Ben 10 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Ben 10 Mod Apk Versi Terbaru


Bermain


Ben 10 Mod Apk – Dapatkan game Ben Alien 10 Xenodrom. Bermain sebagai Ben Tennyson dan menyerahkan aset mereka kepada kakek mereka. Berlari dalam satu mode untuk menikmati atau bertarung dengan pemain lain. Ben 10 Xenodrom untuk android. Unduh versi terbaru Ben 10 Xenodrom untuk Android, dan instal file APK Ben 10 Xenodrom untuk Android di ponsel Anda. Ketahui semua detail Ben 10 Xenodrom ialah pertempuran cepat atau naik bus. Gameplay dan embel-embel tanpa final untuk menang. Ben 10 Alien Xenodrom menantang untuk menguji keterampilan. Ketika Alien Ben 10 Xenodrom mengapung di seluruh dunia, ia ialah jagoan meninggikan gaya dan kekuatannya yang tak terbatas.


Waktu yang luar biasa! Uji keterampilan dan kemampuan kami dalam game perang saudara yang mengasyikkan ini dengan sistem pertarungan seru! Bermain sebagai Ben Tennyson membuka kekuatan asingnya sambil melawan kejahatan. Ketahui semua detailnya, atau hanya pertarungan cepat. Arcade yang Anda gunakan untuk membuka kunci level berikutnya dan beralih ke tantangan identitas. Akhirnya, ini ialah cara hidup untuk pertanda bahwa jagoan Anda kuat. Setiap pertempuran akan membawa lebih akrab dengan Anda untuk menang.


Mainkan Game Ben 10


Ben 10 ialah sebuah permainan untuk Android yang dirilis oleh Turnout Ventures Limited. Tersedia di Google Play Store, aplikasi Ben 10 Xenodrom diharapkan untuk ponsel atau tablet Android.


Lawan memungkinkan gerakan mereka dimulai pada awal pertempuran atau beralih ke sekutu mereka. Lihat pemain lawan mengambil laba penuh dari gerakan Anda dan pilih gerakan dan poin Anda dengan benar untuk memenangkan pertempuran Anda.


Ben 10 Alien Xenodrom ialah game online gres yang memungkinkan Anda menghasilkan serial TV Ben 10 Ultimate Alien favorit Anda. Seperti Ben Tennyson, Anda akan menghindari memakai semua Aggregor Galaxy dan orang lain, memakai aneka macam jenis alien. DNA gres Ben akan melawan semua musuh dan membuatnya lebih gampang bagi orang asing. Monumen Charmcaster sendiri, milik musuh. Ben bergerak melintasi jembatan galaksi dan memungkinkan Anda menjelajahi imigran jenis baru. Gunakan Wicky Battle Ben dan tingkatkan kekuatan alien mereka jikalau Anda tidak membuka mimpi diam-diam Anda.


Spesifikasi Game Ben 10


BEN 10 Ultimate Aliens Xenodrome! Bermain sebagai Ben Tennyson dan gunakan semua kekuatan luarnya untuk melaksanakan kejahatan di lapangan. Nikmati pengalaman hanya bermain dalam mode komunikasi atau melawan pemain lain. Menyenangkan untuk dimainkan! Bawalah ke mana pun Anda pergi dengan perangkat seluler Anda. Berjuang di mana pun dan kapan pun Anda mau.


Buka dongeng lengkap BEN 10 Ultimate Alien Xenodrome atau mainkan permainan serangan kompetitif di mana saja. BEN 10 Ultimate Alien Xenodrome penuh dengan tantangan dan musuh tanpa final untuk menguji keahlian. Setiap pertempuran yang Anda menangkan akan mendekati Anda untuk memenangkan Alien Tertinggi.


Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome ialah game gratis dengan wangsit bagaimana Anda sanggup memakai alien favorit Anda dari serial televisi Ben 10 Ultimate Alien. Ben harus menyerang, mengumpulkan semua DNA baru, dan kekuatannya akan meningkat. Kali ini ialah waktu untuk mengalahkan True Masters, Charmcaster, dan Ultimate Enemies lainnya. Ben membawa dan memberi Anda kesempatan untuk mengalami pengalaman yang berbeda. Gunakan Ben untuk melawan kejahatan, sementara kekuatan alien terus meningkat, dan Anda sanggup mengungkapkan rahasianya yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.


Download Ben 10 Mod Apk





























NamaBen 10
Update2020
Versi1.3.2
LisensiGratis
Android4.1+
DeveloperTurnOut Adventure Ltd

Bermain


Cara Menginstall Permainan



  1. Cari dan unduh file game dari tautan mana saja yang menyediakan

  2. Setelah terunduh simpan dahulu file game dalam menejer berkas di perangkat yang digunakan

  3. Aktifkan dulu sumber tidak dikenal apabila muncul dengan langkah = setting>>unknown source>>pilih

  4. Install pribadi game pada perangkat dan selesaikan proses pemasangannya

  5. Buka dan nikmati game dimana saja


Fitur Pendukung Selama Permainan



  • System kontrol yang menarik

  • Bangun bentuk alien Anda dan gunakan kekuatan penuhnya

  • Sistem Respons Pertama dari jenisnya

  • Bermain sebagai 9 Alien yang berbeda ibarat Rath, Humungousaur Ultimate, Waterhazard, Ampfibi, NRG, Armodrillo, Swampfire, Ultimate Big Chill dan Ultimate Cannonbolt.

  • Gameplay yang sangat menyenangkan dan menarik

  • Kumpulkan 15 musuh yang berbeda, termasuk Charmcaster, Forever Knights, Aggrebots (budak Aggregor), Ultimate Aggregor, Kevin Levin (Ultimate Kevin) dan Charmcaster Stone Builder

  • Dan banyak lagi


Kesimpulan


Harap dicatat bahwa sementara aplikasi ini gratis. Aplikasi ini termasuk barang yang sanggup dibeli memakai uang tunai yang sanggup dibeli dari pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game mereka. Anda sanggup mengontrol pembelian dalam aplikasi memakai kontribusi kata sandi yang sanggup diinstal dari halaman aplikasi Google Store. Namun disini kami juga merekomendasikan permainan yang sama yang sanggup di unduh melalui tautan yang disediakan.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post