visi yang tajam dan taktik yang sempurna mempunyai peluang besar untuk menang dalam game 8 Ball Pool Apk Modded.





Mainkan di Berbagai Mode Game





Game Gratis 8 Ball Pool Mod mempunyai banyak mode untuk dimainkan. Selain bermain 1 lawan 1 pertandingan, Anda sanggup ikut serta dalam 8 turnamen pemain, di mana jikalau menang, Anda akan mendapatkan trofi.





Mode permainan lain ialah ‘9 Ball Pool’, di mana hanya ada 9 bola dalam permainan dan pemain harus memukul bola dalam urutan tertentu.





Untuk beristirahat dari pot bola, bermain minigames juga merupakan inspirasi bagus. Ada 4 minigame yaitu, kotak kejutan, Putar dan menangkan, Gores dan menang, dan Hi-Lo.





Sayangnya jikalau Anda kehabisan data atau koneksi jaringan, Anda juga sanggup berlatih offline untuk meningkatkan keterampilan Anda.





Download 8 Ball Pool Mod Apk





Nama Aplikasi8 Ball Pool Mod Apk
Ukuran63.5 MB
Versi4.5.2
RootTidak
PengembangMiniclip








Cara Install :





  • Unduh WhatsApp yang disediakan di atas.
  • Selanjutnya, Install file apk dan jangan lupa aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Selanjutnya, tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  • Selesai.




Fitur Mod





  • Koin, Uang, XP, Long lines, dan Cues Tanpa Batas.
  • Hadiah mingguan untuk 3 pemenang teratas di bab ‘Liga Saya’.
  • Keanggotaan Pro menyampaikan untuk menikmati lebih banyak manfaat.
  • Putar lagu melalui Spotify Premium Apk sambil memainkan ame 8 Ball Pool.
  • Selesaikan misi harian untuk mengisi kantong Anda dengan eberapa koin tambahan.
  • Kumpulkan koin gratis setiap jam.
  • Kumpulkan uang tunai gratis setiap 24 jam.
  • Tonton video 30 detik untuk mendapatkan koin gratis.
  • Buka kotak kemenangan untuk mendapatkan hadiah dan koin kejutan.
  • Periksa riwayat permainan Anda dan statistik menyampaikan peringkat Anda, persentase Menang, Bola pot, dll.
  • Berbelanja apa saja secara gratis!
  • Periksa siapa yang daring dan tantang mereka secara real-time.
  • Tidak perlu me-rooting perangkat Anda.




8 Ball Pool Mod Unlimited Coin, Uang, Long Lines dan Cues





8 Ball Pool telah dirancang dengan indah yang menyampaikan fitur-fitur permainan terbaik yang diinginkan siapa pun dalam game multipemain online.





Meja biliar yang penuh warna dan realistis akan membuat Anda lupa bahwa Anda benar-benar bermain biliar di ponsel Anda. Memukul dan menggulirkan suara bola menyampaikan semacam kelengkapan untuk permainan.





Permainan ini juga menerima skor anggun dalam hal antarmuka. Semua opsi ditempatkan dengan bijaksana semoga sesuai dengan layar ponsel Android apa pun dan gampang diakses dalam satu jendela.





Cek Juga:









F.A.Q





Apakah mendownload Mod game legal?

Saya pikir, sah-sah saja jikalau Anda menggunakannya hanya untuk diri Anda sendiri.

Tidak sanggup login 8 Ball pool?

Game ini memerlukan facebook untuk login, jadi cobalah menginstal aplikasi facebook.

Kenapa coin saya tidak berubah?

Coba uninstall dan install kembali mod-nya.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post